Devoyage Bogor Wisata Bagus di Indonesia

Ingin merasakan suasana pula negara-negara Eropa bagimana sejuk dan penuh dengan bangunan artistik? bagi mereka yang belum bisa ke sana mungkin akan dikunjungi menarik di Bogor, dalam desain menyerupai tempat – tempat menatik di Eropa macam Menara Eiffel, mari kita pergi untuk perjalanan Indonesia bergaya Eropa yang sangat menarik di Devoyage Bogor, menjadi salah satu wisata temapt selalu ramai dan virus pada media sosial, berada di jalan Devoyage Bogor Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Boulevard South Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat (selatan dari Taman dengan jarak 6 KM).

Devoyage Bogor memiliki luas sekitar 1,5 hektar. Bogor-tempat wisata yang satu ini setiap hari dikunjungi oleh kelompok-kelompok keluarga atau pasangan – pasangan berlibur atau tamasya. Bogor Devoyage sangat manis untuk menunjukkan kepada kita semua suasana menyerupai kita berada di benua Eropa. Dengan karena itu, kami telah tiba untuk Devoyage Bogor ini jika kita ingin tahu bagaimana situasi di Eropa.

Pertanyaannya adalah, apa wahana yang membuat kami merasa menyerupai di Eropa? wahana yang disediakan di Devoyage Bogor, Eropa rumah-gaya yaitu warna rumah – warna, ada miniatur Menara Eiffel yang merupakan tempat harapan setiap orang yang akan diusulkan, kincir angin rumah yang merupakan rumah dari Negar Belanda, jembatan, taman bunga dan tabut Gondola khas Vanesia.

Tidak hanya itu, kemudian di Bogor Devoyage atau desa Eropa Anda juga akan menemukan sebuah peternakan hewan mini foto rumah, bermain rumah dan rumah souvenir. Jadi semakin penasaran dan segera ada ya. Membuat hobi Anda bepergian tapi kepengen yang ngga terlalu mahal, terutama untuk siswa sehingga Anda tidak khawatir tentang harga tiket masuk Devoyage wacana Bogor atau Kampung Eropa karena harga tiket pesawat dapat dianggap cukup masuk akal mengingat kenyamanan dan wahana yang dapat Anda nikmati di saya t.

 

Harga tiket masuk ke Devoyage Bogor tidak terlalu mahal, harga Bogor Devoyage sekitar 25.000. sangat terjangkau, ini adalah apa yang banyak orang katakan – orang dengan istilah murah tapi tidak murah. Istilah ini bisa menggambarkan desa Eropa ini.

Tenang, untuk Anda adalah raja dan ratu selfie, Anda tidak akan pernah bosan sementara di daerah Bogor atau desa Devoyage Eropa karena ada banyak tempat yang dapat Anda nikmati dan berfungsi sebagai tempat selfie.

Spot – tentu sweet spot dan memiliki nilai seni yang sangat tinggi. Oke, eksklusif saja. Di daerah Kampung Eropa atau Devoyage Bogor adalah selfier Anda akan terkena kurang dari 150 poin atau di tempat-tempat yang dapat digunakan untuk mengambil gambar. Banyak, Iyaa dong sebagai lokasi juga sangat besar dan sangat keren yang Anda pasti akan menikmati setiap tempat yang ada untuk mengambil gambar. Setiap sudut desa Eropa Devoyage Bogor pasti akan memberitahu kenangan tersendiri bagi Anda yang Anda tidak bisa melupakan sisa hidup Anda.