Kaget, Inilah Jenis Lovebird Termahal di Dunia

Jenis  Burung Lovebird Termahal Mencapai Puluhan Juta! Burung lovebird memang sudah menjadi primadona disemua para pecinta burung, hal ini disebabkan jenis burung yang satu ini memiliki suatu keunikan dan kecantikan, di samping suaranya yang khas, burung lovebird ini juga memiliki corak bulu yang menawan sampai-sampai mampu menarik hati para pecinta burung di Indonesia. kebanyakan corak dari spesies burung ini merupakan hijau terang, walaupun ada beberapa yang bercorak biru, abu-abu, atau kuning, hal yang membuat burung Lovebird kian memanjakan mata merupakan corak bulu di badannya yang akan selalu ada dengan corak bulu di kepala.

jenis lovebird
Jenis Lovebird

yup, sekarang pasti kalian penasaran bukan dengan corak Lovebird yang sangat mahal di Indonesia? bila dilihat dari segi warnanya, orang awam juga mampu mengenali corak apa yang bagus dan biasanya juga disuaikan oleh selera. Akan namun, tidak semua corak pada burung Lovebird mampu dikira bagus, lovebird dengan corak yang langka dan susah ditemui merupakan Lovebird dengan corak terindah dan terbaik, terlebih lagi yang paling dicari dengan para kicau mania.

Baca Juga Berbagai Jenis Lovebird Lainnya : Jenis Lovebird

Lovebird dengan corak yang langka biasanya sangat susah ditemui dan dikembangkbiakkan, tentu saja dengan sebab inilah yang menimbulkan harga burung lovebird menjadi mahal dan menjadi incaran banyak orang, paling utama pecinta Lovebird berkantong tebal. Mahalnya harga burung lovebird langka, terlebih lagi mampu mencapai puluhan juta rupiah, apalagi kalau ada Lovebird dengan corak yang indah dan berasal dari generasi Lovebird juara lomba, sudah diyakinkan harga burung Lovebird ini akan dijual sangat mahal.

Mahalnya harga tersebut diakibatkan oleh beberapa aspek, bisa diakibatkan oleh warnanya yang sangat menawan atau prestasinya yang luar biasa bagus, yup, buat kalian yang masih belum tau banyak tentang burung warna-warni ini, ayo ketahui dulu jenis lovebird yang paling mahal yang pernah ada di Indonesia.

Mengapa Harga Burung Lovebird Mahal?

Burung ini akan menjadi semakin mahal apabila mereka langka dan perlu pencarian khusus untuk mendapatkannya, lovebird langka ini biasanya sangat susah untuk dikembangbiakan dan mahal, hal ini yang menjadi sebab utama oleh banyak orang yang memburu lovebird berdasarkan dari kelangkaan warnanya. Biasanya jenis burung lovebird yang seperti ini banyak dicari di Indonesia, spesialnya para pecinta lovebird yang memiliki banyak duit, lengkapnya mengenai tipe lovebird yang paling mahal, harga burung lovebird biasanya berdasarkan warnanya saja sudah mencapai jutaan rupiah.

Hal ini baru berdasarkan warnanya saja belum berdasarkan generasi dari lovebird itu sendiri dan juga jenisnya, lovebird akan menjadi semakin mahal apabila mereka memiliki corak yang bagus, generasi dari jawara, dan jenisnya yang langka. Tidak ada lovebird yang murah untuk hal ini disebabkan kesempurnaan yang dimilikinya, lovebird akan selalu indah apabila memiliki corak yang unik dan juga jenis yang langka, bila kalian merupakan seorang kolektor burung, maka kalian akan penasaran pada hal itu, lalu seperti apakah jenis burung lovebird termahal?

Harga Burung Lovebird Termahal Berdasarkan Jenisnya

Berikut ini admin akan menyajikan data jenis burung Lovebird yang langka dan harganya mampu mencapai puluhan juta rupiah:

Lovebird Albino Mungkin beberapa dari kalian, ada yang pernah memandang jenis Lovebird yang seluruh badannya bercorak putih? Ya Lovebird yang corak bulunya putih polos ini kerap disebut sebagai lovebird albino. Lovebird ini memang cukup unik karena tidak memiliki variasi corak lain, sebagian orang menggemari burung jenis ini karena nampak lebih bersih, lovebird Albino cukup langka di Indonesia, namun harganya tidak semahal Lovebird Merah, misalkan harga lovebird Merah mencapai Rp 1 jutaan saat masih muda, maka harga Lovebird Albino hanya Rp 700 ribuan saja.

walaupun begitu, Lovebird Albino dibagi menjadi 2 yakni Lovebird Albino mata hitam dan Lovebird Albino mata merah, untuk Lovebird Albino mata hitam mampu dibanderol dengan harga Rp 500 ribu Rp 750 ribu, sebaliknya Lovebird Albino mata merah mampu dihargai sekitar Rp 500 ribu Rp 1 juta.

Lovebird Batman Konon katanya, Lovebird Batman sangat sulit untuk diternak kalau induknya tidak ada yang bercorak hitam Batman, corak Lovebird hitam Batman juga tercantum hasil dari mutasi corak yang baru.

Bicara mengenai harga, Lovebird Batman yang telah berusia biasanya dijual sekitar Rp 900 ribu Rp 1, 3 juta, kalau kalian kepingin berhasil mencetak Lovebird Batman yang mudah dan murah, kalian tinggal membeli Lovebird Batman jantan lalu dikawinkan dengan Lovebird corak yang lain, Namun, sekarang harga Lovebird Batman mengalami penyusutan, karena di beberapa pasar burung, ada yang menjual Lovebird Batman sekitar Rp 300 ribu Rp 700 ribu.

Lovebird Biola Lovebird Biola saat ini menjadi primadona di golongan Lovebird, tak cuma dari harganya yang mahal, Lovebird Biola cukup langka karena susah menciptakan generasi Lovebird Biola. Di pasaran, harga Lovebird Biola muda bisanya mencapai Rp 8 juta Rp 9 juta per ekornya, untuk Lovebird Biola berusia biasanya lebih mahal lagi, terlebih lagi konon katanya ada Lovebird Biola yang dibanderol dengan harga Rp 22 juta. Pantas saja, banyak kicau mania yang mengatakan bahwa burung Lovebird Biola masuk kedalam jenis corak Lovebird termahal di dunia.

Lovebird Biola Blue Harga Lovebird Biola Blue ataupun Biola Biru ternyata lebih mahal dibanding dengan Lovebird Biola Green ataupun Biola Hijau, ya, harga Lovebird Biola Blue series sangat fantastis, ialah sekitar Rp 40 juta, terlebih lagi, ada salah satu kicau mania yang menjual Lovebird Biola Blue dengan harga mencapai Rp 50 juta nego.

Lovebird Biola Euwing Lovebird Biola Euwing adalah hasil jenis burug dari kawin silang antara jenis burung Lovebird Biola dan Lovebird Euwing, kamu mampu membayangkan, bila harga Lovebird Biola saja sudah sangat mahal, apalagi kalau harga Lovebird Biola Euwing, tentunya tidak berbeda jauh harganya, pada saat ini harga burung Lovebird Biola Euwing di pasaran sekitar Rp 13 juta Rp 17 juta.

Lovebird Blorok Lovebird Blorok terkategori dalam jenis burung Lovebird yang unik, karena, corak bulunya tidak selalu memiliki dominan corak tertentu, corak bulu Lovebird Blorok biasanya semburat antara corak putih dengan corak yang lain. bermacam berbagai burung lovebird Blorok merupakan Lovebird Parblue Blorok dan Lovebird Merah Blorok, lovebird jenis ini biasanya sangat mudah dikenali karena memiliki corak yang nampak seperti gradasi dari motif yang lain. Harga Lovebird Blorok sendiri biasanya beragam mulai dari Rp 1 juta Rp 2 juta, kalau Lovebird Blorok berusia, kemungkinan harganya akan lebih besar lagi.

Lovebird Cobalt Lovebird Cobalt lebih diketahui di Indonesia dibanding dengan jenis Lovebird yang yang lain karena warnanya yang banyak, karakter utama jenis Lovebird Cobalt yakni kira-kira totalitas bagian badannya