Keindahan Objek Wisata Ciater di Subang

Ciater merupakan daerah yang berada pada perbatasan bandung dan Subang namun masuknya ke Kabupaten Subang. Meskipun daerah Subang ini tidak terlalu luas namun banyak sekali orang atau wisatawan yang berkunjung ke Subang untuk melihat keindahannya. Jika kita menyusuri jalan dari Bandung ke Subang sahabat akan melihat pemandangan yang sangat indah, yaitu hamparan kebun teh yang hijau yang akan membuat mata anda terpenganga melihat keindahannya.

wisata ciater subang
Wisata Ciater Subang

Di Subang tepatnya di Ciater memiliki tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya yaitu pemandian air panas yang berasal dari kaki gunung Tangkuban Perahu yang dimana gunung tangkuban perahu ini juga sering banyak pengunjungnya setiap hari. Objek Wisata Ciater di Subang ini mungkin bisa anda jadikan referensi destinasi wisata alam bersama keluarga.
Objek Wisata Ciater di Subang
Pemandian air panas yang berada di Ciater Subang ini mengandung belerang yang konon katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit kulit. Airnyapun hangat dan tak terlalu panas, maka dari itu banyak wisatawan yang berendam disana bahkan ketagihan untuk mencoba lagi. Maka darii itu selain tempat ini dijadikan untuk rekresasi juga dijadikan untuk tempat pengobatan.
Kawasan pemandian air panas ini memiliki tempat yang luas jjuga nyaman, karena terdapat beberapa kolam disana yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan sahabat. Adapun jenis kolam disana yaitu ada kolam privat personal yang hanya bisa dinikmati oleh individu saja, ada juga kolam besar yang bisa dipakai rame-rame serta kolam massal yang luasnya standar.
Di sana juga terdapat horel-hotel yang terjangkau harganya dan tak lupa kenyamanan dan kemewahannya dihadirkan untuk sahabat. Tak lupa juga kuliner disana bisa sahabat cicipi satu-satu, karena disana tersajikan menu-menu favorit seperti, sop kelinci, sate kelinci dan masih banyak yang lainnya. jika ada diantara yang belum pernah makan sate kelinci bisa di coba disana rasanya lezat sekali (baca juga: coban rais).
Waktu yang sangat enak sekali untuk berkunjung ke pemandian air panas yaitu dikala sor hari hingga malam, karena enak sekali dingin-dingin kita berendem air hangat, atau bisa juga sembari hujan rintik-rintik kita berendam disana.
Untuk bisa berkunjung ke tempat yang satu ini, sahabat jangan khawatir Karena tempatnya mudah sekali dijumpai, apalag waktunya sangat dekat kalau yang daerahnya di Bandung dan ongkosnyapun sangat terjangkau.
Untuk biaya masuk ke pemandian air panas Objek Wisata Ciater di Subang ini sangat terjangkau sekali, yaitu hanya 15.000 untuk masing-masing orang. Namun jika sahabat ingin lebih nyaman lagi berada disana tau tidak mau terganggu dengan wisatawan lain berendemnya, sahabat bisa nyewa kamar mandi lagi didalam, harganya lumayan agak mahal, sekitar 20.000 hingga 80.000.

Comments are closed.