Ubin dan Lantai Marmer yang Mudah Dipindahkan

Marmer adalah bahan yang sangat populer digunakan untuk lantai. Ini sangat populer karena tahan api, mudah dibersihkan dan tahan lama. Namun, marmer, terutama saat dipoles, cenderung menyerap minyak dari udara, serta noda dan kotoran. Anda mungkin telah melihat rona kehijauan yang berkembang di atas lantai marmer yang dipoles serta noda pada permukaan marmer yang telah diabaikan.

Jadi, apa yang dapat Anda lakukan agar ubin marmer, nat, dan lantai Anda tampak baru? Salah satu solusinya adalah menggunakan produk penghapus noda yang mengandung asam. Campuran ini tidak akan merusak marmer atau lantai Anda, namun dapat membuat permukaan lantai atau marmer Anda terlihat “kotor”. Ini tidak masalah, karena Anda selalu dapat “memoles ulang” lantai atau marmer dengan larutan asam berbasis air. Untuk menggunakan ini, campurkan satu bagian cuka ke satu bagian air dan oleskan dengan spons ke area yang terkena.

Saat membersihkan lantai marmer tulungagung, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan mesin pembersih yang dalam. Mesin-mesin ini dirancang untuk menghilangkan semua jejak kotoran dan noda. Karena marmer berpori, Anda tidak boleh menggunakan pembersih rumah tangga biasa yang tidak bisa masuk ke celah dan pori-pori. Pastikan Anda menggunakan pembersih marmer khusus yang dirancang untuk lantai dan menggunakan mesin pembersih setiap hari. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menggunakan metode pembersihan lainnya, seperti pembersihan uap. Metode ini lebih terjangkau daripada melakukan sendiri lantai dan merupakan cara yang bagus untuk melindungi lantai dan Ratu marmer itu sendiri. Coba gunakan metode ini dan lihat cara kerjanya untuk Anda.