Konten menawan apa yang Anda bagikan dengan massa melalui keterlibatan berbicara di depan umum Anda? Apakah Anda memiliki pesan dunia harus mendengar?
Atau apakah Anda hanya berbagi pembaruan perusahaan terbaru? Bagaimanapun, jika audiens Anda tidak mendengarnya, Anda membuang-buang waktu Anda …
Memikat penonton terlebih dahulu
Beberapa pembicara menceritakan lelucon atau meringankan penonton dengan berbicara tentang beberapa peristiwa terkenal yang terjadi dalam perjalanan untuk berbicara dengan mereka … Tetapi ada saat-saat ketika Anda benar-benar tidak punya waktu untuk hal-hal EKSTRA bahwa pidato terbuat dari. Lalu apa pekerjaanmu?
Pelatih Penjualan, Hugh Liddle, memakai topi merah. Sangat kontras dengan seluruh dunia, topi merah dan syal musim dinginnya membawa pendengar ke tempat lain tepat waktu. Dia membuat pendengar terhibur sepanjang pelatihannya dengan warna-warni, menusuk komentar.
Ketika Retail Sales Rep dan Team Lead, Bo Mackey menarik bangku dan duduk di depan timnya, mereka kemungkinan besar memperhatikan tatoo di bahunya (bahkan di musim dingin pria ini mengenakan kemeja hitam tanpa lengan) dan bertanya-tanya siapa pengendara motor itu, dan mengapa dia duduk di depan mereka.
Ketika dia berjalan keluar dari ruang latihan, dia menarik tengkorak dan tulang salib do-lap untuk mengungkapkan kepala botak mengkilap dan menarik jaket tweed abu-abu untuk tampilan profesional yang mereka kenali.
Kedua pria itu secara efektif menarik perhatian penonton mereka. Penampilan pertama. Anda tidak perlu melakukan hal-hal aneh untuk memikat penonton, tetapi dua opsi itu bekerja dengan baik.
MaKenna Turley, Sales Rep dan Coach, menjatuhkan kasus singkatnya di lantai dengan thud yang gemilang dan menendang tag yang membukanya. Seperti jack-in-the box, naikkan podiumnya dengan kertasnya tersusun rapi di atasnya.
Pertama kali aku melihatnya melakukan ini, aku hampir jatuh dari kursiku. Sisa programnya setidaknya cheesy itu, tetapi audiensnya pergi dengan pengetahuan baru dan beberapa ide hebat untuk membuat rencana pemasaran mereka menguntungkan.
Ini tipuan. Gimmicks bekerja. Gimmick menarik perhatian. Apa yang dapat Anda lakukan yang akan memikat audiens Anda dan memaksa peserta Anda untuk MENDENGAR apa yang Anda katakan?
Aku tahu pembicara yang melingkari jalan mereka melalui presentasi, dan pembicara yang DRONE, tetapi audiens mereka mendengarkan. Apa pun yang Anda pilih untuk dilakukan, itu harus sesuai dengan gaya pribadi Anda dan daya tarik untuk menjaga perhatian audiens Anda. Intinya adalah, menjadi asli. Jadilah unik. Jadilah berbeda. Tapi JADILAH DIRI SENDIRI.
Jika gaya anda pincang, tidak mengesankan dan membosankan … Mampir dan biarkan saya membantu Anda mendapatkan kepercayaan diri, membangun gaya, dan memberi merek presentasi Anda. Apakah Anda MENULISnya atau mengucapkannya kepada audiens, pesan Anda berharga dan harus didengar. Ini tugasmu untuk membuat kesan.
Artikel kami lainnya :
- Tip Memperkenalkan Diri Saat Presentasi
- Hari yang Dijanjikan