Aplikasi Hack WA For Android and iOS

Cara Hack WhatsApp : Apakah Anda sedang menggunakan whatsapp? Dan Ingin mengawasi teman, pacar, atau bahkan suamimu? Berikut ini adalah trik sederhana untuk melakukannya tanpa menyentuh ponsel mereka. Nah, ini bisa sangat mudah bagi banyak pengguna yang ingin mengawasi akun WhatsApp mereka dan memata-matai mereka, Anda hanya perlu melakukan trik sederhana ini.

WhatsApp telah menjadi jaringan komunikasi paling populer di India saat ini. Pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi, bertukar gambar, video, membuat coretan atau klik. Bayangkan bagaimana cara meretas atau menyadap akun WhatsApp teman Anda dan memeriksa aktivitasnya, dengan siapa ia berkomunikasi, atau lebih tepatnya menggoda dengan? Menyenangkan bukan?

Berikut adalah trik atau cara yang sangat sederhana dan cepat bagi pengguna WhatsApp untuk memata-matai pesan teman mereka, dengan hanya mengetahui nomor kontak mereka.

Hack WA For Android
Hack WA For Android

Anda hanya perlu nomor WhatsApp yang ingin Anda retas dan intip dan Anda ada di sana! Begini caranya setiap pengguna iOS dan Android dapat mencoba trik gratis dan online ini untuk meretas atau menyadap akun WhatsApp dalam waktu kurang dari 5 menit.

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk menyadap whatsapp orang lain adalah silakan Anda buka toko aplikasi ponsel Anda dan unduh WhatsApp Sniffer & Spy Tool 2016.
  • Sesudah itu silakan Anda buka aplikasi whatsapp lalu Anda masukkan masukkan nomor orang, yang akun nya ingin Anda retas atau sadap.
  • Selanjutnya silakan Anda tunggu selama 2-3 menit agar peretasan diproses dan kemudian klik ‘Verifikasi opsi’
  • Kemudian sekarang Anda sudah bisa mendapatkan akses ke pesan, gambar, video, atau informasi teman Anda yang telah disimpannya selama 30 hari terakhir secara instan.

Jika Anda kurang puas dengan cara yang kami berikan di atas maka Anda bisa mencoba cara yang kami berikan ini yaitu Cara Mengakses Akun WhatsApp Orang Lain. Dan untuk langkah-langkahnya bisa Anda lihat di bawah ini:

Cara Mengakses Akun WhatsApp Orang Lain

  • Pertama-tama silakan buka WhatsApp di ponsel teman Anda. Ini adalah aplikasi hijau dengan ikon telepon putih di atasnya.
  • Jika teman Anda belum menyiapkan WhatsApp, maka Anda bisa minta mereka melakukannya sebelum melanjutkan.
  • Ketuk Pengaturan (iPhone) atau ⋮ (Android). Opsi Pengaturan iPhone ada di sudut kanan bawah layar, sedangkan ⋮ di Android ada di sudut kanan atas layar.
  • Jika WhatsApp membuka obrolan, pertama-tama ketuk tombol “Kembali” di sudut kiri atas layar.
  • Buka situs web WhatsApp Web di komputer Anda. Anda akan melihat kotak hitam putih di dekat bagian tengah halaman; ini adalah kode QR, yang akan Anda pindai menggunakan kamera ponsel Anda.
  • Ketuk WhatsApp Web / Desktop. Itu di dekat bagian atas halaman (iPhone) atau di dekat bagian atas menu drop-down (Android). Di Android, Anda akan mengetuk WhatsApp Web.
  • Arahkan kamera ponsel teman Anda ke kode QR. Layar ponsel harus menghadap Anda, sedangkan kamera harus menghadap kode QR di komputer Anda.
  • Jika sebelumnya Anda telah memindai kode QR dengan WhatsApp, Anda harus mengetuk Pindai Kode QR terlebih dahulu di dekat bagian bawah layar untuk mengaktifkan kamera.
  • Tunggu kode untuk memindai. Jika kamera tidak langsung mengenali kode QR, coba pindahkan ponsel teman Anda lebih dekat ke layar. Setelah kode QR dipindai, aplikasi Web WhatsApp akan terbuka; ini adalah program yang memungkinkan Anda untuk melihat pesan WhatsApp teman Anda di komputer Anda.
  • Pesan WhatsApp yang dilihat di aplikasi Web akan diperbarui saat teman Anda mengirim dan menerima pesan baru.
  • Selesai, kini Anda sudah bisa melihat pesan yang ada di dalam whatsapp tersebut.

Bagaimana ulasan yang kami berikan sangat menarik bukan? Jika Anda ingin menggunakan cara ini kami saran gunakanlah dengan sebijak mungkin jangan sampai merugikan orang lain. Selamat mencoba !