Cara Isi Voucher XL Terbaru

Cara Isi Voucer XL – XL adalah salah satu layanan seluler yang sudah lama berdiri di Indonesia setelah Telkomsel, layanan ini sering kali memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan nya supaya mereka betah untuk menggunakan produk yang di berikan oleh layanan XL ini. Namun, sering berjalannya waktu kini nama XL sudah berganti dengan XL Axiata.

Hal ini dikarenakan karena layanan ini sudah bekerja sama dengan perusahaan lainnya. Jadi tak heran apabila nama XL ini berganti. Bukan hanya itu saja, layanan ini juga selalu memberikan paket internet murah untuk para pelanggan nya supaya mereka puas dengan apa yang di berikan oleh layanan ini.

Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi berkait tentang Cara Masukan Voucher XL Axiata dan bagaimana cara menggunakannya yang akan kami jelaskan secara detail dan lengkap. Dan untuk itu silakan Anda ikuti terus tutorial kami ini.

Isi Voucher XL dan Axis
Isi Voucher XL dan Axis

Selain transfer dari toko atau mengisi pulsa XL Axiata secara elektronik, namun kalian bisa mengisi nya sendiri dengan memakai voucher fisik yang di jual dari XL Center atau di toko seluler dekatmu. Cara pengisian menggunakan voucher fisik tersebut bisa kalian lakukan.

Terutama jika kalian merupakan pemakai layanan berbayar, yaitu layanan yang mesti di bayar dahulu sebelum kalian pakai, yang di berikan oleh layanan XL Axita.  Sebagaimana seperti yang sudah kita ketahui bahwa perusahaan ini memiliki banyak pelanggan yang menggunakan produk dari XL ini. Untuk mempertahankan produk yang di berikan oleh XL.

Kini perusahaan ini hadir terus meluncurkan berbagai macam kemudahan untuk para pemakainya. Termasuk salah satu nya adalah dengan system voucher ini, dimana kalian hanya perlu mempunyai voucher fisik, lalu Anda menggosok nya pada bagian belakang untuk menemukan sebuah kode voucher, lalu Anda ketik *123*kode_voucher# serta tekan tombol panggil/call di perangkat Anda, untuk memakainya.

Dan yang lebih menariknya lagi, selain voucher pulsa namun kalian juga bisa memakai sistem voucher buat paket internet yang di jual sepaket bersama nomor baru di-layanan XL Axiata. Akan tetapi untuk voucher jenis hal tersebut, kalian bisa memakainya dengan cara ikuti ulasan yang kami berikan di bawah ini.

Cara Masukkan Kode Voucher Berisi Paket Pada Nomor Baru XL Axiata Pada Nomor Lama

  • Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah silakan Anda gosok pada bagian tertutup voucher yang ada pada nomor baru XL Axita.
  • Sesudah itu silakan Anda ketik *123*234# lewat dial pad pada perangkat yang memakai nomer XL lama.
  • Apabila keluar sebuah menu “Kirim Petunjuk”, lalu ketik 1 “untuk memilih menerima kuota” kemudian Anda tekan tombol Kirim.
  • Langkah berikutnya silakan Anda masukkan nomor telepon yang baru pada penjualan paket voucher dan kemudian klik Kirim.
  • Setelah itu Anda masukan kode voucher pengisian serta klik tombol Kirim lagi.
  • Kemudian Anda tunggu sampai SMS pemberitahuan pengisian selesai atau paket sudah berhasil di lakukan.
  • Kini Anda sudah bisa menggunakan voucher paket untuk whatsaap, facebookan dan lain sebagainya.

Baca juga : Hack Vocher XL Axiata dan Axis 100% Work

Itulah ulasan yang bisa saya paparkan mengenai Cara Masukan Voucher XL Dengan Nomor yang lama. Semoga apa yang kami jelaskan ini bisa bermanfaat dan juga bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari artikel kami. Dengan adanya artikel ini kalian bisa terbantu, sekian dan terima kasih, selamat mencoba!