Game Genre Horor yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Game Genre Horor yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata! Horor game adalah salah satu genre yang juga memiliki banyak penggemar. Karena game horor ini biasanya akan memberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan game genre lain. Bahkan ada yang sampai tidak bisa tidur karena takut setelah bermain game horor. Banyak dari kita yang berpikir jika game-game yang sekarang kita mainkan ini berasal dari imajinasi dan juga khayalan semata.

Ternyata kalian salah. Sebab tidak semua game diciptakan berdasarkan khayalan. Ada beberapa game yang terinspirasi dari kisah nyata, seperti game horor yang ada dibawah ini. Beberapa game ini terinspirasi dari kisah nyata dan dijamin akan membuat kalian tidak bisa tidur nyenyak. Penasaran? Berikut ulasannya.

Kholat

Game horor yang pertama adalah Kholat. Kholat ialah salah satu game horor paling seram yang diangkat dari kisah nyata. Game ini dirilis untuk PC, PS4, dan juga XBox One. Jalan ceritanya terinspirasi dari salah satu insiden pendaki gunung di Rusia. Insiden ini terkenal dengan nama Dyatlov Pass Incident.

Di dalam insiden ini melibatkan sepuluh pendaki gunung yang tewas dengan sebab yang tidak jelas, dan mereka dipimpin oleh Igor Alekseievich Dyatlov. Kholat tak benar-benar menghadirkan insiden tersebut. Tapi kalian akan merasakan nuansa yang sama seperti saat kalian mendaki gunung di Rusia. Game genre horor yang satu ini cukup untuk membuat kalian merinding.

Fatal Frame

Dirilis pada tahun 2001 di mana game ini terinspirasi dari legenda lokal yang ada di negara Sakura tentang Himuro Mansion. Latar belakang game ini adalah tahun 1986. Yang mengisahkan kakak beradik Miku dan Mafuyu Hinasaki. Pada saat itu, Mafuyu menghilang karena dia mencari seseorang yang berada di Himuro Mansion.

Akhirnya, Miku pun mencoba mencari Mafuyu. Ketika ia masuk dalam mansion itu, ia menemukan berbagai petunjuk tentang nasib orang yang masuk. Game ini lebih berfokus pada perjalanan Miku dan Mafuyu yang menjelajahi mansion serta melawan hantu-hantu dengan menggunakan sebuah kamera tua yang mereka temukan.

Di Jepang sendiri Himuro Mansion dianggap sebagai sebuah tempat pembunuhan masal terbesar. Di mana sebanyak 7 orang tewas yang disebabkan ritual yang menyeramkan. Game ini akan memberikan tata letak kamera yang sangat unik, serta akan memberikan suasana horor yang berbeda.

Neverending Nightmares

Permainan bergenre horor yang satu ini dikembangkan oleh Infinitap Games. Pada 2014 game ini resmi dirilis. Bercerita tentang seorang pria yang bernama Thomas yang terbangun dari satu mimpi buruk ke mimpi buruk yang lain. Matt Gilgenbach designer dari game ini sendiri mengakui jika permainan tersebut berdasarkan pengalamannya sendiri. Yuk Gabung Di Game Jokergaming

Matt menderita penyakit gangguan mental yang bernama obsessive compulsive disorder dan juga depresi. Jika kalian memainkan game ini, kalian bisa menemnukan ketakutan dan juga pikiran aneh yang dialami oleh Matt pada tahun 2000-an. Mulai dari kapak yang berlumuran darah, sampai dengan suara jam yang sangat mengerikan

Masochisia

untuk PC ini terinspirasi dari pembunuh yang bernama Albert Fish. Di awal 1900-an Albert membunuh, memperkosa, dan melakukan kanibalisme pada anak-anak. Akhirnya pada 1936 dia ditangkap dan dihukum mati dengan cara disetrum menggunakan kursi listrik. Tapi tenang saja, Masochia tidak sehoror dikisah nyata. Game ini lebih mengeksplorasi psikologi dan gangguan mental anak.

Sekian pembahasan mengenai game genre horor yang terinspirasi dari kisah nyata. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Kunjungi juga Agen Judi Tembak Ikan Online Terpercaya : jokertembakikan.xyz