Siapa Sih Achmad Fawzy?

By Achmad Fawzy

السَّلاَمُ عَلَيْكَمْ وَرَحْمَةُ اللهُ وَبَرَكَاتُه

Achmad Fawzy (lahir Probolinggo, April 24, 1993) adalah seorang pelajar biasa.
Mulai masuk ke dunia diary internet (blog) pada tahun 2009 namun aktif mulai tahun 2012, setelah dengan tidak sengaja membaca buku dari salah satu penulis best seller di Indonesia sekaligus blogger yaitu Bang Raditya Dika.
Hoby : Ngenet (bahasa gaulnya OL), dengerin musik METAL, Ngeband (gini – gini Drummer juga lho), baca buku (Komik dan gak mungkin buku pelajaran apalagi Kimia), Main Game (DOTA 2, Crysis, Battlefield, Call Of Duty, Titanfall), Tidur (Udah biasa Gak terlalu Wooww gitu, semua juga udah tau itu) dan Bernafas (yaiyalah, bego banget seh penulisnya). Orangnya always positive thinking, pasif, pemalu, pendiem, dan termasuk tipe kepribadian melankolis serta introvert. Jangan pernah sungkan pada saya, saya sungkan kalo anda sungkan duluan. Suka bercanda sama orang yang sama-sama tukang canda. Kalo pengen bercanda, langsung tonjok aja mukanya. Hehehe.. 😀
Riwayat Pendidikan :
1. TK Dewi Sartika, Kota Anyar (1997-1999) ——-> Lha kok 2 tahun?? Katanya seh terlalu kecil untuk naik kelas SD tapi ya gak tau lagi, apa hanya dibuat alasan saja biar gak dibilang bego..
2. SDN Sukorejo 02, Kota Anyar (1999-2005)
3. SMPN 1 Paiton, Paiton (2005-2008)
4. SMA Tunas Luhur (Full Day School) , Paiton (2008-2011)
5. Universitas Brawijaya : Program Studi  TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN (2011-Sekarang)
Contact Person :
E-mail : achfawzy@gmail.com

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكَمْ وَرَحْمَةُ اللهُ وَبَرَكَاتُه

© Copyright 2013 Achmad Fawzy