Alat riset keyword super keren, Gratis pula.

Ubersuggest

Alat riset keyword super keren

Kira-kira apa nama alat riset keyword ini ?

Mungkin Anda bisa menebaknya.

Ya. Ini Ubersuggest.

ini alat pemasaran yang disediakan oleh Neil Patel. Dan gratis, Dia tidak menghasilkan uang dari ini. Secara teknis, semakin banyak orang yang menggunakannya semakin besar pula biaya untuk server.

Kami dari SEOElite ID, salah satu penyedia Jasa SEO jakarta. Juga menggunakan tool riset keyword ini. Tentu saja selain karena gratis, alat ini sangat powerfull.

Tetapi, Neil tidak memikirkan itu semua. Bahkan, melalui alat riset keywordnya ini. Kita bisa menemukan hingga ribuan kata kunci dengan mudah.

Jadi pertama, di Ubersuggest, ada berbagai jenis laporan kata kunci.

Jika Anda mengetikkan kata kunci seperti cara riset keyword, Anda akan melihat beberapa opsi kata kunci dasar. Anda akan melihat beberapa kata kunci sugestif, kata kunci terkait, tetapi ada juga pertanyaan, perbandingan, dan preposisi.

Ini penting karena ini menunjukkan kepada Anda kata kunci lain yang diketik orang yang tidak terlalu banyak penargetan.

Ketika seseorang memiliki pertanyaan, mereka sedang mencari jawaban.

Dan jika Anda dapat memberikan jawabannya, dan jawaban Anda adalah produk atau layanan Anda, tiba-tiba anda akan menghasilkan penjualan.

Sangat sederhana.

Sementara untuk tab “Perbandingan”, jika seseorang membandingkan satu produk/layanan dengan yang lain, Anda dapat bertaruh mereka siap untuk mengambil keputusan.

Ini semua adalah contoh kata kunci yang baik. Sama dengan preposisi, ini adalah tempat lain untuk menemukan kata kunci luar biasa yang sama sekali tidak disentuh kebanyakan orang.

Sekarang setelah Anda mengetahui kata kunci dari perbandingan, preposisi, pertanyaan, saya ingin Anda masuk ke artikel Anda yang sudah mendapatkan traffic dan Ubersuggest akan menunjukkan kepada Anda.

Jadi, jika Anda mengetikkan nama domain Anda, maka akan terlihat laporan yang merupakan ikhtisar analisa lalu lintas dari website anda.

Sekarang, jika Anda scroll ke bawah dan Anda pergi ke halaman atas, Anda akan melihat halaman teratas Anda. Dan jika Anda mengklik kata kunci, itu akan menampilkan semua kata kunci yang mengarahkan lalu lintas ke halaman teratas tersebut.

Ambil kata kunci itu, ketikkan kata kunci itu ke dalam Ubersuggest. Saat Anda mengetikkan kata kunci tersebut di, Anda akan dapat menemukan pertanyaan, perbandingan, dan preposisi untuk semua kata kunci tersebut.

Setelah Anda menemukan itu, ambil kata kunci yang disarankan. Selanjutnya keluarkan dalam laporan gagasan kata kunci, dan kemudian pergi dan mengintegrasikannya ke halaman-halaman teratas yang sudah peringkat untuk istilah kepala.

Hal berikutnya yang saya ingin Anda lakukan adalah mengetikkan URL pesaing ke dalam Ubersuggest.

Saat Anda mengetikkan URL pesaing ke dalam Ubersuggest, itu akan menampilkan semua kata kunci yang mereka peringkatkan.

Yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah scroll ke bawah, klik kata kunci, itu akan menunjukkan kata kunci yang berhasil diranking oleh competitor anda.

Dan Anda bisa melihatnya secara jelas. Ini akan memberi Anda gambaran tentang semua kata kunci yang mereka peringkatkan untuk kemudian juga bisa anda target.

Sekarang saya ingin Anda melakukan satu hal lagi. Anda telah mengetikkan URL pesaing Anda, ke halaman teratas mereka. Ini akan menunjukkan kepada Anda bahwa jenis konten yang mereka buat.

Sekarang setelah Anda melihat jenis konten yang mereka buat, inilah yang dapat Anda lakukan yang sangat keren.

Ketik ke dalam Ubersuggest, dan klik pada gagasan konten. Laporan gagasan konten ini akan menunjukkan kepada Anda semua artikel blog yang sangat mirip dengan pesaing Anda. Bawalah semuanya, lihat kontennya, dan pastikan bahwa apa pun yang Anda tulis lebih baik daripada semua yang ada di sana.

Dan Ubersuggest juga akan menunjukkan kepada Anda semua kata kunci yang masing-masing artikel juga mendapatkan peringkat di Google Search.

Ini akan memberi Anda gagasan kata kunci yang harus Anda integrasikan ke dalam posting blog Anda. Selain itu, Anda sekarang memiliki daftar semua orang yang terhubung ke pesaing Anda.

Anda harus menekan mereka semua dan meminta mereka untuk link dan memberi tahu mereka bagaimana versi Anda memberikan lebih banyak nilai dan memecahnya, sangat spesifik tentang bagaimana mereka harus mempertimbangkan untuk menghubungkan Anda juga.

Sekarang, hal lain yang akan saya lakukan jika Anda ingin mendapatkan nilai maksimal dari Ubersuggest, adalah pergi dan lihat di Ubersuggest, buka laporan audit situs, itu akan menunjukkan kepada Anda semua judul duplikat dan deskripsi meta yang Anda miliki.

Dan buka dan lihat apakah Anda dapat mengintegrasikan salah satu dari kata kunci baru ini yang telah Anda teliti ke dalam judul duplikat dan deskripsi meta. Jadi ada banyak fitur lain di Ubersuggest, saya hanya ingin menunjukkannya kepada Anda karena membantu Anda menemukan lebih banyak kata kunci.

Dengan memanfaatkan Ubersuggest ini, anda bisa mendapatkan banyak sekali ide keyword dan konten untuk kemudian mendapatkan peringkat dan keuntungan dari Google Search.

Tool ini benar-benar berguna bagia anda dalam melakukan SEO.

Selamat mencoba dan semoga sukses.