Game Indie Anti Mainstream 2019

Game indie anti mainstream 2019! Game indie ini sempat tenar, lho, tepatnya pada tahun 2017. Dan sampai sekarang game indie banyak diminati oleh beberapa orang. Terkadang game indie bisa terkenal sama dengan game yang dirilis oleh tim besar. Menakjubkan, bukan? Nah, kalau kamu masih penasaran kamu bisa mengunduh game indie di Play Store, ya.

Game indie anti mainstream 2019
Game indie anti mainstream 2019

Berbicara mengenai game indie pastinya kamu tahu, dong, seperti apa game indie. Game indie semakin hari – semakin berkembang. Sepertinya yang menerbitkan game indie tidak akan kehabisan idenya. Sebab setiap tahun pasti ada saja game indie baru yang berdatangan dan bukan hanya itu saja ada juga, lho, game yang anti mainstream. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Yuk intip bersama. Simak informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai permainan game Anda bisa simak di situs kami.

Yuk mari simak penjelasan saya mengenai game indie anti mainstream 2019 sebagai berikut:
Tesla vs lovecraft

Game indie anti mainstream 2019 yang pertama adalah Tesla Vs Lovecraft. Game ini dirilis oleh 10tons ltd. Game ini mempunyai kapasitas sebesar 117 mb. Game ini berukuran sebanyak seribu lebih unduhan. Game ini mempunyai latar belakang bertemakan robot, selain itu game ini menggunakan genre science fiction, lho. Nantinya kamu akan menghadapi beberapa monster yang tampilannya sangat menyeramkan.

Disini kamu akan menyaksikan pertempuran antara pemain dengan beberapa musuh. Kamu juga bisa menembakan beberapa tembakan ke beberapa musuh kamu. Di permainan ini kamu akan berperan sebagai seorang robot. Tesla Vs Lovecraft memang menyajikan cerita yang berbeda dari game yang biasanya. Game ini dibanderol harga yang cukup fantastis yaitu sebesar Rp 149.000 saja.

Stap

Game indie anti mainstream 2019 yang kedua adalah Stap. Permainan ini bisa kamu unduh dengan kapasitas 21 mb saja. Saat ini game ini sedang mengalami perkembangan tetapi jika kamu mau mengunduh, kamu bisa mengunduh secara gratis di Play Store. Disini kamu akan diminta untuk mengemudikan mobil tetapi kamu dilarang untuk ugal – ugalan. Kamu dilarang melanggat peraturan lalu lintas. Pada permainan ini kamu bisa mengumpulkan berbagai macam bintang.

Baca juga : Game Indie Terbaru Berbayar 2019

Demikian penjelasan saya mengenai game indie anti mainstream 2019. Semoga bisa membantu kamu, ya. Dan semoga terhibur dengan artikel ini.