tnshop.id

6 December 2017

Hai girls..

Kalian mau cari Skin Care & Make Up Korea murah, lengkap, terpercaya? Ada semua merek loh..

  • Etude House
  • Tony Moly
  • Holika Holika
  • Peri Pera
  • It’s Skin
  • Nature Republic
  • Innisfree
  • Laneige
  • 3CE
  • Missha
  • dll.

Kita jual Skin Care & Make Up yang 100% original, jadi kalian nggak perlu takut dan ragu buat beli. Masih ragu tentang harga? Disini kita start harga mulai Rp. 17.000 lohh.. Yuk penuhi koleksi Skin Care & Make Up kalian di tnshop.id^^

IG: Tnshop.id

WA: 08979605166

Happy Shopping Dear..

Ombre Rambut Sendiri dengan Mudah

6 December 2017

Ombre merupakan gaya rambut masa kini. Teknik ombre ini menggambarkan sebuah filosofi warna. Jika Anda belum mengerti bagaimana gaya rambut ombre ini, cobalah untuk membayangkan setangkai bunga yang sedang mekar.
Pada umumnya, warna bunga akan semakin terang pada ujungnya. Jadi, teknik ombre adalah teknik yang menggabungkan 2 atau 3 warna untuk mewarnai rambut. Teknik pewarnaan ini akan membuat rambut tampak semakin indah dan cantik. Saat ini, banyak sekali kaum hawa yang tertarik untuk mewarnai rambutnya dengan style ombre. Sayangnya, untuk mendapatkan rambut ombre, Anda harus rela membayar biaya salon yang cukup mahal dan menguras dompet. Akan tetapi, Anda tidak perlu berkecil hati, karena pada kesempatan kali ini Bacaterus akan mengulas beberapa cara ombre rambut sendiri yang bisa Anda lakukan di rumah. Gimana sih caranya? Yuk kepoin tips dibawah ini!

Cara Ombre Rambut dengan Bleaching 

Nah, cara ombre rambut dengan bleaching ini bisa memberikan hasil yang lebih cepat . Cara ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah tanpa memerlukan bantuan dari orang lain. Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan berikut ini:

  • Bleach secukupnya sesuai dengan jenis rambut Anda (bisa menggunakan bleach dari Miranda, Sasha, atau L’Oreal Paris Ombre)
  • Pewarna rambut sesuai dengan warna yang Anda inginkan
  • Bandana Sikat untuk semir rambutSetelah semua bahan tersedia, ikuti langkah-langkah mengombre rambut secara praktis berikut ini:
  • Cuci rambut hingga bersih, kemudian keringkan dengan hair dryer
  • Campurkan semua peralatan bleach ke dalam satu wadah dan aduk hingga merata
  • Bagi rambut Anda menjadi dua bagian agar pengaplikasian bleach akan merata ke seluruh bagian rambut Usapkan bleach ke seluruh bagian rambut dengan sikat semir
  • Diamkan setelah 45 menit hingga rambut berubah warna Bilas rambut dengan air bersih (tidak dikeramasi dengan shampoo) dan keringkan dengan hair dryer
  • Setelah rambut Anda kering, mulailah mengambil langkah untuk pewarnaan rambut agar terlihat ombre Campurkan semua bahan pewarna rambut ke dalam satu wadah
  • Aplikasikan pewarna tersebut ke bagian bawah rambut agar nampak berbeda
  • Diamkan sesuai dengan waktu yang dianjurkan oleh produk pewarna yang Anda gunakan Bilas dengan air bersih dan keringkan rambut untuk melihat perubahan warnaNah itu dia cara mengombre rambut dengan bleaching dengan mudah.. Selamat mencoba dirumah^^

 

Stylish With Korean Style

6 December 2017

Hai girls!! Pasti kalian nggak mau ketinggalan gaya cewek Korea yang keren dan tetap sopan dalam berpakaian. Tidak ada salahnya kita ngefans dengan artis Korea serta ingin mengikuti gaya berpakaian ala Korea dengan nggak pakai baju minim atau terbuka. So, check this out!

Simple Tone

Warna simple seperti hitam dan putih, bakal kelihatan cantik dan nggak membosankan. Cocok banget dengan cuaca saat ini tidak menentu, pakai kaos panjang bisa menghalau rasa dingin sekaligus melindungi kulit kita dari pancaran sinar matahari. Gaya ini akan semakin manis bila kita padukan dengan topi dan boots tinggi.

 

Short

Pasti suka merasa nggak nyaman dengan cuaca panas, nah kaos dan celana pendek nggak selalu kelihatan seksi lho. Asal kamu bisa menyiasatinya, coba cari celana pendek midi atau celana yang panjangnya di bawah lutut ya. Lalu padukan dengan kaos yang sedikit longgar supaya nggak terlihat seksi dan kelihatan lebih stylish.

Ripped Jeans

Punya jeans sobek atau ripped jeans? Untuk menghindari kesan seksi karena aksen yang bolong, siasati pakai legging sebagai inner dengan warna kulit atau yang senada dengan jeans yang kita pakai. Padukan dengan kemeja atau kaos yang nyaman buat hangout. Simple ya!

Blazer

Outfit yang bisa menutupi pakaian seksi kita ini membuat penampilan kamu nggak terlihat terlalu casual dan semakin keren. Jangan takut buat bereksperimen dengan gaya favorit sesuai karakter dan kenyamanan aktivitas kamu ya.

Jumper

Jumper panjang sangat unik dan mengekspresikan kebebasan penampilan kamu. Gaya quircky ini cocok buat dipakai berbagai tipe bentuk tubuh selama kita bisa pintar memilih motif, warna dan material yang tepat. Untuk menghindari kesan terlalu seksi, tambahkan saja jaket varsitykesayangan dan sepatu boots supaya kelihatan rebel dan grunge.

Winter

Kalau merasa kebingungan ingin tampil stylish saat udara dingin, kenakan pakaian tumpuk atau layering. Kemeja, sweater, jaket dan celana panjang yang warnanya netral dan senada bakal kelihatan lebih keren saat cuaca dingin atau sedang hujan.

Nah, itu dia beberapa style ala Korea yang bisa kalian pakai untuk sehari-sehari. Simple kan?

Hello world!

13 November 2017

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!