Keuntungan Menggunakan WhatsApp Mod Dibandingkan Menggunakan WA Biasa

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa WhatsApp sudah menjadi aplikasi pesan instan default yang digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. WhatsApp kini perannya hampir sama dengan SMS dan telepon beberapa tahun lalu. Setiap kali kita ingin melakukan komunikasi dengan orang lain, pasti yang ditanya adalah nomor WA.

Whatsapp Mod
Whatsapp Mod

WhatsApp selain dapat digunakan untuk mengirim pesan berupa huruf, angka dan tulisan juga bisa digunakna untuk mengirim file seperti foto, video dan banyak jenis file lainnya.

Makanya tidak heran kalau berkomunikasi menggunakan WA bisa lebih cepat dibandingkan SMS, ataupun email.

Selain itu berkomunikasi menggunakan WhatsApp juga murah. Karena penggunaan internetnya sangat rendah. Apalagi jika kamu hanya mengirim file berupa teks saja, dengan hanya modal 1MB data, kamu bisa mengirim ribuan pesan.

WhatsApp sudah dikembangkan selama bertahun-tahun, sehingga fiturnya semakin lengkap. Tapi kadang ada saja beberapa fitur yang kita inginkan, tapi sampai saat ini belum ada di WhatsApp.

Karena itulah muncul istilah WhatsApp Mod. Menurut Androbuntu.com, WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi (mod) oleh pihak ketiga. Biasanya oleh para programmer yang mengerti mengenai cara modifikasi aplikasi.

WhatsApp yang sudah di modifikasi ini nantinya akan menjadi sedikit berbeda dengan WhatsApp aslinya. Perbedaan terletak pada tampilan dan juga tambahan fitur. Tampilan dapat berbeda sesuai dengan yang diinginkan oleh orang yang membuat mod.

Sedangkan untuk fiturnya juga ditambahkan yang tidak ada pada aplikasi resmi. anyak orang yang mulai menyukai menggunakan aplikasi WhatsApp Mod ini karena dianggap lebih menarik, baik dari segi tampilan maupun dari segitu fitur yang ditawarkan.

Apalagi untuk mereka yang sudah cukup lama menggunakan WhatsApp dan mulai bosan dengan tampilannya, menggunakan WhatsApp Mod tentu menjadi pengalaman berbeda. Beberapa aplikasi WhatsApp Mod yang cukup populer antara lain adalah GB WhatsApp dan WhatsApp Plus.

Menggunakan WhatsApp Mod juga bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin menggunakan 2 akun dalam 1 HP. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa sampai saat ini WhatsApp belum mendukung fitur penggunaan dua akun dalam 1 HP.

Jadi kamu masih bisa menggunakan akun lama, semari menggunakan akun baru yang dibuat dari aplikasi WhatsApp Mod. Ini akan membantu untuk kamu yang mengelola online shop atau akun kantor.