Rekomendasi 5 Film Korea Terbaik Terbaru 2021

Rekomendasi 5 Film Korea Terbaik Terbaru 2021

Deretan film Korea terbaru 2021 dibawah ini bisa menjadi pilihan tontonan menarik ditengah melonjaknya kasus Covid-19 ketika menjalani PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Apa saja ya film Korea  terbaru 2021 yang wajib ditonton?

Deretan film Korea terbaru 2021 ini hadir dalam berbagai genre, mulai dari yang romantis, scifi atau fiksi ilmiah, hingga thiller. Untuk mengisi hari – harimu yang mungkin terasa jenuh selama PPKM, kamu bisa menonton 5 film Korea terbaik terbaru 2021 dibawah ini :

  1. The Box

Film The Box ini menghadirkan Chanyeol EXO sebagai pemeran utamanya.Ia adalah seorang penyanyi yang bercita – cita tinggi hanya bisa bernyanyi. Ia bertemu dengan produser ambisius yang hanya memikirkan kesuksesan, dan akhirnya mereka berdua melakukan perjalanan mengamen.

Film The Box ini tentunya sangat dinantikan oleh penggemar Exo, EXO-L.Sebab, ini menjadi peran utama pertama Chanyeol dilayar lebar.Film bergenre drama ini dibintangi oleh Park Chanyeol dan Jo Dal-hwan.Dirilis pada Maret 2021.

  1. Hypnosis

Film Korea terbaru 2021 ini mengisahkan Do-hyeon seorang mahasiswa yang diperkenalkan dengan hypnosis oleh Jin-ho, seorang mahasiswa pindahan. Setelah dihipnotis oleh Profesor Choi, Do-hyeon dan teman – temannya mulai melihat ilusi yang mengerikan dari ingatan yang tidak diketahui, lalu mereka mencari tahu soal kejelasan ingatan misterius tersebut.

Film berjudul Hypnosis ini membawa angin segar bagi para pecinta film horor. Film yang dirilis pada Maret 2021 ini dibintangi oleh David Lee, Jo Hyeon, Kim Do Hoon, Nam Min Woo, dan Kim Nam Woo.

  1. Seobok

Film Seobok ini mengisahkan tentang Gi-hyeon, mantan agen intelijen yang sedang mencoba memulihkan diri dari peristiwa traumatis masa lalu saat ia menerima misi terakhir yang tidak dapat ditolaknya. Ia mengawasi pengangkutan manusia cloning secara genetik yang bernama “Seo Bok”. Serangan tidak terduga pun terjadi dan mereka berdua berhasil melarikan diri.

Seo Bok untuk pertama kalinya melihat dunia dan ingin menjelajahinya, namun Gi-hyeon ingin segera mengakhiri misinya.Mereka berdua perlahan – lahan mengembangkan persahabatan yang mengharukan saat dalam pelarian dari pengejar yang ingin memiliki sosok Seo-Bok.

Film bergenre aksi dan fiksi ilmiah ini dirilis pada April 2021.Dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum.

  1. Salvation

Salvation mengisahkan tentang seorang wanita bernama Jin-sook yang ditemukan tewas di sebuah danau dan polisi menganggapnya sebagai kasus bunuh diri. Namun, seorang detektif bernama Choi Seok-jae tidak yakin dan memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut sendirian.

Hingga suatu malam, Choi Seok-jae mengalami kecelakaan mobil lalu tidak sadarkan diri. Ketika terbangun, ia menemukan dirinya di aula doa yang aneh. Ia melihat orang – orang sedang berdoa dengan sungguh – sungguh untuk keselamatan dan menemukan bahwa seorang pria bernama Ban Hyo-Jung memimpin mereka.

Kebenaran mengejutkan soal kematian Jin-Sook terungkap ketika Choi Seok-jae menggali lebih dalam dan mengetahui lebih banyak lagi mengenai tempat dia berada, dan ritual aneh yang dilakukan oleh orang – orang yang mengunjungi aula tersebut.

Film bergenre thriller ini dibintangi oleh Kim Dae-geon, Lee Sang-in, dan Go Gwan-jae. Dirilis pada April 2021.

  1. Dust Man

Dust Man mengisahkan tentang Tae-san seorang pria tunawisma yang tidak memiliki keinginan untuk hidup hingga ia menemukan lukisan debu. Ia meninggalkan lukisan debu tersebut di permukaan seperti jendela dan pintu. Lambat laun, lukisan debu miliknya mendapatkan pengakuan publik, kemudian Taesan dijuluki “Dust Man”.

Film bergenre drama yang dirilis pada April 2021 ini dibintangi oleh Woo Ji-hyeon dan Shim Dal Gi.