Wow, kelinci ini punya bulu paling tebal sedunia

Kalian pasti tak pernah berpikir bahwa kelinci bisa berukuran sangat besar dan memiliki bulu yang super lebat. Namun kelinci yang satu ini berbeda. Kelinci ini adalah salah sau kelinci berjenis Angora ini yang memang memiliki bulu paling tebal sekaligus terbesar di dunia.

Wow, kelinci ini punya bulu paling tebal sedunia!

 

Kelinci Angora memang salah satu jenis kelinci yang memiliki bulu panjang dan tebal. Sejak lama kelinci Angora dipelihara karena bulunya yang indah. Bulu yang indah membuat kelinci ini terlihat menggemaskan dan enak untuk dipeluk.

Kelinci Angora sebenarnya berasal dari Turki dan dianggap sebagai salah satu jenis kelinci yang paling tua. Kelinci Angora mulai populer dan digemari oleh para bangsawan di Prancis sejak abad ke-18, seperti dilansir oleh iO9 (17/10).

Kelinci Angora mulai muncul di Amerika Serikat pada abad ke-20. Mereka dikenal dengan bulu yang panjang yang bisa disisir atau dipotong. Namun kebanyakan pemilik kelinci ini akan membiarkan bulu mereka tumbuh lebat hingga membuat kelinci mereka terlihat lebih lucu.

Berikut adalah beberapa kelinci dengan bulu tebal dan panjang hingga menutupi mata dan tubuh mereka. Menurut kalian, mereka menggemaskan atau malah terlihat aneh?

kelinci angora

kelinci angora

kelinci angora

kelinci angora

 

About Sam

Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika Univ Brawijaya