Adenia's Blog | Blog mahasiswa Universitas Brawijaya

Hello world!

INTRODUCTION

horeee website baru

Nov/18

26

INTRODUCTION

Hallo. Kenalkan namaku Mahardien Luthfiyah. Biasa dipanggil Fia/Luthfiyah/Mahardien/Adenia. Aku lahir di kota kecil di Jawa Tengah, bernama Cilacap, 25 Januari. Walaupun aku lahir di sana tapi aku lebih lama di Malang sih hehe. Aku mahasiswi Vokasi, Universitas Brawijaya loh, angkatan 2018. Btw, aku orang yg suka nyemil tapi gabisa gendut😂. Mungkin ada tips dari kalian or maybe tutorial gimana caranya biar cepet gendut, hehe😂. Oh iya lupa, aku di Vokasi UB jurusan Administrasi Kantor dan Sekretari. Aku anak ke 2 dari 6 bersaudara. Uniknya ke 6 anak ini cewek semua, wkwk. Di atas adalah fotoku waktu acara Creanomic+ Inaugurasi. Aseq, udah bukan maba lagi, tapi mahasiswa beneran. -Don’t forget to say Alhamdulillah Fia-. Aku orang yang suka travelling pake banget. Apalagi wisata alam. Keheningan dan semilir angin sudah mewakilkan perasaan nyaman bagiku. Pernah waktu kelas 12 SMA awal aku dan temanku (cewek) ke bromo naik motor scoopyku. Gila nekat banget bukan? cuman travelling berdua wkwk. But, aku seneng. Pulangnya kami mampir ke Coban Pelangi di Poncokusumo. Rasa lelahku sudah terbayar dengan ciptaan-Nya yang begitu luar biasa. Eh iya, blog ini dibuat untuk tugas mata kuliah di kampus.  Btw, udah dulu ya perkenalan dari aku. Yang mampir di blog ku, aku ucapkan selamat datang, yeay. Kritik dan saran dari kalian bakalan sangat membantu. Tapi jangan kepo-kepo mulu yak wkwk. Engga ding, canda😉

No tags

Nov/18

7

horeee website baru

hore hore website baru yeyeye, Terima kasih Pak Saiful

No tags

Nov/18

7

Hello world!

Selamat datang di Student Blogs. Ini adalah posting pertamaku!

No tags

Theme Design by devolux.nh2.me