Cara mendapat Backlink berkualitas

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas :

Contoh Bacllink : Removing the Cystic acne (that big and hard)

ada beberapa teknik untuk mendapat backlink berkualitas, ini ada sekilas penjelasan dari beberapa kriteria yaitu : 


1. Backlink dari Blog .Edu dan .Gov
Akhir – akhir ini banyak Pakar Seo yang membicarakan Backlink dari Domain .edu dan .govsangat Bagus dan Google sangat menyukai Blog yang mempunyai backlink tersebut. Untuk pembuktiannya bisa anda coba sendiri dengan beberapa Daftar Blog .Edu dan .Gov milik saya sendiri.

2. Backlink dari Blog Dofollow
Backlink Blog Dofollow memang sangat baik dalam membantu Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi. Cara ini memang sudah dilakukan dari dahulu, jadi mungkin cara ini anda sudah mengetahuinya. Tapi jangan lupa mencoba lagi beberapa Daftar Blog Dofollow Terbarudari saya ini.

3. Backlink Satu Arah
Backlink ini juga sudah menjadi salah satu Trik Lama, sehingga Tukar Link bisa dikatakan Tidak Berfungsi lagi. Jika anda menginginkan Backlink Berkualitas anda bisa membeli Jasa Link Blog atau Blog Komentar. Jadi tak perlu Takut Lagi.

4. Backlink dari Social Bookmark
Jangan salah pilih Social Bookmark karena Salah Sedikit saja anda tidak akan mendapatkan Backlink Berkualitas. Pilih Social Bookmark yang memiliki Pagerank Tinggi seperti ViperGoymiliki di Social Bookmark Indonesia Terbaik.

5. Backlink dari Blog Pagerank
Jangan lewatkan Backlink dari Blog Pagerank Tinggi karena bisa membuat Blog anda menjadi Berkualitas. Inilah sebabnya anda tidak melewatkan backlink ini. Silahkan menuju Daftar Blog Pagerank Tinggi milik Paman ViperGoy ini dapat membantu anda.
6. Backlink dari Web Directory
Web Directori memang sangat berpengaruh juga selain backlink Social Bookmark. Terlebih lagi Web tersebut Pagerank Tinggi pasti Berkualitas banget deh. Paman juga punya Daftar Web Directory kok. jadi tak usah Repot – Repot mencari lagi.

About Sam

Mahasiswa di Jurusan Teknik Informatika Univ Brawijaya