Toko Online Terpercaya yang Jual iTunes Gift Card

Untuk membeli banyak aplikasi dari App Store dan iTunes Store memang tidak sembanrangan. Sebelum mau menjual dan membeli kita harus memiliki kartu kredit untuk pembayaran. Hal ini karena untuk Jual iTunes Gift Card masih belum didukung melalui pulsa atau dengan tagihan operator. Tapi tidak perlu ragu, karena para penjual dan pembeli masih bisa melakukan transaksi di App store dan iTunes menggunakan kartu kredit. Lalu apa itu sebenarnya iTunes Gift Card? Nah, secara sederhana dapat dikatakan sebagai kredit yang bisa dijual dan diberikan kepad kita. Jadi jika para penjual mempunyai kartu kredit bisa memberikan kredit kepada kita untuk malakukan transaksi di App Store dan iTunes Store. Namun harus menggunakan kurs mata uang yang sesuai dengan kartu kredit yang digunakan.

Untuk Jual iTunes Gift Card memang bisa dijadikan alternatif bagi para penjual untuk transaksi dengan pembeli. Namun para pembeli dan penjual hanya bisa bertransaksi dengan region yang sama. Secara mudah harus sama dengan kurs mata uang yang digunakan. Nah para penjual juga tidak hanya menjual aplikas saja. Namun bisa juga menjual iTunes Gift Card juga. Dan untuk para pembeli juga mudah untuk membeli iTunes Gift Card, hanya perlu membeli dengan para penjual. Setelah penjualan deal, maka IGC akan ditransfer ke Apple ID melalui email. Kemudian parapembeli tinggal me-redeem hadiahnya.

Nah, sekali lagi perlu diingat bahwa kurs hanya bisa digunakan saat berada di regional yang sama saja. Jadi jika yang dibeli adalah kartu kredit Indonesia maka bisa digunakan dengan kurs rupiah saja. Begitupun jika akan Jual iTunes Gift Card. Jadi jika kita sudah membeli IGC di regional Indonesia, maka kita hanya akan bisa membeli konten yang ada di Indonesia. Dan secara otomatis tidak bisa membeli konten selan yang diluar Indonesia. Selain tiu IGC juga bisa digunakan untuk berlangganan di Apple Music. Sangat mudah bukan, memang sedikit rumit jika hanya dibaca saja, namun kalian bisa langsung mencoba dan menggunakannya.

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.