Dia Cinta Aku Nggak Sih? dapat diLihat dari Pupil Matanya

nahh penasaran agaimana sebenarnya pasangan anda,, atau orang2 yg mau nembak anda…..Seorang pria bisa mengeluarkan kata-kata manis bagai pujangga untuk menunjukkan dia mencintai Anda. Dia juga bisa memberi setumpuk hadiah sebagai bukti rasa cintanya. Tapi benarkah dia sungguh-sungguh mencintai Anda? Jika ingin tahu jawabannya, sebenarnya mudah, tatap matanya!

Pupil Mata Melebar = Cinta

Bibir dan materi bisa berbohong, tetapi mata tidak. Pupil mata akan memberikan jawabannya. Ketika seseorang tertarik dengan sesuatu, atau ada lawan jenis yang menarik perhatian mereka, maka secara otomatis pupil matanya akan melebar. Hal ini dibuktikan dengan penelitian yang dilakukan oleh psikolog Eckhard Hess. Gerakan pupil mata ini adalah gerak yang tidak dapat dibuat-buat. Jika pupil mata pria melebar saat menatap Anda, maka itu adalah sinyal bahwa dia tertarik dengan Anda.

Menentukan Orientasi Seksual

Selain mendeteksi rasa suka dan cinta, perubahan ukuran pupil mata dapat mendeteksi apakah seorang pria normal atau gay. Pupil mata pria normal akan melebar saat mendapat rangsangan berupa gambar erotis wanita. Sedangkan pada pria gay, pupil matanya justru melebar saat melihat gambar pria. Demikian hasil penelitian dariCornell University. Alasannya sama, karena pupil mata akan melebar saat melihat melihat orang yang dicintai, atau sesuatu yang menarik.

Tidak terlalu sulit bukan? Tataplah matanya lalu tersenyum, jika Anda melihat perubahan pada pupil matanya, itu adalah sinyal bahwa dia memendam rasa suka.

 

sumber : vemale.com

About Sam

Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika Univ Brawijaya