Meja Makan Minimalis dari Furnitur Jati

Rumah yang indah idaman semua orang. Rumah dikatakan indah apabila mampu membuat penghuninya bahagia dan nyaman sehingga betah saat berada di rumah. Salah satu kriteria rumah idaman adalah desainnya cantik. Saat ini banyak penjual furnitur yang menawarkan perabot cantik dengan harga terjangkau. Sayangnya ia tak mampu bertahan lama. Salah satu perabot rumah tangga yang tahan lama dan desainnya menarik ialah meja makan minimalis berbahan kayu jati. Perabot jati telah terkenal akan keunggulan. Nah, berikut ini ada beberapa hal istimewa yang akan diperoleh jika membeli meja makan jati.

meja makan minimalis

meja makan minimalis

Perabot berbahan jati sering identik dengan desainnya yang rumit dan tradisional. Anggapan ini salah karena Anda bisa menemukan dan membawa pulang furnitur cantik jati yang berdesain minimalis. Desain meja makan minimalis memiliki ciri simpel dan modern. Desain minimalis perabot kayu sangat indah dan cocok diletakkan di semua rumah khususnya rumah bertipe minimalis. Tak mengherankan jika meja ini laris di perkotaan. Keberadaan meja minimalis disukai karena pemilik rumah minimalis dengan ruang makan kecil cukup banyak.

Ada berbagai pilihan meja makan minimalis yang bisa dipilih. Secara umum, rumah dengan ruang makan kecil cocok memakai meja kayu jati dengan 4 kursi. Apabila ruang yang dimiliki cukup besar, meja jati dengan 6 kursi ataupun 8 kursi bisa Anda pilih. Pemilihan jumlah kursi ini secara umum disesuaikan dengan luas ruang dan anggota keluarga yang jadi penghuninya. Desain meja ini cukup menarik meskipun terlihat simpel. Desain simpel pada kayu ini merefleksikan gaya modern yang praktis tanpa kehilangan seni. Warna kayu jati dapat memberikan kesan mewah pada ruangan. Otomatis, suasana saat makan pun akan lebih hangat dan menyenangkan.

Meja makan minimalis menjadi favorit keluarga karena ketahanannya. Selain memiliki desain yang indah dan mewah, kayu ini tahan lama. Bahkan meja kayu jati yang berkualitas bisa bertahan hingga puluhan tahun. Inilah nilai plus yang menjadi keunggulan mempunyai perabot dari kayu Jati. Saking awetnya, kayu ini bisa diwariskan pada anak keturunan Anda. Apalagi desain minimalis bisa diletakkan di mana saja sehingga takkan lekang oleh zaman.

Meja kayu Jati dengan desain minimalis sangat cocok bagi pemilik rumah kecil dan besar. Bentuknya fleksibel dan bisa disesuaikan saat diletakkan di ruang apapun. Tentu untuk ukurannya pembeli hanya perlu menyesuaikannya dengan ukuran ruangan. Kayu ini tak hanya jadi favorit pembeli. Para pengrajin tukang kayu pun menyukainya karena termasuk salah satu bahan kayu yang mudah dibentuk. Nah, itulah beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh meja makan minimalis kayu Jati. Segera dapatkan perabot berkualitas ini di toko furnitur kesayangan Anda.