Harga Tiket dan Lokasi Malang Night Paradise, Tempat Rekreasi Malam Terbaru di Malang

Malang bisa dibilang sebagai gudangnya tempat wisata di Jawa Timur. Wisata Malang ada banyak sekali jumlahnya, mulai dari wisata alam coban, pantai, permainan, sejarah, dan lain sebagainya. Akhir-akhir ini Malang kembali menjadi bahan perbincangan di sosial media Instagram berkat wisata barunya yang bernama Malang Night Paradise.

wisata malang night paradise

wisata malang night paradise

Wisata Malang Night Paradise berada di Singosari, tepatnya di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Lokasinya masih satu kawasan dengan wisata Hawai Waterpark, dikarenakan memang satu pengelola.

Awal dibukanya wisata Malang Night Paradise ini pada tanggal 19 Juni 2017, pada acara tersebut mengundang artis papan atas Anang Hermansyah dan Ashanty. Acara tersebut menarik perhatian pengunjung, bahkan warga asing juga turut antusias mendatangi lokasi.

Malang Night Paradise tidak hanya asyik sebagai tempat wisata yang memiliki beragam wahana keren, tetapi juga sebagai ajang edukasi bagi anak-anak mengenai banyak hal yang disuguhkan, terutama dapat mengenal aneka jenis Dinosaurus.

Suasana malam di wisata ini benar-benar keren, banyak terdapat lampion yang unik dan berwarna-warni menjadi penghias. Tentu menjadi tempat yang favorit untuk berburu foto kece ataupun berselfie. Beragam lampion yang unik dengan berbagai bentuk, mulai dari bentuk tanaman, bunga-bunga, angsa, jamur raksasa, dan lain sebagainya.

Fasilitas umum yang tersedia juga terbilang lengkap,mulai dari area parkir, tempat Ibadah, toilet, toko souvenir, food court, medical, dan lain-lain.

Lalu berapakah harga tiket masuk Malang Night Paradise ini? harga tiketnya sebesar Rp.25.000 pada hari senin sampai jumat, sedangkan pada hari libur harga tiketnya menjadi Rp.35.000. Wisata ini buka mulai pukul 17.00 hingga 23.000 WIB.

Bagaimana sobat? kalian penasaran dengan wisata baru ini? buruan liburan ke sana, hehe.