Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja

Jogja memang memiliki segudang daftar tempat wisata yang unik, keren, dan spektakuler. Wisata Jogja terbaru yang kini menjadi tempat liburan favorit bagi para pecinta selfie adalah Upside Down World Jogja. Buat kamu yang hobi selfie dan sedang mencari tempat wisata kece di Jogja, maka Upside Down World Jogja bisa menjadi pilihan yang tepat.

Upside Down World Jogja menyuguhkan berbagai spot selfie yang unik-unik, ya terkenal sebagai tempat terbalik.  Jadi, ketika kamu masuk ke wisata Upside Down World Jogja, maka dapat melihat banyak sekali berbagai ruangan yang serba terbalik, mulai dari ruang tamu, ruang makan, kamar tidur, dapur, kamar mandi, dan lain sebagainya. Yang pasti bisa menjadi background selfie yang unik, seakan-akan kamu berada di atas, cara mengambil foto cukup di balik saja kamera kamu.

Upside Down World Jogja dibuka sejak tanggan 4 Juli 2016, jadi termasuk wisata yang sudah bukan baru lagi. Dan pengunjung terus meningkat, apalagi ketika musim liburan tiba. Tidak hanya wisatawan lokal saya yang mendatanginya, tetapi banyak juga dari luar kota. Banyak yang penasaran dengan wisata Upside Down World Jogja ini, apalagi dengan banyaknya foto-foto yang beredar di sosial media.

Upside Down World Jogja buka setiap hari, muali pukul 10.00 sampai 19.00 WIB. Adapun harga tiket masuknya antara orang dewasa berbeda dengan anak-anak. Untuk harga tiket dewasa sebesar Rp.80.000/orang, sedangkan untuk anak-anak Rp.40.000.