Kata-kata Bijak

By Achmad Fawzy
Comments Off on Kata-kata Bijak
Sukses
Kata-kata Bijak atau Kata-kata Mutiara adalah sebuah senjata yang paling ampuh dari senjata apapun, walaupun senjata nuklir sekalipun yang modern, dengan kata-kata kita bisa mendapatkan sebuah pengakuan dari orang lain, apalagi dengan kata-kata yang lebih sifatnya bijak, kata-kata bijak ini membantu kita untuk lebih bersifat dewasa dan mencerminkan sebuah kedewasaan dalam kehidupan sehari-hari anda, kumpulan kata-kata bijak ini banyak manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari. Semoga bisa memotivasi kehidupan kita agar kita menjadi insan yang lebih baik. Kata-kata bijak disini berasal dari banyak sumber yang tidak bisa saya sebutin karena terlalu banyak (kredit dan hak cipta tetap pada mereka) dan saya kumpulin disini hanya untuk memberi sedikit motivasi kepada kawan-kawan AF sekalian.

 

Kata-kata Bijak 6 November 2013 :

– Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

– Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

– Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.

 

 

Kata-kata Bijak 7 November 2013 :

– Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.

– Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

– Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

 

Kata-kata Bijak 8 November 2013 :

– Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis. Melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang menyakitinya.

– Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

– Hargailah dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.

 

Kata-kata Bijak 9 November 2013 :

– Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !

– Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.

– Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!

 

Kata-kata Bijak 10 November 2013 :

– Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.

– Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan lenyaplah di saat dia bahagia, karena sesungguhnya kamulah yang akan diingat di saat dia sedang susah di saat kamu membantunya

– Waktu adalah pedang, jika kamu bisa menggunakan dengan baik, maka pasti akan membawa keberuntungan, tapi jika kau menggunakan dengan buruk, pasti dia akan membunuhmu.

 

Kata-kata Bijak 11 November 2013 :

– Keberhasilan seseorang bukan hanya diukur dari oleh besar kecilnya otot dan otak, tetapi oleh kebesaran hatinya.

– Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

– Bukan harta dan ketenaran yang membahagiakan, tapi kedamaian dalam kesibukan yang bermanfaat, bersama mereka yang kau cintai.

 

Kata-kata Bijak 12 November 2013 :

– Terkadang, kamu berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

– Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi.

– Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, ingatlah, jika Tuhan memberinya padamu, Dia akan membantumu melewatinya.

 

Kata-kata Bijak 13 November 2013 :

– Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu, tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.

– Hidup ini lebih indah daripada yang bisa kita katakan. Yang bisa buruk itu sikap kita terhadapnya. Bersyukurlah.

– Engkau tak bisa disebut gagal selama engkau terus mencoba. Engkau hanya gagal jika engkau berhenti. Move on!

 

Kata-kata Bijak 14 November 2013 :

– Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.

– Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

– Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.

 

Kata-kata Bijak 15 November 2013 :

– Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

– Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat.

– Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.

 

Kata-kata Bijak 16 November 2013 :

– Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya.

– Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini.

– Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

 

Kata-kata Bijak 17 November 2013 :

– Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.

– Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.

– Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat.

 

Kata-kata Bijak 18 November 2013 :

– Tuhan, kami titip keluarga kami ya.. Mohon dijaga, disayangi, dan dipastikan bahwa hati mereka damai dan bahagia.

– Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

– Jgn menyerang orang karena iri/dengki, agar relasi dan rejeki terus bersemi dalam hidup ini.

 

Kata-kata Bijak 19 November 2013 :

– Jika kamu memiliki keinginan tuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.

– Berpikirlah sebelum berbicara, karena dengan begitu, kamu akan mengurangi kesalahan pun masalah yang mungkin akan terjadi.

– Berfikir positif dan optimis terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang akan menentukan kesuksesan atau kehancuran.

 

Kata-kata Bijak 20 November 2013 :

– Anda mengetahui apa yang seharusnya tidak dilakukan ketika Anda “gagal”. Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru/pengalaman dan itu bukanlah kegagalan.

– Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu, tapi me-manage diri kita sendiri.

– Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

 

Kata-kata Bijak 21 November 2013 :

– Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

– Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.

– Jangan terpuruk ketika kamu tengah berada dalam situasi terburuk. Tuhan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dr sebelumnya.

 

Kata-kata Bijak 22 November 2013 :

– Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

– Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang.

– Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

 

Kata-kata Bijak 23 November 2013 :

– Janganlah kamu mencintai seseorang karena paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.

– Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.

– Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya.

 

Kata-kata Bijak 24 November 2013 :

– Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.

– Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

– Sesuatu yang menyenangkan bagaimana seseorang mampu membuatmu tersenyum, hanya dengan memikirkan dirinya. Happy

 

Kata-kata Bijak 25 November 2013 :

– Ketika diri kita merasa telah dikhianati dan dikecewakan, berdoalah agar suatu saat kau tak akan mengkhianati dan mengecewakan, karena kamu juga telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

– Jika kamu berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka kamu dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

– Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis. 😀

 

Kata-kata Bijak 26 November 2013 :

– Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

– Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan, cinta akan memahami, menerima dan rela untuk berkorban. Karena cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

– Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

 

Kata-kata Bijak 27 November 2013 :

– Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.

– Hanya karena seseorang terlihat kuat di hadapanmu, tak berarti dia bisa begitu kuat ketika tanpamu.

– Jangan selalu katakan “masih ada waktu” atau “nanti saja”. Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak.

 

Kata-kata Bijak 28 November 2013 :

– Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, ‘muka’ akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati.

– Tuhan Yang Maha adil, berikanlah aku keadilan atas mereka yang telah melukaiku dengan sengaja. Amin.

– Jangan membenci ambisi. Ia tenaga naik yang kau butuhkan untuk berhasil. Tanpa ambisi, engkau mudah minder.

 

Kata-kata Bijak 29 November 2013 :

– Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

– Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

– Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.

 

Kata-kata Bijak 30 November 2013 :

– Marilah kita membaikkan diri, sebelum menyesal pun tidak ada gunanya.

– Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

– Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba.

 

Kata-kata Bijak 1 Desember 2013 :

– Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri.

– Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!

– Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.

 

Kata-kata Bijak 2 Desember 2013 :

– Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang.

– Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya.

– Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu.

 

Kata-kata Bijak 3 Desember 2013 :

– Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

– Jika bertanya, jangan mendiktekan jawabannya, agar informasi baru bisa bertamu.

– Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang. 😀

 

Kata-kata Bijak 4 Desember 2013 :

– Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku – baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik – baikkanlah aku.

– Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka.

– Tuhan, sesungguhnya kedamaianku hanya seperkasa keberserahanku kepada kekuasaan-Mu. Aku mohon Engkau menegaskan hatiku untuk menetapkan pilihanku.

 

Kata-kata Bijak 5 Desember 2013 :

– Hidup terasa manis bagi yang berpikir demikian, pahit bagi yang berpikir sebaliknya.

– Orang sombong biasanya suka mengatakan hal berlebihan yang sebenarnya tidak ada padanya.

– Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional.

 

Kata-kata Bijak 6 Desember 2013 :

– Pertengkaran dibutuhkan untuk masuk ke level yang lebih tinggi dalam sebuah hubungan.

– Berikanlah uang maka anda memenangkan dirinya, berikanlah kepercayaannya maka anda memenangkan hatinya.

– Hanya orang kecil yang berupaya mengecilkan orang lain, agar dia bisa merasa besar.

 

Kata-kata Bijak 7 Desember 2013 :

– Rahasia dari sebuah kelanggengan adalah memastikan semua pihak untung.

– Obat terbaik untuk yang patah hati, adalah jatuh cinta lagi.

– Prestasi adalah materi demonstrasi terbaik. Ia tidak merusak dan melukai orang lain.

 

Kata-kata Bijak 8 Desember 2013 :

– Keluhan kita adalah tanda bahwa kita tidak cukup cepat meninggalkan keadaan yang tidak kita sukai.

– Tuhan, aku mohon rasa sakit karena penghinaan ini, Kau ubah menjadi kekayaan untuk menyantuni mereka nanti. Aamiin

– Kehidupan ini baik. Setiap hal yang terjadi, termasuk yang buruk – dimaksudkan untuk membuat kehidupan lebih baik.

 

Kata-kata Bijak 9 Desember 2013 :

– Setiap hari kita perlu peka akan berbagai ide dan peluang yang muncul dari dlm maupun dari luar diri kita.

– Cinta yang tumbuh dari kebutuhan tidak pernah lebih besar daripada kebutuhan yang tumbuh dari cinta.

– Salah satu cara terbaik yang dapat kita lakukan bagi orang negatif adalah dengan cara tidak ikut-ikutan menjadi seperti mereka.

 

Kata-kata Bijak 10 Desember 2013 :

– Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal.

– Tuhanku, kami mohon peliharalah kami dalam lindungan cinta dan sayangMu.

– Kebenaran tidak hadir untuk mendukung zona nyaman kita. Kebenaran hadir untuk menghancurkan zona nyaman kita.

 

Kata-kata Bijak 11 Desember 2013 :

– Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.

– Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta.

– Keberhasilan yang paling manis adalah mencapai yang dikatakan oleh orang lain sebagai tidak mungkin.

 

Kata-kata Bijak 12 Desember 2013 :

– Harapan akan masa depan akan memberikan kita kekuatan pada masa kini.

– Pembenci yang sukses adalah pembenci yang berhasil membuatmu membencinya.

– Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

 

Kata-kata Bijak 13 Desember 2013 :

– Tuhan, jadikanlah aku sandaran bagi kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan kedua orang tuaku. Aamiin

Saat kita telah sampai di puncak keberhasilan, jangan pernah melupakan orang-orang yang telah mendukung kita.

– Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan.

 

Kata-kata Bijak 14 Desember 2013 :

– Jalan menuju keberhasilan selalu mendaki ke atas, jadi wajar kalau proses pencapaian sukses kita tidak selalu mudah.

– Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil daripadanya.

– Jagalah diri kita agar selalu bersih dan terang; kita seperti jendela, dimana melaluinya-lah, kita akan melihat dunia.

 

Kata-kata Bijak 15 Desember 2013 :

– Kata yang paling merdu adalah namamu, hari yang paling indah terjadi karena senyummu. I love you.

– Janganlah mengeluhkan beban kehidupan. Dia yang banyak diberkati, banyak yang diharapkan darinya.

– Jangan sesumbar bahwa orang kaya itu belum tentu bahagia, jika kita sendiri belum berbahagia.

 

Kata-kata Bijak 16 Desember 2013 :

– Nasib itu sangat patuh, objektif, dan menyetiakan dirinya kepada kita SESUAI dengan kualitas upaya kita.

– Bekerja adalah keberhasilan yang pertama. Kesehatan dan kekayaan datang kemudian.

Jika engkau ingin damai dan sejahtera, hiduplah dengan benar dan jadikanlah dirimu berguna bagi sesama.

 

Kata-kata Bijak 17 Desember 2013 :

– Cinta tidak cepat marah dan tidak kasar. Cinta itu lembut dan menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

– Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.

Yang kau lakukan menentukan yang kau hasilkan, dan yang kemudian menentukan nilai dan hargamu bagi orang lain.

 

Kata-kata Bijak 18 Desember 2013 :

-Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Meski kadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.

– Hidup berakhir saat kamu berhenti bermimpi. Harapan hilang saat kamu berhenti percaya. Dan cinta gagal saat kamu berhenti peduli.

– Jangan berpikir “percuma” ketika mau atau sedang melakukan sesuatu, ingatlah kemampuan tak akan berkembang tanpa berusaha

 

Kata-kata Bijak 19 Desember 2013 :

– Orang yang tahu caranya meningkatkan kualitas hidup banyak orang, akan menjadi rahmat bagi sesamanya.

– Lebih baik berbahagia sendiri, daripada terhina dalam kebersamaan dengan orang yang hatinya tak pernah bersamaku.

– Hidup kita terlalu penting untuk digunakan menua dalam kekhawatiran.

 

Kata-kata Bijak 20 Desember 2013 :

– Segera atasilah masalahmu saat ia masih mudah, sebelum ia tumbuh menjadi terlalu besar bagi kemampuanmu.

– Menunda tindakan nyata untuk menyelesaikan masalah adalah perilaku yang mengijinkan masalah itu tumbuh lebih besar daripada kemampuanmu.

– Tuhan tidak memberikan masalah yang lebih besar daripada kemampuanmu untuk menyelesaikannya.

 

Kata-kata Bijak 21 Desember 2013 :

– Kedamaian dan kegembiraan adalah hadiah bagi penyegeraan dan kesungguhan kita untuk bersikap dan berlaku baik.

– Satu jam yang digunakan untuk merasa khawatir, lebih melelahkan daripada satu jam untuk bekerja keras.

– Kamu mungkin belum sehebat harapanmu, namun kamu tidaklah selemah yang kamu pikirkan

 

Kata-kata Bijak 22 Desember 2013 :

– Kebodohan yang berani akan mengalahkan kepandaian yang ragu-ragu.

– Lebih banyak Anda mencoba, akan mendekatkan Anda kepada sukses, meskipun Anda akan mengalami banyak kegagalan. Namun cuma itulah yang kita diperlukan, karena kita sering tidak tahu mana yang akan berhasil.

– Kebahagian yang didapatkan oleh orang yang menghindari kekecewaan adalah kebahagian yang semu, dia bukan bahagia tetapi hanya tidak kecewa saja.

 

Kata-kata Bijak 23 Desember 2013 :

– Jika Anda ingin menang— dalam bisnis, karir, pendidikan, olah raga, dsb— maka Anda harus memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang pula. Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga.

– Kecewa atau tidak, semua tergantung Anda, tergantung bagaimana Anda menyikapi kegagalan. Berharap sedikit hanya akan menghambat Anda mengoptimalkan potensi Anda.

– Banyak perusahaan yang dimulai dengan modal besar bangkrut, sebaliknya bisnis dengan modal kecil banyak yang berhasil. Jadi bukan uang yang menentukan keberhasilan Anda!

 

Kata-kata Bijak 24 Desember 2013 :

– Ubahlah sudut pandang Anda terhadap kegagalan, maka Anda tidak akan kecewa terhadap kegagalan yang Anda alami, setidaknya kekecewaan Anda akan sedikit atau sementara saja.

– Jangan hiraukan opini negatif Anda, bentuklah kebiasaan beraksi agresif dan positif terhadap ancaman, masalah, dan kegagalan. Fokuskan diri Anda pada sasaran akhirnya, terlepas apapun yang terjadi saat ini. Jika sikap kita benar, pengalaman mengecewakan akan memberikan hikmah yang membuat kita bahagia.

– Mari kita sama-sama belajar kepada pengalaman. Bukan saja pengalaman diri kita saja, tetapi kita juga bisa belajar pada pengalaman orang lain. Pengalaman adalah guru yang bijak.

 

Kata-kata Bijak 25 Desember 2013 :

– Ketekunan dan kesabaran jika digabungkan menjadi modal yang sangat besar untuk meraih sukses.

– Allah SWT mungkin memberikan ujian berupa kegagalan dan kehilangan kepada kita untuk mengajarkan hikmah kepada kita. Mungkin, kegagalan, masalah, dan lingkungan yang tidak menyenangkan adalah sebagian dari skenario Allah SWT dalam membina diri kita.

– Keberhasilan Anda adalah ditentukan oleh Anda sendiri dan takdir Allah SWT. Bukan oleh orang lain.

 

Kata-kata Bijak 26 Desember 2013 :

– Ketimbang tersinggung dengan ejekan dan kritikan, akan lebih baik jika kita malah mengambil manfaatnya. Kadang ejekan dari musuh lebih jujur dari pada pujian seorang teman.

– Para pemenang mangambil tanggung jawab terhadap hidupnya. Mereka tidak pernah menyalahkan orang lain atau pun lingkungan. Mereka tidak suka mencari-cari alasan terhadap kegagalan mereka.

– Dengan hidup di atas garis, kita tidak akan mandeg dengan alasan kondisi atau apa pun yang terjadi pada diri kita. Hidup kita akan lebih hidup. Kita akan bergairah dan memiliki determinasi yang tinggi dalam mencapai cita-cita kita.

 

Kata-kata Bijak 27 Desember 2013 :

– Orang yang biasa berdalih tidak akan mengambil pelajaran dari kesalahan dan kegagalan, kerena dia sudah siap untuk berdalih lagi.

– Tidak akan ada keberhasilan tanpa tindakan. Tidak akan tindakan tanpa keberanian. Jadi tidak akan keberhasilan tanpa keberanian. sukses sejalan dengan keberanian.

– Jika wawasan Anda akan semakin luas, Anda akan menemukan jalan-jalan baru untuk meraih sukses. Insya Allah dalam waktu yang tidak lama ketakutan pada diri Anda akan hilang.

 

Kata-kata Bijak 28 Desember 2013 :

– Menuliskan tujuan akan sangat membantu dalam menjaga alasan melakukan sesuatu.

– Semakin besar “Mengapa” Anda akan semakin besar energi yang mendorong Anda untuk meraih sukses.

– Mimpi tidak hanya membantu Anda berhadapan dengan kegagalan, tetapi mereka juga memotivasi Anda secara konstan.

 

Kata-kata Bijak 29 Desember 2013 :

– Mimpi masa kini adalah kenyataan hari esok.

– Apakah kita bisa untuk mengemban misi kita? Insya Allah kita bisa, karena Allah Mahatahu, Allah tahu sampai dimana potensi dan kemampuan kita. Jika kita tidak merasa mampu berarti kita belum benar-benar mengoptimalkan potensi kita.

– Jika target obsesi itu baik, maka memiliki obsesi bukan hanya baik, tetapi harus. Karena motivasi dari sebuah obsesi sangat kuat.

 

Kata-kata Bijak 30 Desember 2013 :

– Untuk menjadi sukses, Anda harus memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan, tuliskan dan kemudian buatlah sebuah rencana untuk mencapainya. Bisakah kita meraih sukses yang lebih besar lagi?

– Merumuskan Visi dan Misi adalah salah satu bentuk dalam mengambil keputusan, bahkan pengambilan keputusan yang cukup fundamental. Visi dan Misi Anda akan menjiwai segala
gerak dan tindakan di masa datang.

– Jangan takut dengan gagalnya meraih visi, kegagalan meraih visi sebenarnya bukan suatu kegagalan, tetapi merupakan keberhasilan yang Anda tempuh meski tidak sepenuhnya. Visi itulah yang akan menuntun perjalanan hidup Anda.

 

Kata-kata Bijak 31 Desember 2013 :
– Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

– Tengoklah kembali perjalanan Anda saat ini, akan menuju kemana? Apakah ke arah yang lebih baik, atau ke arah yang lebih buruk, atau tetap saja seperti saat ini? Tetapkanlah sebuah putusan dan jalanilah menuju konsekuensinya.

– Potensial pilihan Anda begitu melimpah, keputusan Anda dapat saja merubah hidup Anda secara dramatis dalam waktu singkat.

 

Kata-kata Bijak  disini di update setiap hari. Jadi, jangan lupa besok kalo kawan-kawan berkenan untuk mampir kesini lagi supaya bisa terus memotivasi kawan-kawan semua..
Salam Achmad Fawzy 😀