LAMBORGHINI on The history up to NOW

Inovasi besar pertama datang pada tahun 2001 dengan pengganti Diablo: Murcielago. Hal ini hampir berlebihan untuk menunjukkan bahwa model baru ini juga bernama setelah terkenal, sengit pertempuran banteng. Kenyataan bahwa kata Spanyol sebenarnya berarti ‘kelelawar’ hanya berfungsi untuk menambah gelap, magnet hampir nokturnal ini mobil baru yang megah. Kekuatannya juga telah didorong ke 580 hp, dan ini jelas meningkatkan kecepatan, otot dan percepatan. Apa yang telah ditambah di atas semua adalah sensasi kualitas keseluruhan dari mobil, dengan tingkat sentuhan yang lebih baik daripada hasil yang telah sangat baik dari Diablos terakhir. 

Sejarah Lamborghini: 1998-saat ini

Penjualan telah segera berjalan dengan baik, dan Lamborghini dapat mengandalkan pada penjualan masing-masing itu membuat, karena mobil-mobil ini dilindungi oleh pelanggan baik di muka. Murcielago ini tidak ditakdirkan untuk menjadi sendirian, tapi selama menunggu pendamping dalam model Sant’Agata Kisaran, beberapa varian telah dipelajari. Yang pertama – dan pasti yang paling spektakuler – adalah mobil konsep, versi ‘Barchetta’ disajikan pada 2003 Detroit Auto Show. Hal ini tidak hanya Murcielago tanpa atap, namun pada dasarnya adalah sebuah mobil baru, dengan pengobatan memperdaya atas kap belakang dan posting lateral. Untuk saat ini, itu adalah model konsep, tetapi versi modifikasi akan masuk ke produksi. Yang lainnya barang baru juga sedang diresmikan pada tahun 2003, tetapi dalam kasus ini di Geneva Motor Show: Gallardo. Hal ini dilengkapi dengan 500-hp 50-katup mesin V10, permanen four-wheel drive dan kecepatan tertinggi lebih dari 300 km / jam. Automobili Lamborghini telah memutuskan untuk membaptis model terbaru mereka dengan nama berkembang biak pertempuran banteng: Gallardo (pron.: ga: yàrdo). Dirancang untuk mendefinisikan kembali segmen sebagai yang terbaik mobil sport performa tinggi dan perilaku mengemudi yang sesuai driver-nya dalam setiap situasi.

Games-Cars-Race-Lamborghini-Aventador-Gran-Turismo-1920x1200

Gallardo adalah sintesis dari mobil sport sejati yang dapat digunakan pada dasar setiap hari. Sementara pencocokan kedua tujuan tampaknya saling bertentangan, pedoman untuk insinyur Lamborghini telah memenuhi persyaratan kenyamanan yang diperlukan tanpa kompromi dalam kinerja yang diharapkan dari sebuah mobil Lamborghini yang sesungguhnya. Pilihan untuk mesin, transmisi, space frame dan tubuh, suspensi, rem dan elektronik maka semua sejalan dengan tujuan tersebut. Hasilnya adalah kompak (panjang 4,3 m) 2-seater mobil performa tinggi (kecepatan maksimum lebih dari 300 km / jam), yang dapat digerakkan dengan kesenangan baik di trek balap dan pada perjalanan jarak jauh pada negara dan jalan kota. Pada kesempatan perayaan untuk ulang tahun ke-40, House of the Raging Bull menawarkan khusus, seri edisi terbatas supercar Murcielago nya: Murcielago 40th Anniversary Edition. . Jumlah terbatas dari 50 mobil bernomor dalam Verde Artemis eksklusif (jade green) warna diproduksi pada tahun 2003 dan dijual terutama di Eropa, Amerika Serikat dan Jepang Disajikan sebagai mobil konsep pada tahun 2003 di Detroit – di mana ia dihasilkan bunga yang signifikan antara Italia penggemar supercar – versi produksi Murcielago Roadster membuat debut resmi di Geneva Show 2004. The Murcielago Roadster versi dibangun pada fitur ekstrim dan eksklusif Coupé sehingga mengkonfirmasikan sebagai “ikon” nyata dari merek Lamborghini. Dalam menciptakan Roadster, desainer Luc Donckerwolke tidak membatasi dirinya untuk “memotong” atap Coupé. Dia diberikan dengan penampilan sendiri sensasional, membuat Roadster Murcielago model benar-benar unik. Sebuah model yang dalam produksi seri telah mempertahankan semua dampak emosional dari konsep awal itu sendiri. Mesinnya jelas Lamborghini 12 silinder 60 ° V, dengan perpindahan dari 6192 cc, menghasilkan 580 hp (426 kW) pada 7500 rpm dan maksimum torsi 650 Nm pada 5400 rpm. Mesin ini memiliki fitur LIE sistem manajemen mesin elektronik Lamborghini. Gearbox standar manual 6-speed, seperti Coupé. Sebagai fitur opsional, sebuah “e-Gear” versi otomatis 6-speed tersedia. Ada juga Lamborghini permanen four-wheel drive pada Roadster, dengan viscous coupling pusat dan limited slip belakang dan perbedaan depan (45 belakang%, 25% depan). Pada kesempatan 2003 Motor Show di Frankfurt Lamborghini menunjukkan untuk pertama kali versi ras sangat diakui mobil sport super, Lamborghini Murcielago.Dinamakan Murcielago R-GT, Lamborghini sedang mengembangkan mobil kompetisi bersama dengan ras ahli Reiter Rekayasa dan olahraga divisi perusahaan ibu Audi, Audi Sport. Baru Murcielago R-GT akan menawarkan klien Lamborghini mobil yang sangat kompetitif untuk berpartisipasi dalam acara motorsport profesional di tingkat internasional. Dengan Lamborghini Murcielago R-GT klien dapat bersaing dalam event balap nasional dan internasional seperti European FIA GT Championship atau Amerika LeMans Series di Amerika Serikat. Pada bulan Juli 2005 itu disajikan Edisi Khusus dari Gallardo, Gallardo SE yang terbatas 250 unit dan ditandai dengan cat bodi dua warna, interior yang lebih sporty dan perbaikan teknis. The House of the Raging Bull menunjukkan prototipe driveable pertama dari Lamborghini “Concept S” di Monterey Concorso Italiano dan pada Pebble Beach Concours d’Elegance di Amerika Serikat pada bulan Agustus 2005. Lamborghini “Concept S” desain studi perdana di Geneva sebelumnya ‘Motorshow sebagai ekspresi ekstrim dan spektakuler dari merek Lamborghini. Itu dibuat di Centro Stile Lamborghini di Sant’Agata Bolognese oleh Luc Donckerwolke, yang menarik inspirasi dari mobil balap single-seater klasik masa lalu. Jumlah menakjubkan kepentingan publik di Geneva Motor Show mendorong keputusan untuk membangun prototipe driveable untuk lebih mengukur permintaan pelanggan potensial. Dua tahun setelah peluncuran versi Coupé dari Gallardo, Automobili Lamborghini menyajikan baru Lamborghini Gallardo Spyder di Frankfurt Motor Show pada bulan September 2005. Ini tambahan terbaru membawa berbagai marque supercar empat model. Gallardo Spyder bukan hanya versi open-top Coupé, tetapi merupakan model yang sama sekali baru. Ini memiliki desain baru yang menarik dan sistem yang unik untuk membuka dan menutup atap kain yang memanfaatkan kompartemen mesin untuk menyimpan atap dilipat. Lamborghini Centro Stile dan insinyur dari tim Penelitian dan Pengembangan telah bekerja dalam kemitraan yang erat untuk mengembangkan desain baru dan untuk membawa garis yang bersih dan tajam di jalan. Baru Lamborghini Gallardo Spyder ini didukung oleh 90 ° V-mesin akrab dari Lamborghini Gallardo 2006model tahun dan Lamborghini Gallardo SE. Ini adalah unit sepuluh silinder dengan perpindahan dari 4.961 cc dan output maksimum 520 bhp (382 kW) pada 8.000 rpm. Pada lebih dari 100 bhp per liter, output tertentu adalah setara dengan yang dari mobil balap. Gearbox enam kecepatan baru memiliki rasio pendek. Lebih khusus, dibandingkan dengan versi asli, gigi pertama adalah 27% lebih rendah, gigi kedua adalah 13%. Ketiga, gigi keempat dan kelima adalah semua 6% lebih rendah, sedangkan gigi keenam adalah 3,5% lebih rendah. Enam-kecepatan gearbox beroperasi dengan terbaru double dan triple-cone synchromesh. Dioptimalkan perpindahan gigi linkage yang user-friendly dan memungkinkan tepat, pergeseran gigi cepat. Lamborghini Gallardo Spyder juga dapat ditentukan dengan ‘e.gear’, sebuah dikontrol secara elektronik, gear shift sekuensial. Seperti halnya dengan setiap Lamborghini, Gallardo Spyder mengadopsi prinsip-prinsip gaya kemurnian, atletis dan ketajaman. The Spyder bukan hanya versi open-top Coupé, itu menetapkan tradisi seperti yang terlihat dengan Murcielago Coupé dan Roadster menciptakan model berdiri sendiri. Januari 2006: House of the Raging Bull membawa kembali nama legendaris dari perusahaan masa lalu dengan hati “Lamborghini Miura Concept”. The “Lamborghini Miura Concept” akan menjadi yang pertama kendaraan Lamborghini akan disulap dari pena berbakat Walter de ‘Silva, Kepala Lamborghini Design. de ‘tanggung jawab desain lainnya Silva termasuk menjabat sebagai Kepala Desain Audi Group. Automobili Lamborghini cemas mulai Tahun Baru dengan pembukaan sangat diantisipasi dari “Lamborghini Miura Concept,” sebuah interpretasi modern dari Lamborghini Miura, saat merayakan ulang tahun ke-40. Model konsep baru, yang seperti yang sekarang, secara ketat konsep tanpa Tanggal perusahaan ditetapkan untuk peluncuran produksi, adalah penciptaan terinspirasi dari de ‘Silva, desainer Italia yang terkenal di dunia. Dia telah mendesain ulang setiap aspek dari mobil sambil tetap benar-benar setia kepada bentuk aslinya. Mobil baru mempertahankan kemurnian luar biasa karakteristik garis Miura asli: intervensi perancang telah didefinisikan oleh menyempurnakan kontur dan menghilangkan setiap detail berlebihan dalam rangka untuk meningkatkan bersih, garis-garis sederhana dan proporsi sempurna-seimbang dari asli yang begitu berapi-api penggemar. The restyling dari bagian bawah tubuh membutuhkan kekuatan struktur mobil dan kinerja aerodinamis ke ketinggian baru, tanpa mengganggu keseimbangan estetika halus.

Lamborghini Egoista, supercar istimewa tapi egois

Pada perayaan 50th anniversary keberadaan perusahaan mobil super berlogo banteng tempur, sebuah kejutan diungkap langsung oleh Lamborghini. Tak puas akan kehadiran Lamborghini Veneno, kini satu unit spesial diungkap saat makan malam bersama di Bologna.

Sosok tampilan sangar Lamborghini Egoista diperkenalkan dengan cara yang spektakuler dan sangat sinematik melalui sebuah video trailer. Para pengunjung yang notabene penggemar supercar dan pemilik Lamborghini terlihat sangat antusias dan terpukau akan kehadiran model istimewa ini.

Lamborghini Egoista

“Supercar satu ini memang istimewa dan hanya untuk satu orang saja, di mana untuk bisa menikmati hidup, mengekspresikan gaya hidup secara penuh. Mobil ini juga didesain hanya untuk orang yang menyukai teknologi mutakhir dan sesuatu yang paling istimewa di dunia. Dan dari namanya saja Egoista yang juga berarti ‘Egois’, ” tegas Walter De Silva selaku Head of Design di Volkswagen Group

Lambo Egoista dipersenjatai dengan performa mesin 5.2 liter V10 seperti pada Gallardo. Namun tenaga yang akan dihasilkan dapat mencapai 600 hp. Pemilihan konsep single-seater ini juga didasari dari karakteristik Lamborghini yakni ‘Pure driving pleasure, performance and style beyond their limits’.

Lamborghini Egoista

Mengutamakan aerodinamika yang tinggi, penggunaan bahan-bahan ringan seperti karbon fiber dan alumunium menjadi yang utama. Bahan ini pula yang dipergunakan pada kokpit yang mengemat desain helikopter Apache yang bisa dilontarkan saat dalam keadaan darurat atau bahaya.

So, supercar lovers, berikut video trailer yang disuguhkan Lamborghini untuk perlihatkan konsep teknologi, design, interior dan philosophy dibalik Lamborghini Egoista:

 

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster 2013 Lamborghini

Aventador Roadster, bisa dibilang varietas terbaik yang pernah botol oleh Sant’Agata Bolognese anggur, adalah cara sempurna untuk merayakan 2.012 penjualan global naik 30 persen, backlog sehat perintah Aventador, dan ulang tahun ke-50 perusahaan. Sedangkan sisa listrik mobil dunia frets dan hibrida, Lamborghini memanggang usia tengahnya dengan $ 448.295 dolce spumante. Ini hampir tidak pertama kalinya produsen telah muncul gabus pada coupe untuk merayu penyembah matahari, tapi ada lebih banyak untuk ini Roadster (yang sebenarnya adalah sebuah Targa) dibandingkan solar-dipanaskan kursi. Untuk meminimalkan hilangnya integritas struktural, serat karbon bak yang diperkuat dengan bagian rocker tebal dan material komposit tambahan diletakkan di atas terowongan driveline dan firewall. Dengan dua gloss-hitam panel atap dihapus, kekakuan torsional adalah 37 persen lebih rendah dari coupe tetapi, singkat pengukuran laboratorium atau buruk-jalan, saudara uji perbandingan, Anda tidak akan melihat dasar yang sedikit lebih lembut. Resealing kokpit dengan mencolokkan pin panel atas ‘lokasi menjadi empat soket kaca depan dan mengamankan dua belakang kait mengembalikan 6 persen dari kekakuan hilang.

Setiap panel atas beratnya hanya 13,2 kilogram berkat ke aplikasi pertama Lamborghini dipalsukan-komposit proses, yang meremas serat karbon 1-ke-2-inch dicampur dengan resin dan dikemas ke dalam cetakan yang tepat dalam siaran 1100-ton dipanaskan. Untuk berjemur di cahaya paparazi mengagumi, Anda pasang puncak ke penerima dipasang ke bagasi. Yang mengkonsumsi 90 persen dari ruang bagasi yang terbatas, masalah untuk pelayan Anda untuk menyelesaikan. Lain Roadster-fitur khusus yang kembar pop-up B-pilar posting yang menyebarkan dalam hal tidak mungkin rollover, sisi-jendela kaca miring di sepanjang tepi atas untuk penyegelan ketat, dan panel kaca kecil antara pilar atap belakang yang dapat diturunkan untuk mengatur angin kembali dan V-12-mesin serenade. Berat badan total adalah 110 sederhana pound. Sementara patung asli Aventador, kepala desainer Lamborghini Filippo Perini menarik inspirasi dari kumbang hijau mengkilap dengan kaki zigzag, F-22 Raptor, dan bomber B-2 stealth. Timnya menambahkan segi enam gaya sedikit untuk Roadster untuk menggarisbawahi kekaguman Lamborghini dari keenam elemen-karbon. Empat tumpang tindih marah-kaca panel diatur dalam dua segi enam memanjang memecahkan masalah mempertahankan pandangan mesin saat panas ventilasi dan memberikan perlindungan cuaca. Bentuk hex lainnya mengelilingi pipa knalpot, tutup pengisi bahan bakar, menentukan bukaan pintu, dan menjaga mesin stop-start button terhadap penggunaan disengaja. Di sisi gelap ini kumbang yang buruk, ada tata letak powertrain sebagai memesona sebagai eksterior bergerigi. The 691-hp 6.5-liter V-12 dipasang tepat di belakang kokpit telah akhir output dari crankshaft yang ditujukan ke depan. Sebuah lepas landas listrik terjepit di antara mesin dan tujuh kecepatan Oerlikon Graziano-gearbox otomatis berputar dua driveshafts offset ke kanan tengah mobil. Salah satu drive diferensial terbatas-slip belakang disimpan di dalam perpanjangan bah minyak mesin, yang lainnya memberikan torsi melalui kopling Haldex ke depan diff terbuka. Sementara hingga 60 persen dari output yang tersedia dapat dialihkan ke depan, dalam prakteknya twist depan bervariasi antara 0 dan 30 persen. Dengan kata lain, Roadster ini Pirelli P Zero belakang sepatu-sekarang ditawarkan dengan roda APP TECH ditempa dalam opsional 21-inci ukuran-melakukan sebagian besar pekerjaan, sebagaimana mestinya untuk kemudi optimal dan penanganan. Alih-alih menyelam ke ujung hibrida kolam renang, insinyur Lamborghini mencelupkan jari kaki ke perairan efisiensi tinggi dengan dua mesin baru kontrol skema. Salah satu bank silinder dinonaktifkan saat berlayar di gigi bagian atas dengan kecepatan 84 mph bawah oleh sementara mengganggu pengiriman bahan bakar. Pada lampu lalu lintas, sistem stop-start menutup seluruh mesin, relighting api pada isyarat hanya dalam 180 milidetik dengan starter didukung oleh kapasitor super. EPA jarak tempuh jalan raya naik 17-18 mpg, sementara 11 mpg Aventador yang Peringkat kota tidak berubah. Ekonomi bahan bakar kemungkinan prioritas yang rendah bagi siapa saja melangkah ke maw gunting-pintu dan mengayunkan kaki di atas kaki-lebar ambang Roadster ini. Setelah prosedur entri dikuasai, kursi ember tegas didukung, datar-bottomed roda, berkilauan kristal cair instrumen, dan pusat-konsol kontrol array layak 747 memulai tindakan memperdaya mereka. Pukulan tombol starter isyarat 12-silinder batu-band meraung dan Anda mulai percaya bahwa kursi ini benar-benar bisa layak harga keterlaluan nya, hanya $ 44.100 lebih dari coupe. Berbagai tertandingi dinamis Roadster Aventador adalah yg menentukan. Alih-alih berselancar melalui menu konfigurasi membosankan, menekan dua tombol perintah pilihan Anda Strada, Sport, dan mode Corsa sementara pemrograman powertrain kunci, chassis, dan tubuh-panel variabel. Corsa memberikan setara fisika lompatan bungee horisontal: Mengklik paddle shifter cerdas akan whipsaw jeroan ke 60 mph dalam waktu sekitar tiga detik dan melalui seperempat mil-dalam sebelas. Roda tepat waktu dan kerja pedal memberikan dekat-1.0-g menikung dan membenturkan kepala, 1,0-g-plus pengereman. The track audio terdengar seperti campuran mengaduk Winternationals dan Le Mans robekan. Strada adalah tempat kemudi dan naik melunakkan untuk perjalanan pulang dari hari yang panas di trek dan tujuh kecepatan upshifts gearbox dengan Hydra-Matic kesopanan. Olahraga adalah kompromi senang di mana upaya steering hidrolik dibantu akan dipanggil kembali dari latihan-mesin modus, upah perdamaian roda dengan benjolan, dan pilihan antara manual atau otomatis pergeseran disediakan. Brilian Kinerja Roadster Aventador portofolio dan sopan santun menawan menemukannya di tengah-tengah dari klub-200 mph yang saat ini mencakup tiga Ferrari (458, FF, F12berlinetta) dan McLaren MP4-12C. A 991-series Porsche 911 GT2 RS kemungkinan akan bergabung dengan kerumunan dalam satu tahun atau lebih. Apa yang membedakan Roadster di grup ini terkenal adalah bahwa ia menawarkan turbulensi mode bebas alfresco tanpa mengorbankan kebajikan mengemudi. Itu, dan fakta bahwa ia mencapai kecepatan tanpa menggunakan turbocharging, adalah apa yang membuat mobil ini alternatif yang cerdas untuk 16,4 Sport Bugatti Veyron Grand pada kira-kira seperempat harga.

The New Lamborghini Veneno telah hadir

New Lamborghini Veneno 2013 merupakan mahakarya terbaik dunia otomotif di tahun 2013 , atau malah sebagai mobil terbaik yang pernah ada didunia selama ini. veneno pertama kali diperkenalkan kepada dunia di ajang bergengsi Genewa Motor Show di swiss 2013 baru baru ini.

Mobil spektakuler ini mempunyai nama jika diartikan dalam bahasa spanyol adalah “racun”,dan  sesuai dengan namanya, pertama kali ditunjukkan lamborghini veneno mampu meracuni pengunjung GMS 2013 dengan desainnya yang begitu mengagumkan! siapa saja yang melihatnya pasti terbelalak dan berkata “Apakah ini mobil aliens?”

 

2013 Lamborghini Veneno Lineup

 

 

Lamborghini-Veneno-Red-Art-HD-Wallpaper

2013_lamborghini_veneno_03_1-0305

Untuk menggambarkan keelokan Lamborghini Veneno Design yang terkenal sangat aerodinamis ini silahkan anda lihat beberapa gambar yang kami cantumkan, karena pastinya setiap orang dibuat bingung dan bakalan punya kata kata tersendiri untuk mengungkapkan dahsyatnya desain veneno. Sedang untuk segi dapur pacu, Lamborghini Veneno Engine dibekali dengan model mesin V12 dengan kapasaitas 6500 cc mampu menggelontorkan tenaga maksimum mencapai 740 hp.

Untuk memantabkan bahwa supercar ini merupakan masterpice dunia otomotif dari  Italia, Di seluruh antoro jagad Lamborghini hanya akan membuat mobil ini sebanyak 3 unit saja, tentunya dengan harga yang sebanding dengan nama besarnya.

Mungkin jika anda seorang milyader di Indonesia dan ingin memiliki salah satu mobil ini, Informasi Harga Lamboghini Veneno 2013 dibanderol hanya €3.6 juta atau jika dikurskan rupiah setara dengan Rp 46 miliar. Dan pastinya anda juga harus cepat, karena 1 dari tiga unit mobil yang rencananya akan diproduksi sudah laku.

mobil patroli kepolisian Republik Indonesia

Mobil Patroli Kepolisian RI Berganti Lamborghini
Indonesia semakin maju :
kepolisian indonesia kelihatannya tidak ingin ketinggalan dengan kepolisian negara lain dalam perihal armada patroli. kepolisian indonesia juga mendesain lamborghini gallardo sebagai mobil patroli, layaknya penegak disiplin di negeri kaya minyak dubai.
bukan sekedar lamborghini, ada juga supercar lotus serta jeep rubicon juga turut jadi mobil yang berdesain armada patroli kepolisian indonesia. tetapi sayangnya mobil-mobil mewah ini bukan hanya sebagai armada resmi namun cuma untuk objek dalam arena lomba fotografi di lokasi kota tua, jakarta.
walau kepolisian indonesia amat inginkan armada patroli mobil-mobil sport, tetapi sayangnya lalu-lintas serta biaya negara belum dapat untuk mewujudkan perihal tersebut.
Apakah Indonesia sudah layak menggunakan mobil sport mewah dengan kondisi jalanan yang macet seperti Jakarta! Anda yang berhak memutuskan …

materi terakhir bu sintia

materi ROR dan PP lanjutan bisa di download di bawah ini

RoR (lanjutan) & PP

materi ekotek kelas C bu sintia

materi ekotek kelas C dapat didownload di bawah ini

RoR

Materi Ekonomi Teknik

Materi Ekonomi Teknik – Ekivalensi Nilai Sekarang dapat i download di bawah ini

Ekivalensi Nilai Sekarang

materi ekotek kedua kelas C bu sintia

materi ekotek kedua kelas C bu sintia dapa di download di sini

Ekivalensi Nilai Tahunan

materi ekonomi teknik kelas C

materi EKOTEK kelas c dapat di download di sini

pengantar Ekotek