Inilah 10 Manfaat Madu yang Jarang Diketahui

September 30th, 2013

10 Manfaat Madu yang Jarang diketahui. Madu adalah hidangan lezat yang mengandung nutrisi tinggi. Selain dikonsumsi, ternyata ada banyak manfaat madu yang jarang diketahui. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mother Nature Network berikut ini.

Manfaat Madu

Manfaat dan Kegunaan Madu

Mencerahkan rambut
Ambil satu sendok teh madu dan campur ke dalam satu liter air hangat. Siram pada rambut yang telah dicuci dengan sampo. Tidak perlu dibilas untuk mendapatkan rambut yang cerah dan berkilau.

Pencuci muka
Ada cara yang lebih alami daripada sabun untuk membersihkan muka, yaitu dengan menggunakan madu. Gunakan madu sebagai pencuci muka dan bilas hingga bersih.

Melawan parasit
Minuman yang terbuat dari madu, cuka, dan air adalah obat yang paling ampuh untuk mengatasi masalah perut ketika bepergian. Sebab ketiga campuran bahan tersebut merupakan pelawan parasit.

Menyingkirkan jerawat
Oleskan madu pada jerawat dan biarkan selama setengah jam. Setelah itu, bilas hingga bersih. Ulangi langkah yang sama untuk menyingkirkan jerawat secara alami.

Mandi
Jika biasanya ada garam mandi dan minyak yang digunakan untuk mandi berendam, ganti bahan tersebut dengan madu dan minyak zaitun. Fungsinya adalah menghaluskan dan membuat aroma kulit semakin segar.

Meredakan cemas
Entah dicampur di dalam teh atau diminum secara langsung, madu cukup dikenal ampuh meredakan rasa cemas. Madu juga bisa dikonsumsi setelah dicampur bersama jahe dan air lemon.

Lip balm
Punya bibir kering? Coba campur madu, minyak zaitun, dan cocoa butter untuk menciptakan lip balm alami yang ampuh mengatasi bibir kering.

Melawan insomnia
Sulit tidur tentu bisa memperburuk kesehatan tubuh. Namun insomnia ternyata juga bisa diatasi dengan mengonsumsi madu. Sebab madu sifatnya mampu menurunkan stres dan membuat tubuh menjadi lebih rileks.

Mengobati radang tenggorokan
Dalam berbagai penelitian klinis, madu telah terbukti efektif dalam mengobati radang tenggorokan dan batuk. Madu pun bisa dikonsumsi secara langsung atau dicampur dengan air lemon untuk mendapatkan khasiat sehat lainnya.

Itulah madu, cairan kental yang dihasilkan oleh lebah dan memberikan banyak manfaat kesehatan bagi tubuh.

Inilah Daftar Harga Blackberry Smartphone Terbaru 2013

February 24th, 2013

Harga Blackberry. Saat ini teknologi sudah semakin maju terbukti dengan banyaknya para produsen dan pengguna smartphone. ya sebut saja blackberry, smartphone besutan RIM ini laris manis di pasaran tanah air. Dengan fitur andalan yang di tawarkannya yaitu blackberry mesegger atau biasa di bilang BBM memberi kemudahan dalam berkomunikasi bagi para penggunanya. lantas bagaimana dengan harga blackberry?,

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai daftar harga blackberry terbaru yang nantinya akan saya update tiap bulan menyesuaikan harga di pasaran agar bisa menjadi panduan bagi anda yang ingin membeli smartphone blackberry, tanpa banyak bicara lagi berikut daftar harga blackberry terbaru silahkan disimak.

Daftar Harga Blackberry Terbaru :

Tipe Blackberry Harga Baru Harga Bekas
Blackberry Z10 Rp. 7,500,000,-
Blackberry Curve 9320 Rp. 2,300,000,- Rp. 1,700,000,-
Blackberry Curve 9220 Rp. 1,800,000,- Rp. 1,200,000,-
Blackberry Curve 9380 Rp. 2,850,000,- Rp. 2,000,000,-
Blackberry Bold 9790 Rp. 4,050,000,- Rp. 2,900,000,-
Blackberry Porsche Design P9981 Rp. 18,000,000,-
Blackberry Torch 9860 Monza Rp. 3,250,000,- Rp. 2,200,000,-
Blackberry Torch 9810 Rp. 3,900,000,- Rp. 2,900,000,-
Blackberry Curve 9360 Apollo Rp. 2,800,000,- Rp. 1,800,000,-
Blackberry Torch 9850 Rp. 2,600,000,- Rp. 2,100,000,-
Blackberry Bold Touch 9930 Rp. 3,800,000,- Rp. 2,900,000,-
Blackberry Bold Touch 9900 Rp. 5,500,000,- Rp. 3,700,000,-
Blackberry 4G PlayBook HSPA+ Rp. 3,050,000,-
Blackberry Style 9670 Rp. 1,250,000,- Rp. 800,000,-
Blackberry Bold 9780 Rp. 2,500,000,- Rp. 2,000,000,-
Blackberry Torch 9800 Rp. 3,500,000,- Rp. 2,100,000,-
Blackberry Curve 3G 9300 Rp. 2,150,000,- Rp. 1,300,000,-
Blackberry Pearl 3G 9100 Rp. 1,625,000,-
Blackberry Pearl 3G 9105 Rp. 1,800,000,- Rp. 1,200,000,-
Blackberry Bold 9650 Rp. 1,400,000,-
Blackberry Curve 8530 Rp. 800,000,- Rp. 600,000,-
Blackberry Bold 9700 Rp. 1,800,000,-
Blackberry Storm2 9520 Rp. 1,200,000,-
Blackberry Storm2 9550 Rp. 1,500,000,-
Blackberry Tour 9630 Rp. 1,350,000,-
Blackberry Curve 8520 Rp. 1,650,000,- Rp. 900,000,-
Blackberry Curve 8900 Rp. 950,000,-
Blackberry Storm 9530 Rp. 1,150,000,-
Blackberry Storm 9500 Rp. 1,200,000,-
Blackberry Bold 9000 Rp. 1,300,000,-
Blackberry Pearl 8110 Rp. 450,000,-
Blackberry Javelin 8900 Rp. 950,000,-
Blackberry Pearl 8120 Rp. 500,000,-
Blackberry Curve 8320 Rp. 650,000,-
Blackberry Curve 8310 Rp. 650,000,-
Blackberry 8820 Rp. 400,000,-
Blackberry Curve 8300 Rp. 480,000,-
Blackberry 8830 World Edition Rp. 500,000,-
Blackberry 8800 Rp. 500,000,-
Blackberry Pearl 8100 Rp. 450,000,-
Blackberry 7130c Rp. 330,000,-
Blackberry 7130g Rp. 400,000,-
Blackberry 7130v Rp. 450,000,-
Blackberry 8707v Rp. 400,000,-
Blackberry 8700c Rp. 600,000,-
Blackberry 7230 Rp. 350,000,-
Blackberry 6230 Rp. 300,000,-

Nah demikianlah daftar harga blackberry yang bisa saya berikan disini, semoga dengan membaca daftar harga diatas anda menjadi tahu harga pasaran smartphone blackberry yang anda inginkan, semoga bermanfaat.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Untuk Kekasih

February 23rd, 2013

Ucapan selamat pagi. Pagi menjadi momen yang pas untuk memberikan perhatian bagi pasangan, dan memberikan ucapan selamat pagi adalah cara yang tepat untuk memberikan perhatian kepada si dia, selain itu ucapan selamat pagi dari kita juga akan mampu memberi semangat dan motivasi lebih kepada pasangan untuk menjalani rutinitasnya.

Kali ini saya akan berbagi kata ucapan selamat pagi untuk kalian semua yang bisa kalian kirimkan kepada kekasih, dan bagi temen temen yang belum memiliki kekasih ucapan ini juga bisa di kirimkan kepada sahabat, gebetan, atau teman. nah berikut adalah kumpulan kata ucapan selamat pagi silahkan disimak.

ucapan selamat pagi

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi :

Mungkin malam begitu sepi dengan gelap nya,
bahkan siang begitu kajam dengan panas nya,
Tapi bagiku kamu adalah sore yang menjadi prantara ke2nya untuk mlahirkan pagi.
Selamat Pagi

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah
sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam
selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku

Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi – good morning

Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkaan kesejukan di hatiku.
selaamat Pagi sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu.

itulah ucapan selamat pagi yang bisa saya berikan disini, untuk lebih lengkapnya silahkan langsung menuju sumbernya di bawah. Semoga bermanfaat.

Sumber : sms ucapan selamat pagi

Puisi Galau Sedih Tentang Cinta

February 8th, 2013

Puisi Galau. Halo sobat semua pada ngerti gak apa yang namanya galau?. pasti sudah pada tau dong, seringkali galau di ibaratkan dengan kesedihan lantaran berbagai macam masalah yang sedang di hadapi, galau juga bisa berarti bimbang menentukan pilihan hidup (Mau idup apa mau mati #ups).

Seringkali galau ini muncul karena masalah cinta meskipun gak selalu, nah disini saya akan coba memberikan beberapa puisi galau yang menurut saya sangat cocok untuk kalian yang sedang sedih atau patah hati. nih beberapa puisi galaunya seilahkan disimak.

Kumpulan Puisi Galau :

Puisi Galau : Kau Bukan Untukku

sesungguhnya..
hati ini takkan pernah menerima
bila engkau harus tercipta untuknya
namun semua harus ku terima

meski semua cintamu takkan pernah untukku
dan biarpun itu untukku kita takkan dapat bersatu
aku memang mencintaimu
tapi kau lebih mencintainya

semua akan ku terima
aku mencintaimu dalam hatiku
cukup satu cukup kamu
meski semua kan terasa sakit

I LOVE YOU MY MYSTERIOUS BOY
aku akan selalu ada untukmu
mendengar semua ceritamu tentangnya
dan tersenyum karenanya meskipun sulit semua kurasa

aku tetap disini
tetap mencintaimu
tetap ada untukmu
dan tetap menunggumu

selaluu…

Puisi Galau

Menemukan sebuah bintang
yang akan terus menemani sampai aku menutup mata,
berjalan ditengah hujan
agar tidak ada yang mengetahui bahwa aku sedang menangis dan mencari pendamping hidupku
yg bisa menjaga nama baik ku,
keluarga ku,
serta perasaan ku.

Aku memang tak sendiri melewati hari ku dan aku juga tak kesepian mengarungi malam2 ku.
tapi taukah dirimu hati ku benar2 sepi tanpa hatimu di sini.
banyak cinta lain yg datang dan pergi.
tapi entah mengapa dirimu selalu ada dalam hati dan pikiran ku.

Nah gimana sob, itulah kumpulan puisi galau yang bisa saya berikan disini, jika kalian sedang merasa galau atau stress ada abaiknya kalian membaca cerita lucu atau kata kata lucu agar kalian bisa terhibur. salam galau.

Sumber : puisi galau cinta

Kumpulan Status Lucu fb Ngakak

January 28th, 2013

Status fb. Mungkin bagi kita kita yang sering facebookan, alias demen banget update status, mondar mandir ke sana ke mari komen status orang lain tentu tidak asing lagi dengan yang namanya status lucu. Ada banyak sekali karakteristik status facebook itu, mulai dari yang status lucu sampai yang status serem serem. Itu semua juga kan tergantung mood si penulis status. hehehe ^_^

Pada postingan kali ini saya mau coba share mengenai status fb lucu yang katanya banyak dicari orang, wah plagiat dong namanya…kalo mau buat status yang lucu ya harus puter otak dulu baru buat yang lucu lucu. Untung-untung yang baca bisa sampai tertawa dan ngasih komen di status kita.

Kumpulan Status Fb Lucu

Guru : Doni,apa pekerjaan ibumu ?
Doni : Pegawai Swasta
Guru : Jerry,apa pekerjaan ibumu ?
Jerry : Ibu rumah tangga
Guru : Hans,apa pekerjaan ibumu?
Hans : Ibu rumah escalator,habis sekarang tangga udah gak zaman lagi,sekarang zamannya pake escalator

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola ‘WINNING ELEVEN’
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.
Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda.”
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung …

Tips mengatasi pacar yang cerewet :
1 ) Pegang tangannya
2 ) Lihat matanya dalam-dalam…
3 ) …Kecup keningnya
4 ) Dan bisikkan di telinganya :
……” GUA SOBEK-SOBEK BIBIRMU..”

Anda Penjaga kuburan? Cobalah iklan berikut ini : SUSAH BERNAFAS? HUBUNGI KAMI KAMI MELAYANI: -PETI MATI -TERSEDIA PAKET PLUSPLUS *KARANGAN BUNGA *DAN KOSTUM KIRIM REG MAKAM KIRIM KE: KUBURAN “ANDA TEWAS, KAMI PUAS”

Keluhan ibu rumah tangga : pagi nyuci kain, siang angkat kain, sore jemur kain, malem gak pake kain

Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

“Sial.. aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? wkwkw )

Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta (kepada monyet kali yee)

Nah demikianlah Status Lucu yang bisa saya berikan disni, gimana cukup lucu bukan? jika temen temen ingin yang lebih lucu langsung saja menuju sumbernya, semoga terhibur.

Kata Kata Gombal Paling Gokil 2013

January 23rd, 2013

Kata Kata Gombal. membaca kata kata gombal bisa bikin kita ngakak sendiri. apalgi kalau kita yang digombalin(ehm mau dong)hehe. abis lucu sih. ini saya punya sedikit Kata Kata Gombal yang menurut saya sangat gokil, n mungkin bisa menghibur temen temen yang lagi galau, atau mungkin bisa dikirim ke pacarnya(bagi yang punya).

Kata Kata Gombal Gokil

Kata Kata Gombal Gokil

Kata Kata Gombal Gokil

– Kamu pasti doyan Twitteran, soalnya hatiku berkicau tak menentu kalau ingat kamu.

– Banyak jalan menuju Roma. Kamu pilih aja satu, buat bulan madu kita.

– Ibarat binatang, kamu tuh cicak, nempel terus di dinding hatiku.

– Kamu kuliah di Elektro ya? Kok kamu tau cara menyalakan saklar cintaku sih?

– Ada pelangi setelah hujan. Kalau kamu senyum lagi aku bisa pingsan.

– Cintaku padamu seperti rel kereta. Tak ada ujungnya dan selalu berdampingan.

– Cinta itu buta, makanya aku harus pegang tangan kamu terus.

– Aku mau deh jadi sambel asal dicolekin kamu terus.

– Cintaku padamu seperti pohon kelapa, tak akan ada cabangnya.

– Dunia ini sempit, tapi hatiku tetap luas buat kamu tempati.

– Coba deh kamu buka google & search ‘Siapa Jodohku’. Yang keluar pasti namaku.

– Kamu atlit lempar lembing ya? Mau dong aku dilempar… dilempar senyum maksudnya.

– Semangat kebangkitan nasional setara sama semangatku menyayangimu.

– Mbak, antenanya di mana sih? Kok cantiknya terpancar gitu?

– Neng jangan keluar rumah dulu ya, di luar lagi banyak razia orang cantik!

gimana? cukup gokil kan kata katanya? demikianlah Kata Gombal dari saya dan jika berkenan gombalin saya dong please. haha :p

Kumpulan Kata Kata Lucu dan Gokil Bikin Ngakak

January 23rd, 2013

Kali ini saya akan berbagi keceriaan kepada temen temen semua lewat kata kata lucu, Bagi saya membaca Kata Kata Lucu adalah hal yang sangat menghibur, semoga demikian halnya dengan temen temen semua.

ok buat temen temen yang lagi galau silahkan disimak berikut Kata Kata Lucu.

Kata Kata Lucu :

Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama .

uang bukan segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa.

kita seharusnya menyukai binatang. Mereka rasanya lezat.

cintailah tetangga. Tetapi jangan sampai tertangkap basah.

orang bijaksana tidak menikah. Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??

[v] dibohongin
[v] diselingkuhin
[v] di sia2in
[v] dikecewain
[v] dimainin
[v] dimanfaatin
[v] ditinggal kimpoi
[x] ditinggal mati
Kalo km mau nyakitin Q, km mati aja ! krna semua sakit diatas udah pernah Q alamin, kecuali DITINGGAL MATI !!!

Sejuta kata takkan lagi mampu mengobarkan bara cinta di hati,
seribu cerita takkan lagi bisa mengobati hatiku yang terluka,
samudra air mata tak kan mampu membasuh derita kecewaku,
Namun aku takkan bersedih terlalu lama,
Terutama kalo kamu ngebayar utang mu waktu itu ketika buat bayar biaya kuliah.
No rek ku : 123-456789-00-1

Sakitnya hatiku karena kau lukai, tak seluka dompetku yang telah kau kuras habis selama kita jadi pacar. Plis, kembalikan lagi hatiku yang pecah, dan paling penting, kembalikan lagi duitku.

Nah demikianlah Kata Kata Lucu yang bisa saya berikan disini untuk lebih lengkapnya kalian bisa menuju ke sumber.

Sumber : Kata Lucu

Cerita Lucu Ujian Mahasiswa

January 16th, 2013

Cerita Lucu. Kali ini saya mau mencoba ngelucu nih gan, untuk itu silahkan simak Cerita Lucu Ujian MAHASISWA ini ya sobat.. 🙂

Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.

Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

hahahah, gimana gan? cukup menhibur bukan cerita humor ini.. semoga terhibur bro..

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Super Ampuh

January 2nd, 2013

Beberapa langkah mudah sebagai cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan setelah jerawat anda terobati. Cara menghilangkan bekas jerawat pada artikel kali ini adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah anda dapatkan untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat ini dapat anda lakukan sebagai perawatan khusus terhadap wajah anda agar anda mendapatkan kembali wajah mulus seperti sedia kala.

Permasalahan yang timbul setelah anda mengobati jerawat yaitu dengan munculnya bekas jerawat pada wajah kita, hal ini tentunya membuat wajah menjadi kurang indah untuk dipandang. Hal yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat ini bisa saja anda gunakan make up untuk menutupinya, namun dengan seringnya menggunakan make up untuk menutupi permasalahan bekas jerawat ini tentunya bukan merupakan solusi terbaik dalam mewujudkan wajah yang cantik dan mulus seperti anda inginkan. Dampak lain dengan penggunaan make up tentunya dapat memicu kembali munculnya jerawat.

Cara menghilangkan bekas jerawat yang dapat anda lakukan tanpa menggunakan kosmetik adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bekas noda jerawat. Dengan menggunakan bahan-bahan alami yang anda gunakan tentunya rasa khawatir akan efek samping terhadap kulit wajah anda tentunya dapat anda hindari. Berikut ini beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang bisa anda lakukan:

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami :

1. Ubi Kayu
Anda dapat menggunakan ubi kayu untuk menghilangkan bekas jerawat yang terdapat pada wajah anda, cara membuat dan menggunakannyapun tergolong cukup mudah dan sederhana untuk anda terapkan sebagai perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Ambilah sepotong ubi kayu bersihkan kulitnya lalu buang kulitnya kemudian cuci hingga bersih, setelah ubi kayu tersebut anda kupas dan bersihkan kemudian anda parut ubi kayu tersebut. Peraslah parutan ubi kayu lalu kumpulkan air perasan tersebut kedalam wadah, usapkan air perasan ubi kayu tersebut ke wajah anda secara rata dan menyeluruh. Lakukan hal ini setiap hari dan lihat hasilnya dalam beberapa minggu kemudian, jika bekas jerawat sudah menghilang anda juga dapat menggunakan air perasan ubi kayu ini sebagai perawatan wajah anda namun kurangi pemakainnya misalnya cukup 3 kali dalam seminggu.

2. Kayu Manis
Ambilah secukupnya kayu manis lalu tumbuk hingga halus anda dapat saja menggunakan bubuk kayu manis namun untuk menghindari bubuk yang mungkin saja telah dicampurkan bahan lain sebaiknya cukup gunakan kayu manis yang masih berbentuk batangan. Setelah batangan kayu manis tersebut anda tumbuk hingga halus kemudian campurkan sedikit air, aduk hingga rata setelah itu anda cukup mengoleskan kayu manis yang telah ditumbuk dan dicampur air tersebut ke wajah yang memiliki bekas jerawat. Lakukan proses menghilangkan jerawat dengan kayu manis ini selama seminggu.

Nah demikianlah beberapa tips menghilangkan bekas jerawat yang bisa saya berikan disini, semoga dengan mempraktekkan tips yang saya berikan diatas wajah anda terbebas dari jerawat. Semoga bermanfaat, Salam.

Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih Romantis

December 25th, 2012

Bila anda merasakan kesedihan karena cinta, jadikan kata kata cinta sedih untuk kekasih ini sebagai motivasi anda dimana kata kata cinta sedih untuk pacar ini, juga bisa anda jadikan sebagai balasan untuk membuat seseorang yang menyakiti hati anda kembali merasakan kesedihan. Karena memang kata kata cinta sedih ini adalah sebuah ungkapan hati seseorang yang pernah merasakan kecawa atau sedih karena seseorang yang dicintainya.

selain kata kata cinta sedih untuk pacar saya juga punya informasi terbaru lainnya buat anda semua yang juga bisa anda jadikan motivasi, jikalau anda sedang merasakan galau atau putus cinta yaitu sebuah kata kata galau ataupun kata kata putus cinta untuk melengkapi hasil pencarian anda. berikut ini adalah kata kata cinta sedih untuk kekasih yang bisa anda coba simak.

Kumpulan Kata Kata Cinta

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah
Hingga saat ini kau pun tetaplah yang terindah
Namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan
Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Mengertilah aku hanya ingin kau tetap di sini
Mengertilah aku tak akan bisa berdiri tanpamu
Dan mengertilah kau telah mengenalkanku dengan arti sebuah cinta

Mungkin aku terlihat seperti orang yang sangat permilih
Namun aku hanya ingin untuk tidak salah pilih

Luka ini memang membuat hati ini sakit
Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini
Namun aku akan lebih dewasa jika bisa melewati semua ini

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah
Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Nah Demikianlah kata cinta yang bisa saya berikan disini, semoga bermanfaat dan bisa memotivasi kalian.