Feb

02

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016

Posted by : Efelina | On : 2 February 2016

Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru 2016. Desain rumah minimalis kini banyak diminati masyarakat modern karena cocok diaplikasikan di lahan sempit dan padat penduduk. Desainnya yang lebih menonjolkan bentuk-bentuk geometris menjadi ciri khas dan kelebihan tersendiri. Buat kamu yang sedang nyari inspirasi, nih Mister kasih tau desain rumah minimalis yang bakal nge-trend di 2016!

Atap Miring Setengah Pelana

Rumah Minimalis Terbaru

Bentuk atap ini menjadi favorit karena unik dan sangat pas untuk rumah minimalis. Nilai lebihnya, kamu bisa mendapatkan ruang tambahan di bagian atap dan memberikan ekspresi berbeda yang keren.

Dominasi Bidang Kotak

Rumah Minimalis Modern

Konsep minimalis biasanya tercipta karena bentuk geometris dan dominasi bidang kotak pada bagian muka rumah. Dinding kosong pada muka rumah menciptakan kesan luas. Supaya nggak monoton, cat dinding dengan warna atraktif, seperti kuning, hijau, atau ungu. Kalau ingin tampilan yang lebih natural, dekorasi dinding menjadi alur dengan garis yang rapat.

Dominasi Dinding Bersirip

Rumah Minimalis Terkini

Dinding bersirip adalah bidang yang menjorok ke depan pada bagian teras rumah. Namun, bidang tersebut nggak tampil monoton ya, bro karena dihiasi dengan jendela-jendela. Dinding abu-abu dengan kusen jendela berwarna merah akan membuat dinding bersirip tampak lebih unik. Patut dicoba!

Paduan Unik Tekstur dan Warna

Rumah Minimalis Mewah

Rumah mininimalis 2016 akan banyak dihiasi dengan paduan unik antara tekstur dan warna. Akan ada dua bidang utama yang saling tumpang tindih. Bidang terdepan akan berwarna mencolok, sedangkan bagian belakang lebih fokus pada permainan tekstur batu alam atau dinding alur.