Cara Mematikan Wifi di Indihome Huawei Mudah dan Simpel Terbaru

Cara Mematikan Wifi di Indihome Huawei Mudah dan Simpel Terbaru – Nah di sekarang-skarang ini sudah ada terdapat sangat banyak yang dapat memudahkah untuk kita, diantaranya adalah dalam hal besutan hal misal internet ada terdapat sangat banyak service yang tetap menghadirkan besutan layanan dimna di gunkan kita supaya bisa berlangganan interetan dan contoh nyasaja misal indihome yang besutan Telkom.

Karena ada terdapat sangat banyak perangkat besutan telkom yang mana kita dapat tetap nikmati-nya, nyatanya kita pula tak mesti bisa memakai internet saja tetapi nyatanya kita pula bisa nikmati oleh service tv besutan berbagai macam channel yang berasal besutan negara yang lainnya.

Pada saat sudah kita lakukan berlangganan diindihome selanjutnya biasanya akan kita temukan router dimna sepertinya kita dapat menyediakannya oleh gratis buat mereka anyar memasangnya, jadi besutan router itu dapat kita secara langsung menghubungkan ke satu network wifi itu, yang dipermasalahkannya adalah pada saat rekan maupun tetangga sudah mengetahui yang apa bila memohon network wifi.

Serta kalian akan mengasih sandi wifi punya kalian serta sampai akahirnya banyak yang mamakainya, di satu network. Nah hal itu dapat beresiko pada kita pula akan bisa rasakan satu network koneksi internet yang termasuk sangatlah lamban serta pula lemot, kita pula sebetulnya bisa oleh gampang supaya bisa ganti sandi wifi oleh teratur.

Tetapi langkah misal ini bisa termasuk lumayan repot, kepada jalan yang sangat terbaikanya adalah bisa kita mematikan dari wifi indihome punya kita sendiri, dapat kalian lakukan trick ini supaya bisa tahu langkah menghidupkan serta mematikan wifi indihome dirouter huawei, jadi dapat kalian ikuti beberapa langkah yang besutan kita yang menjadi di bawah ini berikut ini.

Cara Matikan Wifi Indihome di Modem Huawei

Ada terdapat 2 langkah di tempat ini admin akan membarikan pada kalian mengenai langkah mematikan wifi ataupun langkah sembunyikan wifi agar tak bisa dipandang beberapa piranti yang lain, silahkan kalian lihat yang menjadi di bawah ini berikut ini.

1. Langkah Yang Pertama

Kepada langkah perdana ini sangat gampang sekali adalah tinggal kalian mencari tombol wlan yang ada di modem punya kalian, buat kalian si pemakai besutan modem huawei jadi umumnya tombol itu sudah diletakkan di sektor samping samping, tekanlah sampai ada banyak waktu selanjutnya tombol itu sampai lampu tanda wlan-nya mati.

2. Langkah Yang Kedua

Nah kepada langkah yang ke 2 ini pula sangat gampang sekali tinggal kalian masuk saja di dashboard pemakai ataupun si pelanggan indihome, bisa kalian lihat terlebih dulu IP di modem yang ada dibawah, kalaupun yang kalian gunkan ini merupakan modem huawei selanjutnya biasanya IP address 92. 168. 100. 1, silahkan bukalah selanjutnya alamat IP-nya di browser, lalu silkan kalian memasukan user Admin dan Sandi (Admin).

Sebelumnya bisa kalian masuk ke menu (WLAN) sebelumnya bisa kalian hapus ceklis di (Enable SSID) selanjutnya apply supaya bisa di simpannya, jadi oleh misal itu wifi kalian tidak akan bisa dibaca dengan piranti android ataupun yang lain.

 

Nah  itu dalam hal mengenai Cara Mudah Mematikan Wifi di Indihome Huawei serta Sederhana yang dapat kita beri kepada kalian, semoga langkah yang sudah admin berikan diatas ini dapat faedah kepada kalian selamat coba trima kasih