6 cara mengecilkan perut Buncit dengan Cepat dan alami

cara mengecilkan perut Buncit dengan Cepat dan alami

nahh sedikit tips unik ini saya berikan kepada mereka yang mempunyai masalah dengan perut buncitnya,

Tapi sebelum melihat beberapa cara mengecilkan perut buncit ini perlu di ketahui bahwa Lemak di perut memang lebih susah untuk diatasi ketimbang di bagian tubuh lain. walaupun tidak memiliki tubuh yang gemuk pun banyak orang yang mengalami perut buncit. Oleh karena itu, untuk bisa mengempeskan perut buncit Anda memerlukan niat dan motivasi yang besar dan benar-benar kuat untuk melakukannya.

Berikut Ini cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan alami selengkapnya

 

 

1. Minum kopi dan teh hijau
nahh ternyata banyak minum kopi dapat membantu meningkatkan laju metabolisme hingga hampir 10% dan membantu membakar kalori lebih banyak. Begitu halnya dengan teh hijau yang dapat mengurangi penyerapan lemak dan membantu sirkulasi glukosa.

2. Kurangi makanan kabohidrat sederhana
Karbohidrat sederhana dalam makanan dapat dikonversi menjadi lemak sangat cepat oleh tubuh. Jadi kurangilah porsi nasi, roti putih, pasta, dan makanan lainyang mengandung banyak karbohidrat sederhana. Sebagai pengganti makanan tersebut sebagai upaya mengecilkan perut buncit ini, direkomendasikan untuk konsumsi roti gandum utuh dan pasta gandum dengan karbohidrat kompleks.
Cara Mengecilkan Perut Bucit dengan Cepat dan alami

 

3. Kurangi makan garam atau sodium
Garam, bumbu asin dan makanan olahan memiliki kandungan natrium yang tinggi. Asupan makanan asin dalam jumlah yang lebih besar bisa memicu terjadinya perut membuncit, karena garam dapat menarik air dalam jumlah besar sehingga menyebabkan retensi air.


4.Kurangi makan gorengan

Dilarang makan penggorengan hahaha,, Makanan yang digoreng dapat memperlambat proses pencernaan sehingga membuat lemak menumpuk di dalam tubuh. Salah satu cara mengecilkan perutbuncil, sebaiknya anda konsumsi lemak baik yang mengandung asam lemak tak jenuh tunggal (MUFA).


Asam lemak ini bekerja melawan lemak visceral abdominal (lemak perut). Beberapa sumber dari asam lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun, minyak biji rami, minyak canola, minyak kedelai, kacang-kacangan dan biji-bijian seperti kenari, kacang pinus, biji labu dan biji bunga matahari, zaitun, alpukat dan dark chocolate.
5. Rajin push-up dan back up
Latihan resistensi seperti push up dan back up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh serta meningkatkan kekuatan otot. Sehingga sangat baik buat usaha kita untuk mengecilkan perut buncit secara cepat dan alami

6. Bermain Hula hoop
Olahraga dengan menggunakan hula hoop yang dilakukan bisa membakar 100 kalori dalam waktu 10 menit dengan melakukan gerakan memutar yang setara dengan berjalan pada kecepatan sedang. Selain itu gerakan ini juga memberikanolahraga atau penekanan pada otot-otot perut, serta bisa mengurangi timbulnya nyeri punggung dan cedera.

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari olahraga hula hoop ini adalah bisa membuat perut tetap rata dan membantu membentuk perut six pack yang banyak didambakan orang.

About Sam

Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika Univ Brawijaya