kado valentine yang cocok buat pasangan

nahh kebetulan berhubung sudah mau Valentine dan dalam suasana bulan penuh cinta ini, saya mau share informasi menarik tentang kado untuk masing-masing pasangan yang menurut saya cocok untuk mereka yg sedang dilanda asmara

Di sini saya anggap temen-temen sudah pada punya pasangan untuk hari Valentine nanti?  ( kalau belum gapapa simak aja karena pasti suatu saat nanti berguna 

Nah biasanya kan dalam rangka Valentine, masing-masing pasangan akan saling tukar-menukar kado, namun seringkali pasti pada bingung kira-kira kado yang cocok untuk si Dia apa ya ?? hmm berfikir sejenak dan ingat-ingat dia sukanya apa dan type dia bagaimana, yg penting berikan sesuatu yang spesial dan berkesan ke sia dia 😀 hihihi……

Berikut ada tips nih untuk memilih kado Valentine berdasarkan usia hubungan / lamanya hubungan yang sudah anda jalani bersama si dia. jangan lupakan satu benda penting yang wajib ada:  kartu ucapan. Di sana lah Anda dapat mengungkapkan perasaan melalui kata-kata yang paling pribadi.

kado valentine berdasarkan usia hubungan sobat

 

Di sini, usia hubungan dibagi menjadi beberapa periode, yaitu: < 3 bulan, 3 – 6 bulan, 7 – 11 bulan, 1 – 2 tahun, serta > 2 tahun.

 

Kurang dari 3 Bulan

Jika anda merupakan pasangan yang baru berumur kurang dari 3 bulan, sebaiknya anda memberikan kado yang sifatnya lebih casual. Karena, kado yang berlebihan bisa menjadi bumerang bagi anda jika ternyata pacar anda justru merasa anda terlalu tergila-gila kepada dia dalam periode waktu yang singkat ini. Barang-barang casual yang berhubungan dengan segala sesuatu kesukaannya justru akan memberikan kesan mendalam bagi pasangan anda.

3 – 6 Bulan

Pada masa seperti ini tampaknya agak sulit untuk mencari kado bagi pacar karena walaupun sudah terkesan lama resmi sebagai pasangan, pada kenyataannya anda masih berusaha mengenal satu sama lain. Dalam kondisi ini, akan sangat baik jika anda melakukan atau membuat suatu hal kreatif yang berhubungan dengan hobi atau benda favorit pacar anda ini.

7 – 11 Bulan

Pada periode ini, umumnya hubungan anda mulai serius dan semakin banyak memori-memori yang terbangun di antara anda berdua. Oleh karena itu, kado untuk pacar yang tepat dalam kondisi ini adalah benda yang bisa dinikmati dan dikenang berdua dalam melewati hari Valentine yang romantis.

1 – 2 Tahun

Pasangan pada tahap ini umumnya akan memasuki zona komitmen jangka panjang. Anda pun bisa memberi hadiah berupa suatu benda kreatif yang menunjukkan seberapa dalam anda mengenal pasangan anda selama ini atau sesuatu yang mampu mengingatkannya tentang masa-masa menyenangkan yang pernah dilewati bersama.

Lebih dari 2 Tahun

Pada masa-masa ini mungkin anda akan mengatakan dengan mudah bahwa anda telah kehabisan ide kado untuk pacar dan tidak ada hal baru yang bisa anda lakukan. Namun, dalam periode ini, justru merupakan kesempatan anda untuk mengenalkan hal baru.

 

About Sam

Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika Univ Brawijaya