Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

2013
03.19

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen – The “Dodd-Frank” reformasi RUU baru-baru ini ditandatangani oleh Presiden Obama. The “Dodd-Frank” RUU reformasi mendirikan sebuah lembaga Perlindungan Konsumen Federal yang mengawasi kartu kredit, kredit / debit, kredit konsumsi, hari bayaran pinjaman dan agen pelaporan kredit. Ini akan mengatur biaya dan praktek pinjaman.

Lembaga Keuangan Amerika sekarang akan diminta untuk mempertimbangkan pendapatan peminjam dan status pekerjaan di samping sejarah kredit mereka.

Ini adalah berita menarik karena pinjaman yang tidak bertanggung jawab dan pinjaman adalah salah satu kontributor besar terhadap krisis keuangan AS.

Hal ini menarik karena kita telah lama menganjurkan untuk reformasi keuangan dan pemerintah harus memainkan peran yang lebih besar untuk melindungi orang Amerika tetapi juga untuk mendidik mereka.

Anda dapat memiliki skor kredit yang baik tetapi masih berada dalam krisis keuangan. Kehilangan pekerjaan, usaha gagal dan perceraian hanya beberapa hal yang dapat menyebabkan krisis keuangan. Ketika krisis keuangan meletus, kredit Anda adalah salah satu dari banyak hal yang bisa berdampak.

Langkah pemerintah Amerika untuk mengharuskan bank menganggap status pekerjaan pemohon dan pendapatan selain skor kredit akan menghasilkan pinjaman tidak dibuat untuk konsumen yang benar-benar tidak boleh meminjam uang.

Tentu jika Anda kehilangan pekerjaan Anda atau berada dalam krisis keuangan, hal pertama yang Anda akan tergoda untuk beralih ke adalah kredit Anda. Langkah ini akan membuat lebih sulit melakukannya karena jika Anda tidak bekerja atau tidak memiliki pendapatan yang cukup, Anda memiliki akan memiliki waktu yang lebih sulit memperoleh kredit. Ini adalah hal yang baik, ini melindungi Anda.

Jika Anda berada dalam krisis keuangan, hal terakhir yang harus Anda lakukan itu beralih ke kredit dan hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari pilihan lain. Ini bisa memaksa Anda harus membuat keputusan sulit seperti perampingan atau scaling kembali pada anggaran Anda. Hal ini juga bisa melibatkan beralih ke keluarga untuk membantu.

Nah, itulah diatas info tentang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, semoga bisa memberikan manfaat bagia anda semuanya. salam Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Tags:

Your Reply

You must be logged in to post a comment.