Panduan Game Card of Darkness 

Panduan Game Card of Darkness Terbaik Tahun Ini – Memulai perjalanan melalui dunia yang dilukis dengan tangan dan bersemangat, penuh dengan ruang bawah tanah berbahaya dan rahasia misterius dan akhirnya menyelamatkan dunia dalam Card of Darkness, sebuah permainan pertarungan kartu dengan elemen.

Game Card of Darkness
Game Card of Darkness

Dalam panduan kiat dan trik Game Card of Darkness kami, kami akan membahas strategi pertarungan yang cerdas dan cara melewati ruang bawah tanah dalam keadaan utuh. Dalam artikel terbaru ini, kami akan menyajikan beberapa panduan penting untuk bermain game ini.

Luangkan Waktu Anda dan Timbang Pilihan Anda

Cara tercepat untuk jatuh dalam pertempuran di Card of Darkness adalah memilih kartu dari deck yang berbeda-beda. Jangan hanya mengambil kartu yang terlihat paling menarik bagi Anda saat ini. Coba pikirkan petualangan Anda dalam jangka panjang, terutama jika ada beberapa lantai ke ruang bawah tanah saat ini.

Setiap penjara bawah tanah pada dasarnya adalah perang gesekan di Card of Darkness Anda harus terus-menerus menambah kesehatan dan pedang Anda, dan menyerang dan menjarah secara acak dapat menempatkan Anda dalam situasi yang sangat buruk dengan sangat cepat.

Melacak Kartu yang Ditandai Anda

Ketika Anda mengungkapkan sebuah kartu dan membalik kartu teratas, kartu itu menjadi “ditandai”. Jika Anda sampai di ujung penjara bawah tanah, Anda tidak akan dapat melanjutkan jika Anda memiliki tumpukan yang tersisa di bidang yang ditandai dan belum ditangani.

Mekanik penandaan ini dapat berarti malapetaka jika dibiarkan. Inilah mengapa Anda harus membalik dengan sangat hati-hati jika Anda membalik terlalu banyak kartu secara acak, Anda akan berpotensi dibiarkan berantakan jika Anda tidak beruntung dan menelurkan banyak monster.

Jika Anda belum tahu sekarang, ini adalah mekanik inti Card of Darkness risk vs gift. Apakah Anda berisiko mengungkapkan deck baru yang berpotensi membuat berurusan dengan deck lain lebih mudah?

Bagaimana Cara Bermain Game Card of Darkness?

Manfaatkan Mantra Anda Untuk Membuat Ruang Bawah Tanah lebih mudah

Anda mungkin menemukan gulungan berisi sihir yang kuat ketika Anda bekerja melalui deck. Gulungan ini akan disimpan di ransel Anda, dan Anda dapat melemparkannya kapan saja. Gulungan adalah penggunaan satu kali tetapi mereka benar-benar dapat membantu Anda keluar dari kemacetan.

Beberapa mantra bersifat ofensif seperti Fireball, yang memungkinkan Anda menangani kerusakan pada musuh yang terungkap. Beberapa memberikan utilitas, seperti gulir Teleport yang bergerak di sekitar musuh, atau Gulir Kabur yang menghapus tanda kartu yang ditandai.

Ganti Kartu Kegelapan Anda

Setiap penjara bawah tanah memiliki Kartu Kegelapan baru menunggu Anda di akhir. Cards of Darkness memberikan bonus pasif kepada Anda selama mereka dilengkapi, dan pada awalnya Anda hanya dapat melengkapi satu per satu.

Teruslah Berusaha Meskipun Anda Terus Kalah

Card of Darkness adalah tentang mengendalikan keacakan permainan dan mengetahui kapan harus mengambil risiko versus kapan harus bermain aman. Tapi, pada akhirnya, itu masih permainan kartu.

Baca juga : Panduan Bermain Game Online Clash of Clans

Dan dengan itu datang keacakan bawaan bahwa Anda tidak dapat mempengaruhi. Apabila anda bosan bermain game online atau offline lainnya, anda bisa mencoba situs judi QQ.

Nah, sekian dulu beberapa panduan yang dapat kami sampaikan tentang Game Card of Darkness. Semoga informasi dalam panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini untuk selanjutnya. Semoga berhasil.