Assalamu’alaikum 😀

Akhirnya ceman cemin aku inget username sama password blog ini. Ckck. Ternyata simpel banget usernameku ya namaku, passwordku ya passwordku. Haha. Gak penting. :p

Aku punya informasi penting! Eh, gatau sih penting apa kagak tergantung kalian yang baca yah. Tapi menurutku. Sangat. Penting. Banget. Dalem.

Sekarang aku tergila-gila sama SuJu aka Super Junior. Pasti pada mau bilang, “ALAMAK, TELAT AMET SIH, VI!” tapi ah sebodo teuing lebih baik telat daripada enggak sama sekali. #eaaa

ini lho abang abang Super Juinor 😀

Read the rest of this entry