Administratio Choir, sebuah tim Paduan Suara dari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Brawijaya (UB) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Administratio Choir yang berlaga pada kompetisi International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat 2018” berhasil memborong penghargaan pada ajang tersebut. Dengan total sebanyak 26 orang, tim berlaga pada dua kategori berbeda, diantaranya Chamber dan Mixed Choir.

“Kami berlatih sejak pertengahan November 2017, hampir satu tahun dipersiapkan,” jelas Arfian Pambudi selaku ketua tim Administratio Choir.

Tim paduan suara tersebut mempersembahkan beberapa lagu pada kategori masing-masing, diantaranya Salmo 150, Ave Maria, Janger, dan Hentakan Jiwa untuk Kategori Mixed Choir. Sedangkan Lagu kategori Chamber Choir diantaranya Alleluja, Paris Barantai, Daemon Irrepit Callidus, dan Exultate Deo.

Agustinus Wahyu Permadi, Konduktor Administratio Choir, menerima penghargaan dari Romuald Twardowski

Berkat kegigihannya, tim berhasil memborong penghargaan dari semua kategori, diantaranya 1st Place Chamber Choir Category, 2nd Place Mixed Choir Category, dan Best performance of Romuald Twardowski Composition Song. Kompetisi International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat 2018” sendiri dilaksanakan di Warsaw, Polandia pada 17-18 November 2018 lalu dengan diikuti oleh peserta dari berbagai negara.

Penghargaan yang diterima oleh Administratio Choir

“Dengan ini, semoga kami bisa konsisten berprestasi untuk FIA.  Juga, Kompetisi internasional di luar negeri bisa diikuti tiga tahunan untuk meningkatkan kualitas paduan suara kami,” Tutup Arfian.

Video Penampilan Administratio Choir pada International Warsaw Choir Festival “Varsovia Cantat” 2018