Jam Digital Masjid, Pengingat Sholat Saat Bekerja

Dalam dunia bisnis tentunya kita mengenal istilah waktu adalah uang. Istilah ini memang tidak sepenuhnya salah sebab kini banyak orang diburu waktu untuk menyelesaikan suatu pekerjaan. Teknologi yang selalu berubah mendorong untuk melakukan pekerjaan dengan cepat imbas dari kemudahan bertransaksi, komunikasi atau transportasi.  Tidak jarang banyak dari orang-orang tersebut yang tidak sengaja lupa akan kewajibannya untuk menuaikan sholat 5 waktu bagi yang beragama Islam.

jam digital masjid
Jam Digital Masjid

Alhasil sholat yang harusnya dikerjakan 5 kali sehari bisa saja kurang dari yang diharuskan. Ada yang melupakannya sengaja namun ada pula yang tidak sengaja lupa untuk sholat. Bagaimana bekerja membuat sholat lupa simak alasannya berikut ini:

Pekerjaan Menumpuk

Banyak pekerjaan pasti sangat merepotkan terlebih bila pekerjaan tersebut dituntut untuk segera selesai atau mepet deadline. Tak jarang karena asyik berkutat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut Anda bisa saja lupa akan sholat 5 waktu. Hal ini banyak terjadi bila telah mendekati waktu pulang seperti menjelang Ashar maupun Magrib. Apalagi rentang waktu sholat Magrib dengan Isya’ begitu berdekatan.

Tak Ada Sarana Beribadah

Bisa saja seseorang tersebut tidak menunaikan sholat ketika bekerja karena kurangnya sarana beribadah khususnya untuk perempuan. Semisalnya saja Anda ditugaskan untuk dinas lapangan ke area yang tidak ada sarana mushola atau lupa untuk membawa peralatan sholat seperti mukena yang pada akhirnya membuat Anda tidak melaksanakan sholat.

Hal ini sebenarnya bisa Anda akali dengan membawa peralatan sholat terlebih dahulu sebelum bekerja. Untuk berwudhu bila tidak ada air bisa menggunakan tanah dan melakukan shalat Qasar bilamana dalam perjalanan jauh.

Tidak Adanya Pengingat

Bila Anda memang seseorang yang termasuk sering lupa akan kewajiban sholat lima waktu ada baiknya bila menggunakan pengingat. Pengingat disini bisa berupa jam yang bisa Anda setting alarm ketika akan memasuki waktu sholat.

Tidak perlu khawatir dimana Anda bisa menemukan jam pengingat tersebut sebab jam digital masjid adalah solusinya. Jadwal sholat digital ini dapat Anda pasang di kantor, ruang kerja, pabrik, maupun tempat lainnya. Anda bisa memesan jam digital masjid yang kami buat yang mana bisa dipesan melalui jalur online. Belanja online ini tentu saja akan mempermudah Anda dalam bertransaksi dan tidak membuang waktu Anda untuk berkunjung ke gerai kami.

Jam pesanan Anda akan selesai dalam waktu 3-7 hari masuk jam kerja dan dikenakan biaya kirim murah untuk Anda yang berlokasi di pulau Jawa, Sumatera dan Bali. Jadwal sholat digital milik kami sangat istimewa sebab tidak perlu Anda seting ulang bilamana terjadi pemadaman secara mendadak. Keistimewaan lainnya adalah terdapat sistem mematikan otomatis pada pukul 21.00-03.00 sehingga mampu menghemat biaya listrik kantor Anda. Desain jam di tempat kami bisa Anda desain sendiri dan bergaransi servis serta sparepart selama satu tahun.

Bertransaksi dengan kami juga dikenal sangat aman bahkan Anda bisa request untuk membayar ketika barang diterima dengan system COD melalui Tokopedia. Banyak pelanggan kami juga merasa puas dengan jadwal sholat digital yang kami buat. Tunggu apalagi segeralah berbelanja.