Cara Mematikan Wifi Indihome Huawei Dengan Sangat Mudah

Cara Mematikan Wifi Indihome Huawei Dengan Sangat Mudah – Saat ini kita tetap di suguhkan oleh beberapa keringanan serta salah satunya merupakan kepada hal internet. Terdapat banyak aplikasi penyedia layanan yang dapat kita pakai kepada berlanggan internet misal indihome besutan Telkom. Perangkat telkom yang satu ini sepertinya sangat banyak yang meminatinya, tidak hanya dapat kepada internetan kita pula dapat nikmati aplikasi tv oleh beberapa channel besutan negara lainnya.

Saat kita berlanggan indihome umumnya kita akan memperoleh router yang sepertinya disediakan dengan gratis kepada mereka yang anyar pasang, nah besutan router berikut kita nanti dapat tersambung oleh network wifi itu. Masalahnya merupakan saat tetangga atau rekan tahu terdapat selanjutnya network wifi tentu mereka memohon sandi wifi itu maka jika banyak yang memakai selanjutnya satu network jadi dengan automatis kita pula akan rasakan efeknya yakni koneksi network yang lemot atau lamban.

 

Langkah Cara Mematikan Wifi Indihome Modem Huawei

 

Sebetulnya kita dapat ganti sandi wifi dengan teratur, tetapi mungkin saja langkah tersebut dapat disebut cukup repot, nah jalan keluar yang lain merupakan oleh mematikan wifi indihome kita itu, mungkin saja di antara pembaca terdapat yang belumlah tahu bagaimanakah cara menghidupkan atau mematikan wifi indihome di router huawei, kepada itu kalian dapat ikuti cara untuk jalannya misal berikut ini.

Terdapat 2 langkah yang akan kita berikan kesempatan ini dalam hal langkah mematikan wifi atau sembunyikan wifi supaya tak nampak dengan piranti orang yang lain, yakni yang menjadi di bawah ini :

  • Langkah yang Pertama

Langkah tersebut dapat disebut sangat gampang yakni kalian tinggal mencari tombol wlan selanjutnya modem kalian, nah kepada kalian pemakai modem huawei umumnya tombol ini terdapat selanjutnya sektor samping, tekan ada banyak waktu tombol itu sampai lampu tanda wlan mati.

  • Langkah yang Kedua

Kepada langkah selanjutnya merupakan oleh masuk selanjutnya dashboard pemakai atau pelanggan indihome, lihat dahulu ip selanjutnya sektor bawah modem, apa bila kalian memakai modem huawei umumnya ip address 192. 168. 100. 1, buka alamat ip itu selanjutnya browser kalian serta input user “Admin” serta passwrord “admin”.

Lalu kalian dapat masuk selanjutnya menu “WLAN” serta kalian dapat hapus ceklis selanjutnya “Enable SSID” selain itu apply kepada menyimpannya, oleh demikian wifi kalian tak dapat terbaca dengan ponsel canggih android maupun piranti yang lain.

Itu barusan langkah mematikan atau sembunyikan wifi indihome, lumayan demikian kepada penjelasan themenetwork kesempatan ini, selamat coba.