Archive for November 27th, 2013

PKHP (Praktikum)

Posted: 27th November 2013 by Achmad Fawzy in Download, Kuliah, Pdf, Science, Semester 5
Tags: , , , , ,
Comments Off on PKHP (Praktikum)

Buku panduan praktikum Pengendalian Kualitas Hasil Perikanan untuk mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Program Studi Teknologi Hasil Perikanan dapat didownload di link dibawah ini BUKU PANDUAN PRAKTIKUM PKHP 2013 Selain buku panduan, format laporan tulis untuk praktikan pada mata kuliah Pengendalian Kualitas Hasil Perikanan juga dapat di download di link dibawah ini : LAPORAN […]

Comments Off on 5 Alasan Untuk Nggak Pacaran Sama Temen Sekelas

Diakui atau nggak, kita semua pernah suka sama salah satu teman sekelas kita. Ya kecuali kalau kamu sekolahnya cuma sendirian. Dan ketika kamu suka sama salah satu teman sekelas kamu, biasanya ada dua hal yang bisa kamu lakukan. Satu, menyatakan kalau kamu suka sama dia lalu akhirya jadian. Atau dua, tidak menyatakannya lalu jadi seorang […]

Comments Off on Stalking, Istilah Baru dan Populer di Twitter

Di linimasa Twitter kini kerap digunakan istilah baru nan populer yakni stalking. Mungkin banyak yang kurang mengerti akan istilah ini. Apakah arti stalking itu? Secara sederhana stalking bisa diartikan sebagai aktivitas memantau – mematai-matai – akun orang lain tanpa sepengetahuan pemilik akun yang bersangkutan. Lantas mengapa akun tersebut harus dipantau sedemikian rupa, apa maksud dan […]

Comments Off on 10 Tanya Jawab tentang Menulis Teenlit

Sudah ada ide brilian di kepala, karakteristik tokoh utama yang wicked cool, serta plot cerita yang seru, tapi kok rasanya masih ada keraguan bagaimana memulai kisah teenlit ini? Pernah mengalami ini; kondisi yang nggak bisa disebut writer’s block karena sebenarnya kamu belum memulai ceritamu sama sekali? Nah, saya akan menjawab beberapa pertanyaan yang di-email teman […]

Comments Off on 10 Tips Membuat Profil LinkedIn yang Mengesankan

LinkedIn hadir untuk menjadi sarana penghubung Anda. Namun sebelum kita saling terhubung, seringkali kita mencari kesamaan di antara satu sama lain. Kesamaan ini lah yang menjadi awal dari sebuah profil yang kuat. Jadikan profil Anda sebagai cara mempromosikan brand Anda—sebuah perantara untuk mempromosikan keahlian, pengetahuan, dan kepribadian Anda. Layaknya sebuah brand, Anda dapat memanfaatkan profil […]

Comments Off on How to Fix Portable Hard Drive Problem

Pernah mengalami hardisk portable tiba-tiba tidak bisa konek atau terkoneksi tapi data didalamnya tetap tidak bisa diakses oleh OS dengan berbagai pesan kesalahan (usb not recognize bla-bla-bla)…. menyebalkan ya Apakah hardisk portable saya rusak? …….. mungkin Kalau udah kayak gini apa yang harus dilakukan? Yang dapat anda lakukan :

7 Fakta tentang Cowok (Gak Baca Nyesel)

Posted: 27th November 2013 by Achmad Fawzy in Funny, Remaja, Unique
Tags: , , , , , , , ,
Comments Off on 7 Fakta tentang Cowok (Gak Baca Nyesel)

1. Cowok sesungguhnya nggak ngeliat cewekitu cantik atau enggak, tapi mereka lebih cenderung ngeliat cewek yang rapi dan anggun. 2. Cowok nggak suka sama cewek yang genit. 3. Ketika cowok bilang “aku nggak ngerti kamu deh”, itu artinya pemikiran dia dan kamu berbeda. (Bukan berarti tak bisa bersatu, tapi cobalah untuk saling memahami satu sama […]