RSS
 

Maruarar: Presiden Jokowi Tidak Akan Naikkan BBM dan Listrik

10 Jan

Fluktuasi harga bahan bakar minyak (BBM) dunia tidak langsung membuat pemerintah meningkatkan harga BBM. Presiden Joko Widodo diyakinkan tidak akan meningkatkan harga BBM serta Tarif Basic Listrik (TDL) atas keadaan harga minyak itu.

Baca Juga : Harga Semen dan Harga Semen Per sak

“Kita ketahui harga minyak begitu fluktuatif tapi Pak Jokowi jamin tidak ada kenaikan BBM, tidak ada kenaikan listrik. Dua itu begitu penting buat rakyat terpenting buat rakyat kecil. Kita yakinkan itu (tidak ada kenaikan),” tutur anggota Komisi XI dari Fraksi PDI Perjuangan di antara diskusi berkebangsaan di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (30/12).

Tidak cuma itu, Maruarar mengakui masih tetap memperjuangkan supaya dikerjakan operasi pasar untuk menahan naiknya harga sembako. Karena, pemenuhan keperluan basic takyat itu jadi perhatian terpenting di dalam kurang sebaiknya ekonomi global.

Baca Pula : Harga Semen Borongan dan Harga Kaca Bening

Menurut Ara sapaan Maruarar, ekonomi jadi rintangan bersama dengan bangsa ini. Dia mengharap operasi pasar itu masih tujuan buat rakyat yang betul-betul memerlukan.

“Pak Jokowi telah memberi penjaminan tidak ada kenaikan BBM serta kenaikan listrik serta masalah sembako yang jadi keperluan basic rakyat itu begitu penting itu akan dikerjakan beberapa langkah seperti operasi pasar di beberapa tempat di indonesia,” tuturnya.

Lihat Pula : Harga Kaca Rayben dengan Harga Kaca Tempered

Maruarar pun mengakui senang atas tingginya kenikmatan publik atas kapasitas pemerintahan Jokowi. Kenikmatan tinggi itu tidak cuma di bagian ekonomi, tapi pun politik serta hukum. “Saat ini Indonesia aman, penegakan hukum pun semakin baik, jalinan TNI-Polri baik, jalinan pada KPK serta Kepolisian serta Kejaksaan pun baik tidak ada kegaduhan di bagian hukum,” pungkasnya.

 

 
Comments Off on Maruarar: Presiden Jokowi Tidak Akan Naikkan BBM dan Listrik

Posted in Lain - lain