Rencanakan Liburanmu dengan Microsoft OneNote 2013!

onenote 2013

Udah familiar belum sama icon di atas ini? ini salah satu produknya Microsoft lho!  😉

Yap! bener. Ini adalah Microsoft OneNote 2013.

Microsoft OneNote 2013 adalah catatan digital yang multifungsi. Dengan OneNote 2013, kamu bisa capturing, storing, sharing berbagai macam informasi atau kegiatan yang akan dan sedang kita lakukan. OneNote 2013 sudah terintegrasi dengan cloud, jadi anda bisa membuka file OneNote kamu dimanapun anda berada. Kamu juga bisa berkolaborasi bersama teman-temanmu pada note yang kamu buat.

Di OneNote 2013 kamu bisa menulis (dengan pen tablet) aktivitas mu. Kamu juga bisa menyisipkan file gambar, excel, visio diagram di sana. Pokoknya kamu bebas nambahin apa aja deh 😆

Di kesempatan ini saya akan memberikan contoh penggunaan OneNote 2013 untuk Perencanaan liburan kita 😀

Pertama, buka Microsoft OneNote 2013, dan buat nama file kamu :

Kemudian, klik Create Notebook dan ketika muncul Notif, Klik “Invite People” untuk invite teman kamu agar bisa berkolaborasi bersama-sama membuat rencana perjalanan.

onenote 2013

Klik “Share”. Kemudian mulailah buat rencana perjalanan seperti pada gambar-gambar di bawah ini:

onenote 2013

onenote2013

Ingin tau lebih detail tentang Microsoft OneNote 2013? Yuk simak video dari Microsoft berikut ini : 😆

Video

sumber gambar : microsoft.com