Cara Mengganti Tema Whatsapp di HP Android Terbaru

Cara Mengganti Tema Whatsapp di HP Android Terbaru – Pastinya kita semua juga sudah mengetahuinya bukan mengenai apliaksi whatsapp ini sebab merupakan dari salah satu apliaksi yang sangatlah populer hingga saat ini, karena sangat lebih hingga mencapai 5 miliar orang-orang yang berasal dari 180 negar ialah menggunkan aplikasi whatsapp agar dapat terus terhubung bersama dengan keluarga dan juga teman rekannya.

Dengan melalui whatsapp ini maka dapat anda kirimkan sebuah pesan teks, video, foto, file serta berkas lainnya, dan dapat dengan gratis untuk melakukan panggilan video maupun telepon, dengan sangat aman serta reliable yang telah di sediakan untuk diseluruh dunia ini, sebab dari fitur-fitur yang berada di aplikasi whatsapp ini telah terbilang lengkap.

Tetapi mungkin anda juga pernah merasakan ke bosanan karena memiliki penampilan whatsapp hanya seperti itu saja serta tak dapat untuk di gantikannya? Dari pihak Whatsapp-nya sendiri ini tak sediakan dengan fitur tersebut secara resmi, sebab whatsapp ini hanya untuk memungkinkan dari si penggunanya menggantikan backfroud chatting bersama foto maupun warna solid.

Lalu bagaimanakan caranya untuk mengganti tema whatsapp di handphone android ini? Bagaimanakah caranya agar dapat kita ubah tema whatsapp yang cuma menggunkan warna hijau saja? Maka oleh sebab itulah disini kami akan menjawab semua itu pastikan anda tetap menyimak ulasanini hingga akhir agar anda bisa mengetahui dengan sangat detail dan mudah untuk anda terapkan berikut dibawah ini.

 

Artikel menarik lainnya : Cara Hack WhatsApp Tanpa Password

 

Cara Simpel Mengganti Tema Whatsapp di Android

Maka untuk di kesempatan kali ini admin akan membagikan bagaimana caranya mengganti tema whatsapp dengan mudah dan simpel tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Dapat anda ubah tema whatsapp tersebut menggunkan dengan pilihan yang bermacam-macam tema whatsapp yang menurut anda menarik, sebab hanya cukup anda gunakan bantuan apliaksi yang bernama MOD GBWhatsapp pada handphone android milik anda.

Nah jika sudah selesai download-nya itu, maka berikutnya silakan anda install di handphone android milik anda, maka bisa dengan langsung untuk anda install tanpa terlebih dahulu hapus apliaksi whatsapp dari versi original-nya itu, maka andapun dapat gunakan hingga sekaligus 2 akun whatsapp.

Maka bisa anda log-in dengan menggunkan akun whatsapp yang lama anda, serta anda juga dapat melakukan pendaftaran nomor whatsapp yang baru, dan sesudah itu maka silakan untuk langkah-langkahnya ikuti untuk merubah tema whatsapp sebagai berikut dibawah ini.

  1. Langkah yang pertama silakan anda memabuka apliaksi GBWhatsapp di handphone android milik anda.
  2. Berikutnya silakan tekan ikon plus di bagian pojok bawah sebelah kanan pada apliaksi tersebut dan memilih ikon kuas “ganti tema”.
  3. Nah sesudah itu maka akan anda masuk di halaman tema, kemudian silakan memilih tema dengan sesuai yang sudah anda inginkan.
  4. Kalau memang sudah maka silakan anda dapat menekan di tombol apply agar bisa download serta menerapkan tema tersebut.
  5. Akan dapat memunculkan notifikasi agar merestar apliaksi dan silakan memilih OK.
  6. Vola, saat ini dari penampilan whatsapp milik anda akan segera berubah dengan sesuai tema yang telah di inginkan anda itu.
  7. Selesai.

Andapun juga dapat untuk mengubahnya caranya dengan masuk dimenu mengetuk yang ikon 3 titik “Option” yang berada di sebelah kanan pojok itu, lalau memilih GB Setting, lalau memilih Download Themes.

Namun kalau memang anda telah bosan maka bisa juga anda menggantinya tema tersebut bersama dengan yang baru, namun selain dari tema yang telah di sajikan yang sangat beragram ini, rupanya GBWhatsApp ini dapat juga untuk jalankan dari berbagai fungsi whatsapp berupa paling sempurna.

Mengenai dari para si pengembang GBWhatsApp ini akan terus-terusan untuk lakukan dari pembaruan sampai si pengguna bisa gunkaan apliaksi tersebut dari jangka waktu yang panjang serta tidak terdapatnya permasalahan.

Namun selain untuk install custom theme dengan sesuai yang anda inginkan, rupanya GBWhatsApp tersebut memiliki fitur-fitur yang sangat banyak dan juga keren, dari beberapa di antaranya tersebut ialah dapat menyembunyaikan (lest seen), dan dapat juga sembunyikan ikon ceklis 2 atau ceklis 1.

Bisa juga kirim secara langsung 100 dokumen, dapat membuat panggilan nomor walaupun tak di simpannya pada kontak telepon serta masih ada banyak lagi fitur-fitur yang menarik lainnya itu.

Nah mungkin hanya seperti itu saja dari saya yang bisa kami berikan kepada anda, maka silakan mengikuti langkah-langkah seperti yang sudah saya siapkan di atas itu, namun jika anda menginginkan informasi yang lebih jelasnya lagi maka silakan anda masuk saja di link yang sudah admin siapkan di atas terima kasih.