Benarkah Graviola Fit Bisa untuk Obat Kanker Ajaib?

Tidak jarang ditemukan orang yang mencari pengobatan alami untuk kanker dan penyembuhan kanker alami, tetapi seberapa efektif perawatan alami seperti itu ketika datang penyakit yang mengancam kehidupan seperti kanker. Bisakah Anda benar-benar mengikuti pengobatan kanker alami tanpa memilih kemoterapi? Kepercayaan populer adalah bahwa penyembuhan kanker mungkin hanya dengan terapi radiasi atau kemoterapi karena ini dipercaya bisa membunuh sel-sel kanker, tetapi Anda dapat mencegah kanker dari kekambuhan dengan menggunakan Obat Kanker Graviola Fit. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa Graviola Fit juga dikenal sebagai paw-paw atau custard apple, dapat membantu dalam pengobatan kanker alami walaupun tidak ada penelitian medis yang signifikan yang ada di sekitar ini.

Graviola Fit Bisa untuk Obat Kanker

Gagasan bahwa ekstrak daun Sirsak Graviola Fit dapat menjadi obat alami untuk kanker berasal dari komposisi tanaman, yang meliputi phytochemical yang disebut annonaceous acetogenins. Orang-orang dari negara-negara seperti Afrika, Amerika Selatan, dan Asia Tenggara telah menggunakan kulit kayu, akar, dan daun pohon itu untuk menyembuhkan penyakit seperti depresi dan radang sendi. Ekstrak daun Sirsak Graviola Fit juga telah dikenal untuk mengobati beberapa jenis penyakit menular yang disebabkan oleh virus. Meskipun kanker tidak termasuk dalam domain ini, Cancer Help UK menyebutkan bagaimana ekstrak daun Sirsak Graviola telah digunakan untuk membunuh beberapa jenis sel kanker hati dan payudara yang resisten terhadap kemoterapi.

National Institute of Health di Amerika Serikat menerbitkan sebuah makalah medis oleh JL McLaughlin, CJ Chang, dan NH Oberlies tentang bagaimana ekstrak Graviola digunakan untuk membunuh sel-sel karsinogenik (penginduksi kanker) yang resistan terhadap obat. Studi ini positif tetapi tidak ada penelitian lebih lanjut yang dilakukan pada subjek.

Menurut Cancer Tutor, penggunaan Graviola dengan obat kanker alami alternatif, Protocel, dapat meningkatkan efektivitas Protocel. Sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter dan minum obat sesuai anjuran mereka. Banyak ahli onkologi tertarik menggabungkan terapi kanker dengan pengobatan alami untuk kanker agar kanker tidak muncul kembali. Namun, untuk pasien stadium III dan stadium IV, kemoterapi bisa dilakukan untuk meningkatkan rentang hidup mereka.

Beberapa Manfaat Graviola Fit dipercaya untuk membantu proses penyembuhan;

Kanker, Infeksi Jamur, Depresi, Furunkel, Dermatosis, dan untuk Mengurangi Pendarahan, Masalah Ginjal, Insufisiensi Kandung Kemih, Malaria, Masalah Perut, Penyakit Jantung, Artritis, Kudis dan sebagai Sedatif, reumatik, kejang otot, radang sendi Abses, Tumor, Sebagai obat penenang, Masalah Kantung Empedu dan Calmatif, Melahirkan, Kelesuan Pencernaan, Nyeri, Kelemahan, Luka, Pellagra, Kardiopati, Bantuan Laktasi setelah Melahirkan, Asma, Batuk, Diabetes, Ketidakseimbangan Pencernaan, Disentri, Parasit Usus, Serangan Usus / Kolik, kedinginan, gugup, jantung berdebar, ruam, kejang, penyakit kulit, Ulkus Intern, Kutu, Diabetes Hipertensi, Gangguan pencernaan, Inflamasi, Flu, Gangguan Hati, Spasme, Demam dan Sedatif, Bisul, (Dispepsia), Agen Pembersih Darah, Palpitasi, Pingsan, Insomnia, Demam, Masalah Hati, Neuralgia, Saraf, Nyeri pada Tubuh, Rematik , Tetanus, Tumor segala jenis, Diare dan Masalah Ginjal: Insufisiensi Ginjal – Gagal Ginjal, Cacing pita, Pilek, Kurap, Penyakit kudis, Styptic (pendarahan), Retensi Air dan Kelemahan umum, Edema, Cacing, semua jenis Parasit, Bronkitis, Kesulitan Bernafas, Hipertensi.

Graviola Fit – Herbal Ampuh untuk Menyembuhkan Kanker

Graviola Juga dikenal sebagai Annona muricata, sirsak atau guananbaba, kemungkinan penyembuhan kanker dengan menggunakan Graviola Fit telah diselidiki sejak tahun 1940-an. Tanaman tropis ini tumbuh di Amerika Tengah dan Selatan dan telah ditanam untuk sifat penyembuhannya selama lebih dari tiga abad. Kulit, buah, daun dan akar telah digunakan dalam obat-obatan tradisional terutama sebagai obat penenang. Namun, penyembuh asli Amerika Selatan ini cocok untuk penyakit seperti keluhan jantung, radang sendi, masalah hati, demam dan asma.

Graviola Fit

Para peneliti telah menemukan bahwa manfaat Graviola Fit memang menunjukkan sifat penyembuhan potensial yang luar biasa dan telah memberikan hasil positif dalam studi kasus.

National Cancer Institute melakukan penelitian klinis modern pertama tentang Graviola pada tahun 1976. Tes yang dilakukan di Universitas menemukan bahwa sel kanker prostat, paru-paru dan pankreas terbunuh oleh daun tanaman Graviola. Studi lebih lanjut dilakukan untuk menyelidiki efek kimia dari tanaman ini, namun tes pada manusia atau hewan diperlukan untuk menciptakan hasil yang konklusif. Studi di Korea menghasilkan temuan bahwa sel-sel dari kanker usus besar yang dihancurkan lebih efektif 10.000 kali lebih kuat – menggunakan Graviola daripada Adriamycin, obat kemoterapi yang populer.

Ada efek samping yang diketahui dari kemoterapi yang digunakan pada tumor seperti kanker mesothelioma, seperti rambut rontok dan mual. Namun, Graviola Fit hanya menargetkan dan membunuh sel-sel karsinogenik yang menyisakan sel-sel sehat yang normal saja, jauh lebih disukai daripada obat-obatan beracun yang dapat membunuh kanker tetapi juga sel-sel yang sehat. Kanker seperti mesothelioma ganas dan mesothelioma peritoneum adalah kanker agresif yang disebabkan oleh paparan asbes, mineral alami yang digunakan dalam bangunan, sekarang penggunaannya telah dilarang.

Dalam pengobatan tradisional pribumi, biji Graviola digunakan untuk menghilangkan parasit dalam tubuh manusia. Orang Jamaika dan India Barat memakan buah ini untuk menghentikan diare dan menurunkan suhu panas tubuh. Warga Brazil membuat teh dari Graviola untuk meredakan keluhan hati dan mengekstrak minyak dari biji untuk memperbaiki kondisi rematik dan radang sendi. Di Guyana daunnya dibuat menjadi teh dan diminum untuk jantung yang sehat dan sebagai obat penenang.

Ramuan Graviola telah menunjukkan hasil yang signifikan dan bahan aktifnya disebut Annonaceous acetogenins. Obat kanker Graviola Fit sudah teruji di seluruh dunia, ada lebih dari dua ribu varietas tanaman dalam golongan Annonaceae dan potensi penyembuhan lebih lanjut terhadap penyakit serius jelas menarik. Suplemen Graviola dan ekstrak Graviola Fit tersedia untuk membantu kesejahteraan dan dikonsumsi sebagai tonik sehat untuk tubuh. Buah ini tinggi karbohidrat terutama fruktosa dan mengandung vitamin C, B1 dan B2 yang signifikan. Jadi, tampaknya ada harapan, namun penelitian yang lebih mendalam perlu dilakukan untuk menghasilkan penyembuhan kanker menggunakan graviola.

Testimoni Graviola Fit untuk Hipertensi
Testimoni Graviola Fit untuk Hipertensi

Daun annona montana atau mountaian graviola lebih mengkilap dan lebih lebar dibandingkan dengan Annona muritica. Selain itu, montana menghasilkan buah lebih cepat. Buah-buahan ini memiliki pulp berserat dan tumbuh hingga sekitar 15 meter. Buah-buahan Montana dikatakan lebih asam daripada muritica.

Muritica telah menjadi terkenal sebagai obat alternatif untuk kanker karena 82 acetogenins yang dikandungnya. Dibandingkan dengan muritica, montana memiliki lebih banyak zat bermanfaat ini. Graviola Montana memiliki 108 acetogenins. Acetogenin annonacin adalah bahan kimia pencegah kanker utama yang ditemukan di kedua pohon tetapi dalam kandungan yang lebih besar di montana.

Graviola Montana memiliki efek penghambat ATP yang serupa dengan muricata. Ini juga membantu dalam membangun ketahanan tubuh terhadap kanker dan penyakit fatal lainnya yang sebagian besar terkait dengan jalur pencernaan dan sistem kardiovaskular. Studi menunjukkan bahwa Graviola Montana menghancurkan sel kanker lebih cepat dari Andramycin, obat yang digunakan dalam kemoterapi kanker paru-paru. Pasien kanker hati dan ovarium yang mengkonsumsi obat herbal Graviola Montana juga telah sembuh dalam waktu satu tahun. Di antara pasien yang disembuhkan ini, tidak ada yang dilaporkan menderita kanker berulang. Graviola Montana dikatakan paling efektif dengan kanker hati, mempengaruhi nukleotida ATP terdekat organ. Kanker ovarium memiliki salah satu tingkat kematian tertinggi setiap tahun. Asetogenin Montana efektif dalam menentukan dengan tepat tumor dan dapat menghilangkan sel-sel yang rusak sebelum mencapai organ lain.

Testimoni Graviola Fit untuk Inveksi Paru-paru
Testimoni Graviola Fit untuk Inveksi Paru-paru

Ekstrak gabungan muricata dan montanta sering digunakan oleh produsen suplemen untuk meningkatkan efektivitas. Menurut penelitian, kombinasi tanaman Annona ini jauh lebih efektif dalam mengobati kanker daripada operasi dan kemoterapi. Selain itu, mereka tidak menimbulkan efek samping pada tubuh. Menggunakan suplemen alami dan obat-obatan herbal tidak merusak organ lain seperti perawatan kanker konvensional. Bahkan ketika dikombinasikan dengan obat-obatan, suplemen Annona masih aman. Faktanya, kombinasi dan konsumsi muritica dan montana yang terpisah, mempercepat dan meningkatkan efek obat antihipertensi pada subjek uji hewan.

Namun demikian, ingatlah bahwa mengonsumsi suplemen Annona tidak seefektif mengonsumsi muritica dan montana sebagai makanan. Suplemen telah dicampur dengan zat sintetis lainnya, sehingga mengurangi kandungan acetogenin tanaman.

Graviola Montana dapat dianggap sebagai salah satu penemuan terbaik di industri medis. Dengan lebih dari seratus asetogenin yang bermanfaat, tidak heran jika tanaman ini dapat menyembuhkan lebih banyak penyakit mematikan selain kanker.

Graviola Fit – Menyembuhkan dan Mencegah Kanker Dengan Graviola Fit

Graviola adalah pohon yang menghasilkan buah yang sebagian besar ditemukan di hutan hujan dan juga dikenal sebagai sirsak dan paw paw. Pohon itu tumbuh setinggi sekitar 6 meter dan memiliki daun hijau. Buah Graviola berwarna kuning-hijau dan berdiameter sekitar 20cm. Daging buah yang putih bisa dimakan dan sering dibuat sebagai makanan penutup dan minuman.

Graviola Fit - Menyembuhkan dan Mencegah Kanker Dengan Graviola Fit

Penelitian tentang sifat penyembuhan Graviola Fit dimulai pada tahun 1970-an. Hasil studi awal telah menghasilkan bahwa Graviola Fit memiliki kandungan phytochemcials yang merupakan zat yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan fungsi tubuh lainnya. Eksperimen kemudian mengungkapkan bahwa ekstrak batang Graviola dapat menghilangkan sel kanker, baik jinak maupun ganas. Penemuan ini mengarah pada studi lebih lanjut pada bagian lain dari pohon.

Acetogenins annonaceous yang ditemukan di batang, kulit kayu, biji buah dan daun Graviola dapat digunakan untuk menyembuhkan dan mencegah kanker. Makanan yang dapat membantu mencegah penyakit fatal seperti kanker ini jarang sekali terjadi. Pasien kanker mendapatkan manfaat ganda dalam perawatan Graviola Fit. Selain disembuhkan, risiko terkena kanker di masa depan akan berkurang. Orang yang terinfeksi kanker sekali – walaupun berhasil disembuhkan – lebih rentan terkena kanker jenis lain atau sama.

Graviola Fit yang mengandung acetogenins adalah sitotoksin yang kuat dan anti-karsinogen yang berarti mereka dapat membatasi mutasi sel abnormal dan menghilangkan sel-sel kanker. Pengobatan herbal Graviola Fit telah terbukti untuk pasien kanker prostat, pankreas dan paru-paru.

Acetogenins annonaceous berfungsi untuk menghambat produksi Adenosina trifosfat (ATP) dan Nikotinamida Adenosin Dinukleotida Hidrogen (NADH). Aktivitas berlebih nukleotida ini sering menyebabkan kanker dan bahkan resistensi obat terhadap obat. Acetogenin bullatacin khususnya bekerja untuk menghentikan produksi ATP.

ATP atau Adenosine trifosfat mengangkut energi yang dibutuhkan oleh berbagai organ melalui sel. Gerakan ATP yang cepat juga menyebabkan pergerakan sel yang cepat dan dapat menyebabkan kerusakan internal atau pertumbuhan tumor kanker yang meningkat. Untuk pasien yang menjalani pengobatan kanker, gangguan pada metabolisme dan fungsi sel lainnya dapat menyebabkan tubuh mengembangkan reaksi alergi seperti resistensi terhadap obat-obatan. Ada pengobatan yang diterima untuk kanker yang disebut Terapi Deplesi ATP yang memiliki dua jenis – Elektromagnetik dan Biokimia. Yang terakhir dari keduanya menggunakan obat organik yang melibatkan suplemen makanan dan obat-obatan herbal seperti Graviola Fit.

Sementara itu, NADH atau Nicotinamide adenine dinucleotide bertanggung jawab atas reaksi redoks dalam tubuh. Sama seperti di ATP, transfer elektron yang cepat melalui NADH dapat menyebabkan pembelahan sel yang cepat dan mutasi yang tidak diinginkan. Namun, beberapa penelitian juga menyatakan bahwa NADH sebenarnya dapat membantu memperbaiki jaringan yang rusak.

Selain sebagai obat kanker, Graviola Fit juga dapat digunakan untuk mengobati penyakit lain seperti flu, batuk dan pilek, radang dan penyakit kardiovaskular. Secara eksternal, ekstrak atau rebusan daun Graviola dapat diterapkan untuk mengobati neuralgia, rematik, dan radang sendi. Yang lain juga mengatakan bahwa menyebarkan daun Graviola yang dihancurkan juga dapat membantu memperbaiki kebiasaan tidur yang tidak normal seperti insomnia.

Ada berbagai jenis Suplemen yang dijual di pasaran yang mengandung Graviola Fit acetogenins. Tetapi meskipun Graviola Fit telah disertifikasi sebagai pengobatan yang efektif dan bantuan pencegahan untuk kanker, ingat bahwa sifat kuratifnya tidak akan bekerja jika tidak digabungkan dengan gaya hidup sehat.

Beberapa manfaat Graviola Fit dipercaya untuk membantu proses penyembuhan;

Hipertensi, kedinginan, gugup, jantung berdebar, ruam, kejang, penyakit kulit, sebagai obat penenang, Masalah Kantung Empedu dan Calmatif, Melahirkan, Kelesuan Pencernaan, Nyeri, Kelemahan, Luka, Pellagra, Kardiopati, Bantuan Laktasi setelah Melahirkan, Asma, Batuk, Diabetes, Ketidakseimbangan Pencernaan, Disentri, Parasit Usus, Serangan Usus / Kolik, Demam, Masalah Hati, Neuralgia, Saraf, Nyeri pada Tubuh, Rematik , Tetanus, Tumor segala jenis, Ulkus Intern, Kutu, Diabetes Hipertensi, Gangguan pencernaan, Inflamasi, Flu, Gangguan Hati, Spasme, Demam dan Sedatif, Bisul, (Dispepsia), Diare dan Masalah Ginjal: Insufisiensi Ginjal – Gagal Ginjal, Cacing pita, Pilek, Kurap, Penyakit kudis, Styptic (pendarahan), Retensi Air dan Kelemahan umum, Agen Pembersih Darah, Palpitasi, Pingsan, Insomnia, Kanker, Infeksi Jamur, Depresi, Furunkel, Dermatosis, dan untuk Mengurangi Pendarahan, Masalah Ginjal, Insufisiensi Kandung Kemih, Malaria, Masalah Perut, Penyakit Jantung, Artritis, Kudis dan sebagai Sedatif, reumatik, kejang otot, radang sendi Abses, Tumor, Edema, Cacing, semua jenis Parasit, Bronkitis, Kesulitan Bernafas

harga graviola fit