Lokasi Bukit Lampion Beramah, Wisata di Madura Yang Lagi Naik Daun

Madura merupakan pulau kecil yang menyimpan segudang daftar wisata kece yang patut untuk dikunjungi sob. Ada banyak wisata pantai, dan baru-baru ini Madura menjadi pembahasan menarik di sosial media berkat wisata terbarunya.

lokasi bukit lampion beramah

lokasi bukit lampion beramah

Nama wisata terbaru yang lagi naik daun tersebut adalah bukit Lampion Beramah. Yah, Madura tidak mau kalah dengan daerah-daerah perbukitan yang menyuguhkan panorama alam yang sangat eksotis untuk dinikmati para pengunjung. Seperti halnya Malang, Jogja, dan Bandung yang terkenal sebagai kawasan wisata perbukitannya.

Wisata bukit Lampion Madura ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah, tentunya sangat menyejukkan mata. Pengunjung dapat menikmati keasrian suasana di sana, serta dapat bersua selfie sesuka hati dengan background alam yang mempesona.

Di wisata tersebut terdapat fasilitas berupa spot gardu pandang, yaitu berfungsi sebagai spot untuk memandangi panorama alam dari ketinggian. Selin itu juga menjadi spot selfie paling favorit bagi para pengunjung. Karena di sana juga suasananya sangat berkesan dengan adanya hiasan lampion-lampion yang berwarna-warni. Pastinya ini menjadi landscape yang keren banget untuk background selfie kamu sobat.

Lokasi bukit Lampion Berama ini dimana?

Lokasinya terletak di desa Daleman, kecamatan Galis, kabupaten Bangkalan, Madura. Kamu juga dapat menemukan alamat tersebut dengan mencarinya di Google. Dengan bantuan Google Map tentu perjalanan menuju ke lokasi bisa lebih mudah.

Adapun harga tiket masuk wisata ini sangat murah sekali sob, yaitu hanya dikenai biaya Rp.3.000 saja untuk setiap orang yang masuk. Sangat murah bukan?