Upside Down World Bali Cocok Untuk Selfi dan Instagramable Banget

Tidak akan pernah ada habisnya membahas aneka macam wisata yang ada di bali, selain memiliki keindahan alam, laut yang aduhay indah sekali, budaya yang masih kental, wisata yang beraneka ragam, dan masih banyak lainnya.

Upside Down World Bali
Upside Down World Bali

Adalagi tempat wisata yang unik dan bagus untuk berfoto ria dan menghabiskan waktu berlibur anda di bali. Salah satunya adalah upside down world bali. Salah satu tempat hiburan atau tempat wisata indoor yang memiliki koleksi unik di dalamnya yaitu ruangan terbalik. Isinya antara lain adalah interior rumah, interior dapur dan masih banyak lagi, dan semuanya terbalik seperti jungkir balik.

Tempat ini memberikan anda pengalaman yang asyik membuat anda berfikir menjadi dunia seolah-  olah terbalik. Ya bagaimana tidak, seperti yang kita lihat biasanya kursi, meja, sofa, atau lain- lainnya kita sering melihat ada di bawah, namum berbeda dengan yang ada di sini, semuanya ada di atas kita.

Jika kalian hendak pergi ketempat ini, usahakan gunakan jasa sewa mobil di Bali agar anda tidak capek selama perjalanan. Karna kemacetan disini cukup panjang.

Yap, bagus sekali bukan, upside down world bali sangat cocok bagi yang suka berfoto ria dan eksis di dunia maya seperti facebook, twitter, line, instagram atau sosial media lainnya. Karena hasil foto nya yang unik dan bagus, dijamin anda semakin bisa eksis di sosial media. Asik bukan setelah teman – teman dunia maya anda tahu anda poto di sini, pasti teman – teman sosial media like postingan anda deh.

Selain itu, ternyata, cara poto di upside down world bali itu tak seribet yang dibayangkan, tidak perlu repot repot hanya perlu sedikit trik kamera dan sedikit merotasi hasil jepretan saja. Sudah bisa dibayangkan belum? kalau anda ingin menambah konten di instagram, buruan deh datang dan cobain pengalaman berlibur yang mengasyikan.

Jangan lupa, ajak teman, saudara, keluarga atau pasangan dengan itu pasti liburan anda di sana tidak akan membosankan. Banyak juga wisatawan asing mancanegara yang suka berlibur ke sini. Ya lumayan lah buat tambah- tambah koleksi poto anda di instagram, poto dengan bule. Tapi kamu bisa ngobrolnya kan, harus dengan bahasa inggris loh ya, namanya juga wisatawan asing. Masa pakai bahasa jawa.