Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

2013
03.06

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 – setelah beberapa hari lalu saya share tentang kata mutiara dengan bank mandiri, kali ini saya coba memberikan sajian tentang Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Acer adalah salah satu perusahaan kebanyakan orang sadar secara sepintas. Kita semua telah melihat laptop dan desktop PC menghiasi rak-rak toko lokal kami elektronik dan umumnya mereka menawarkan kinerja kompetitif pada tag harga lebih terjangkau dari produsen yang lebih terkenal.

Rentang Iconia termasuk smartphone serta kedua tablet 10-inci dan 7 inci, dan sementara ponsel baru tidak berarti perampokan pertama perusahaan ke dalam telepon dan teknologi touchscreen, kisaran Iconia tablet adalah Acer telah meluncurkan pertama.

Ada dua versi dari tablet 7-inci Iconia, Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada A100 dan A101 tersebut. A100 adalah Wi-Fi saja dan biaya sekitar £ 250, sedangkan A101 adalah 3G diaktifkan dan karena itu akan mengambil kartu SIM, itu akan dikenakan biaya sedikit lebih di sekitar tanda 300 £.

Selain kemampuan 3G tidak ada perbedaan antara perangkat dan tablet-baik disesuaikan Android versi Honeycomb yang menjalankan 3.2.

Untuk review ini kami punya tangan kami pada A101 yang khusus, meskipun kita tidak benar-benar menggunakan kartu SIM – semua data konektivitas kami adalah melalui Wi-Fi.

Hal yang segera menyerang Anda tentang A100 Iconia adalah membangun kualitas. Rasanya seperti perangkat yang sangat padat dan desain visual tentu menarik.

Bocoran gambar dari Motorola Xoom berikutnya menunjukkan bentuk dipahat dan sudut, agak mirip dengan beberapa handset Nokia yang lebih baru, tetapi tampaknya Acer telah diam-diam pipped Motorola ke pos dalam melepaskan tablet dengan jenis faktor bentuk.

Sebagian besar bagian depan perangkat diambil oleh layar yang merupakan pilihan desain kami selalu mendukung dan umumnya kita berpikir A100 Iconia terlihat apik.

Ini adalah perangkat yang cukup tipis sebagai tablet pergi di hanya 13.1mm dan meskipun rasanya cukup ringan di tangan di 470g, seperti tablet kebanyakan lebih besar dari telepon Anda akan melihat berat badan jika Anda tahan selama beberapa saat.

Meskipun ukuran 7 inci, pendekatan dua tangan adalah urutan hari di sini dan tablet terasa jauh lebih nyaman dalam modus landscape pula berkat pendekatan antarmuka ‘jempol’ s Honeycomb.

Gyro sensor Accelerometer dan built-in untuk orientasi layar dan dalam langkah cerdas Acer sudah termasuk tombol ‘kunci’ layar fisik pada perangkat sehingga Anda dapat mencegahnya berputar jika Anda inginkan.

Bidang lain kami terkesan dengan adalah tampilan yang menawarkan kualitas gambar yang sangat tajam dan warna yang hidup.

The Iconia Tab 101 fitur warna 16 juta 7-inch LCD touchscreen kapasitif dan olahraga resolusi 600×1024 piksel, yang memberikan kepadatan pixel dari 170 piksel-per-inch (ppi). Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tags:

One Response to “Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8”

  1. Iconia Pc Tablet Dengan Windows 8…

    Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 « Mercedes-Benz…

Your Reply

You must be logged in to post a comment.