Macam – macam Perawatan Kulit

pengusahadunia.com – Jenis Perawatan Kulit – Bersikap baik pada kulit Anda! – Seperti jantung, perut, dan otak, kulit Anda adalah organ. Faktanya, ini adalah organ terbesar di tubuh Anda, tetapi masih mudah untuk mengabaikannya. Kecuali jika ada masalah, Anda mungkin tidak terlalu memikirkan kulit Anda. Tetapi kulit memiliki pekerjaan penting untuk dilakukan.

eva mulia

klinik eva mulia

eva mulia tebet

Kulit Anda secara konstan melindungi Anda. Kulit Anda menjaga infeksi dari tubuh Anda dan mencegah Anda jatuh sakit. Saat merawat kulit Anda, Anda membantu kulit Anda melakukan tugasnya. Dan merawat kulit Anda hari ini akan membantu mencegah masalah di masa depan, seperti keriput dan bahkan kanker kulit.

eva mulia grogol

dr eva mulia

Perawatan kulit yang baik juga memiliki manfaat sosial dan mental yang luar biasa. Dengan berpenampilan baik itu membuat kesan pertama yang bagus pada orang lain dalam wawancara, kencan, atau bahkan hanya berteman baru. Manfaat mental bahkan mungkin lebih besar – itu membuat Anda merasa baik tentang diri sendiri.

Tidak ada yang memberi Anda lebih percaya diri dan mental ekstra dalam langkah Anda lebih dari mengetahui Anda terlihat baik. Perawatan kulit yang tepat, karena kulit itu adalah bagian paling nyata dari tubuh seseorang adalah cara # 1 untuk mendapatkan perasaan itu.

Ada banyak jenis masalah kulit – kosmetik dan kesehatan dan banyak jenis solusi. Kami akan fokus pada masalah kulit / perawatan untuk keperluan kosmetik.

dokter eva

dr eva

eva mulia gandaria

eva mulia kelapa gading

eva mulia bintaro

eva mulia ciledug

eva mulia clinic

eva mulia cimone

Beberapa masalah yang lebih umum adalah bekas jerawat, bintik-bintik penuaan, keriput, dan kulit kendur. Beberapa perawatan kulit yang lebih umum adalah: perawatan laser untuk peremajaan laser dan pelapisan ulang laser, mikrodermabrasi, botox (racun botulinum), pengisi kulit, pengelupasan kimia antara lain.

Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi berfungsi untuk menghilangkan bintik-bintik penuaan dan bekas jerawat yang lebih ringan. Prosedur ini adalah salah satu perawatan kerut favorit karena dilakukan dengan cepat di kantor estetika wajah. Dokter menggunakan alat genggam untuk menyemprotkan kristal kecil ke permukaan kulit.

Kristal mengeksfoliasi lapisan kulit, sambil menggunakan hisap secara bersamaan untuk menghilangkan kristal dan sel kulit mati. Lebih dari satu perawatan mikrodermabrasi mungkin diperlukan untuk menghilangkan kerut dan perawatan kulit lainnya yang disediakannya.

Pengelupasan Kimia

Pengelupasan kimia, juga disebut perawatan chemexfoliation atau pengelupasan kulit, adalah perawatan kosmetik yang dilakukan pada wajah, biasanya digunakan sebagai solusi anti-penuaan untuk meremajakan kulit.

Kulit kimia digunakan untuk memperbaiki penyimpangan kulit dalam tekstur, seperti garis-garis halus, dan warna, seperti bintik-bintik yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari.

Kulit ini memiliki kekuatan yang bervariasi, ditandai oleh berbagai jenis asam yang digunakan dalam larutan kimia yang diterapkan. Solusi chemical-peel menggunakan tiga bahan asam utama untuk mencapai tingkat intensitas yang berbeda-beda: asam alfahidroksi (AHA), asam trikloroasetat (TCA), dan fenol.