RSS
 

Harga Gitar Elektrik Semua Merk

11 May

Harga Gitar Listrik begitu beragam bergantung dari type gitar, spesifikasi serta kwalitas yang di tawarkan oleh gitar tersebut. Untuk pemula yang baru belajar langkah bermain gitar, gitar listrik ini dapat juga anda peroleh dengan harga yang murah, pastinya dengan sesuaikan spesifikasinya yang lebih rendah sesuai sama manfaat serta tingkat kemahiran anda dalam bermain gitar. Meskipun bila anda beli gitar yang mahal meskipun juga tidak jadi masalah, tetapi duit yang anda mengeluarkan sia sia karna anda belum kuasai seutuhnya alat musik gitar ini.

Untuk harga gitar listrik ini lain dari gitar akustik karna sparepart serta bahan yang dipakai juga telah tidak sama. Hal yang memastikan harga gitar listrik biasanya yakni type kayu, pickup yang dipakai, bridge atau tremolo, serta feature fitur yang lain. Di bawah ini yaitu harga gitar elektrik dari yang murah hingga mahal yang bisa anda tentukan sesuai sama keperluan.

Harga Gitar listrik tiruan ini termasuk murah karna gitar ini adalah tiruan dari gitar top serta memakai sparepart standard yang umumnya yakni standard korea. Anda dapat juga pilih beragam jenis type dari gitar tiruan ini, umpamanya tiruan fender Stratocaster, Gibson les paul, Ibanez, PRS maupun type gitar yang lain. Untuk harga gitar listrik type tiruan ini yakni sekitar pada Rp 1. 000. 000 – Rp 1. 500. 000 bergantung dari banyak sparepart yang dipakai. Anda dapat memperoleh gitar ini banyak di beberapa toko on-line.

Setelah itu yaitu Gitar Listrik yang lebih tinggi mutunya dari tiruan yakni custom. Gitar custom ini pada intinya sama dengan gitar tiruan yakni mengikuti gitar yang telah berkelas. Tetapi keunggulan dari gitar custom yakni ktia dapat merequest sendiri sparepart yang dipakai pada luthier atau pembuat gitarnya. Jadi dengan seperti ini kita dapat memperoleh gitar kelas tiruan dengan sparepart yang paling baik, umpamanya anda menginginkan sparepartnya sama sama seperti gitar aslinya dapat juga. Umpamanya anda menginginkan pilih type kayunya, type pickup maupun yang lain.

Harga gitar listrik custom ini begitu beragam bergantung dari sparepart yang anda minta tetapi umumnya harga nya yakni sekitar pada Rp 1. 500. 000 – Rp 2. 500. 000. Meskipun ada harga gitar listrik custom yang begitu mahal tetapi di indonesia harga gitar custom yakni seperti diatas.

Bacaan Lanjutan : Harga RaketHarga Raket YonexRaket YonexHarga Raket Badminton

Tingkat setelah itu harga gitar listrik yakni gitar bikinan indonesia atau MII. Gitar listrik MII ini tidaklah gitar yang di buat oleh luthier lokal atau custom, tetapi gitar yang di buat oleh pabrik lokal jadi pelaksanaannya memakai tehnologi hingga akhirnya berkwalitas. Begitu banyak gitar pabrikan lokal yang telah tembus ke luar negeri bahkan juga di amerika serikat dapat juga berkompetisi. Umpamanya Cort, Rick Hanes, Ibanez MII, Radix, Genta, serta lain sebagainya. Gitar gitar itu juga begitu berkwalitas tak kalah dengan gitar kelas dunia umpamanya Gibson maupun fender. Untuk harga gitar listrik pabrikan lokal atau MII ini yakni sekitar pada Rp 2. 500. 000 – Rp 3. 500. 000

Nah yang paling akhir sekalian harga Gitar Elektrik termahal yakni gitar original tentunya. Didunia ini sangat banyak produsen gitar yang telah menghasilkan beragam type gitar listrik berkwalitas dan mempunyai banyak pengagum salah satunya yaitu fender, Gibson, yamaha, Ibanez, schecter, PRS, Epiphone, dan lain-lain. Semuanya produsen itu mempunyai type gitar serta karakter nada masing masing yang dapat anda cocokkan dengan karakter yang anda ingin.

Seperti yang kita kenali, barang original pastinya harga nya mahal. Tetapi anda tak perlu cemas, walau harga nya termasuk mahal tetapi yang bakal anda peroleh juga tak kalah. Anda bakal mempunyai gitar berkwalitas yang telah banyak dipakai gitaris top didunia umpamanya slash, john petrucci, synyster gates, kirk hammet, joe satriani serta gitaris yang lain. Untuk harga gitar listrik original yakni sekitar pada Rp 4. 000. 000 – Rp 10. 000. 000. Harga gitar listrik ini bergantung dari masing masing produsennya.

 
 

Leave a Reply

 
CAPTCHA Image
*