Tips Sukses Bisnis Online Tanpa Seo dan Google

bisnis tanpa seo

Anda tidak bisa seo ?

Web anda tidak kunjung masuk dalam halaman 1 google. Namun anda ingin penjualan online anda meningkat ? Apa rahasianya ?

Tips sukses bisnis online tanpa seo dan google ini sebenarnya sudah banyak diketahui orang, namun belom banyak orang memanfaatkannya secara maksimal.

Tips ini tidak cocok untuk yang bermain ppc semacam google adsense dan sebagainya itu, namun tips sukses bisnis online ini cocok untuk digunakan oleh para pebisnis online yang menjual jasa ataupun barang di internet.

Bagi siapapun anda yang menjual jasa dan barang di internet, SEO juga merupakan hal penting, namun tanpa SEO pun atau mengandalkan google, kita masih bisa mencari pasar lewat tempat-tempat seperti facebook, forum kaskus, forum detik, iklan baris gratis, dan masih banyak tempat dimana orang-orang banyak berkumpul dan kita bisa menawarkannya disitu.

Saat ini saya sendiri sudah tidak berbisnis Pay Per Click semacam google adsense dan sebagainya itu. Saat ini saya bersama kawan saya sedang menekuni bisnis online  atau toko online yang pernah saya tinggalkan beberapa waktu yang lalu.

Karena toko baju online yang sudah lama saya tinggalkan tersebut, posisinya di google banyak merosot, namun dengan memanfaatkan forum kaskus dan juga Fan Page Facebook yang sudah 8400 orang, paling tidak setiap harinya bisa mendapatkan 2 order setiap harinya 😀 .

Yah walaupun jauh merosot dibanding 2 tahun lalu yang setiap harinya bisa 3-6 order per hari, namun perkembangan toko baju online yang baru saja buka 1 minggu mendapatkan 2 order setiap harinya sepertinya tidak terlalu buruk.

Dan kebanyakan ordernya tersebut adalah dari interaksi fan page facebook. Nah bagi kamu-kamu yang juga punya usaha toko online ataupun menjual jasa apapun, manfaatkan semua sumber daya selain seo seperti forum, facebook, iklan baris dan tempat-tempat dimana orang banyak berkumpul. Mungkin itu aja tips bagaimana sukses bisnis online tanpa seo dan google. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang berbisnis online.

Mau Kaya : Ini prinsip pertama yang harus anda miliki

super kaya

PRINSIP KAYA NOMOR SATU

Bagi sontoloyo seperti saya ini, kaya bisa dari apa saja, dan ngapain saja. Bisa duduk di warung kopi juga bisa kaya. Main music bisa kaya, ibu rumah tangga bisa kaya.

Karena bagi saya prinsip kaya adalah relasi. Perbanyak jaringan, relasi, atau bahasa lainnya : leveranging.

Anda punya sabahat yang percaya anda? Pasti anda punya. Tidak ada satu mahlukpun yang tidak punya orang yang percaya pada dirinya. Atau tidak ada satupun orang yang tidak punya sahabat. Bahkan orang nyeleneh seperti Farhat Abbas ada juga yang suka dan percaya padanya.

Orang yang percaya anda andalah “lingkar pengaruh”anda. Semakin besar lingkar pengaruh anda semakin baik kehidupan ekonomi anda.

Sekali lagi saya tuliskan, semakin besar “lingkar pengaruh” anda, semakin bahagia kehidupan anda.

Bagi saya kesuksesan materi atau kemakmuran lebih bergantung kepada “lingkar pengaruh” ini. Inilah leveraging anda. Inilah jaringan anda. Inilah network anda.

Pertanyaan berikutnya, bagaimana memperbesar lingkar pengaruh kita? Atau menggunakan pendekatan lainnya, bagaimana membuat orang “trust dan nyaman” dengan kita

Besarnya lingkar pengaruh berbading lurus dengan “trust dan kenyamanan” orang lain terhadap kita. Kita memperbesar “lingkar pengaruh” adalah dengan memperbesar “ lingkar perduli” kita. Lingkar pengaruh adalah buah dari lingkar perduli yang anda tanam.

Kalimat ini mungkin sederhana, sebuah lingkar perduli di besarkan !. saya rasa saya tidak perlu menerangkan hal ini lebih panjang karena saya rasa pengalaman pribadi saya bisa menceritakan satu sahabat saya yang memiliki kesantunan di atas rata-rata.

Jika anda memberi kartu nama anda kepadanya, dia akan meluangkan waktu sesaat untuk menanyakan alamat kantor, nama anda, panggilan anda, dan dia akan nanya hobby anda apa. dan anda jangan heran selama beberapa saat dengan nya, nama anda akan dia sebut berkali kali. Dia akan menyebut nama kecil anda sebagai bagian dari kalimatnya.

Seperti, saya setuju seperti kata mas ali barusan. Mas ali ini secara singkat saja sudah sudak saya akan pemikirannya.

Dia pandai sekali merangkai kata dengan menyelipkan nama anda di tengah kalimatnya. Anda di buat nyaman dalam seketika olehnya.

Kemampuannya itulah menurut saya sebagai salah satu kekuatannya yang membuatnya bisa berada di barisan terdepan bilioner Indonesia di usia nya menginjak 40 an tahun pada saat ini.

Yang dilakukannya adalah memperluas “lingkar perduli”nya sehingga dia menjadi seorang yang berpengaruh. Dan, bagi saya, jika seseroang punya memiliki lingkar perduli yang besar, pasti networknya besar. Pasti dia bisa meleverage jaringannya. Sehingga apapun profesinya, maka jalan untuk sukses besar dan ringan.

Dengan lingkar pengaruh anda yang besar, anda tahu-tahu dipercaya menjualkan tanah, dipercaya mencarikan property, dipercaya pegang perusahaan, dipercaya orang kaya anaknya di nikahkan dengan anda. #peace

Sumber : Halaman Facebook Mardigu WP

Ilmu yang sia-sia itu

ilmu yang sia-sia

Belajar yang sia-sia via Manggale.com

Sebenarnya saya mau buat judul emailnya “Dapet Puluhan Juta Padahal Gaptek!” tapi terdengar seperti clickbait walaupun sebenarnya ini real nyata adanya dari reseller saya yang gaptek dan ga terlalu paham teknologi.

Apa yang Anda baca ini bukan dusta, tapi memang beneran kejadian sama reseller saya yang sudah teredukasi. Dia Cuma orang daerah yang minim banget informasi dan ilmu, tapi setelah belajar dan praktek hidupnya bisa berubah.

Saya jadi malu, teringat sekitar tahun 2013-2014 sangat rajin sekali download ebook, video dan cara memulai bisnis online yang ada di internet tapi ternyata ilmunya sia-sia karena cuma saya beli dan download tapi ga pernah dibuka.

Mungkin ini juga kendala Anda ya? Waktu saya berpikir kenapa ya bisa begitu?

Ternyata karena memang saya sok tau dan belajar secara otodidak tanpa ada pembimbing. Jadi ilmu yang saya beli dan download sia-sia. Jadi tidak ada yang mengajarkan langsung (mentor), dan ga sempat buat prakteknya (alasan klasik) hehehe…

Baca juga : Profesi anti macet, siapapun bisa menekuninya.

Yang terpakai dari semua ilmu itu palingan hanya 20% seperti konsep pareto, dan 20% itu adalah fokus saya di Instagram selama 5 tahun.

Saat saya sharing tentang instagram kepada teman saya, mereka bilang:

“kok lu paham banget sih ko?”
“kayanya lu cocok jadi mastah instagram”
“ilmu di luar sana kayanya ga ada yang sedetail lu share ini deh”

Saya tidak mau besar kepala, karena yang saya share kepada teman saya itu adalah pengalaman 5 tahun ngulik Instagram. Habit saya terbangun disana, nah kebiasaan atau habit inilah yang semua orang bisa bangun tapi memang membutuhkan waktu untuk konsisten minimal 20-30 hari.

Makanya saat saya buka kelas “21 hari kuliah Instagram” yang daftar membludak, karena memang spesialisasi saya disana. Mohon maaf untuk yang tertolak di ecourse tersebut, ecourse yang saya buat khusus dengan formula rahasia selama 5 tahun menggeluti dunia Instagram.

Karena kemarin masih banyak yang tertolak, sepertinya saya akan buka kembali ecourse “21 hari kuliah instagram”, kemungkinan awal agustus deh. Tapi kelas ini akan saya batasi seperti batch sebelumnya agar lebih fokus sharingnya.

Persiapkan diri Anda Agustus ini..

Diterbitkan dari email newsletter Rico Huang.

Geotextile, Multipurpose Material for Development

geotextile

Multipurpose Material for Development

Geotextile is a synthetic material used for development. Polyesther and Polyprophilene are constituents of Geotextile.

Both materials are knitted to form sheets. The use of geptextile can be used for separator, filter and protection. The variety of Geomembrane uses is an option that is often used by contractors. Besides being versatile, the price of geotextile is cheap and also because it is environmentally friendly. See here : http://infomaterial.ritel212.com/geotextile/

Although synthetic materials, Geotextile is safe to use and will not damage the environment. The use of geomembrane is very diverse. There are several examples of the use of Geomembrane Products that have often been used.

Geotextile for Road Construction

Roads that are built on soft ground will cause the road to be easily damaged. So that it will add to the cost of maintenance. Therefore, the use of Geotextile is used as a separator material between the soil layer and the road layer.

The purpose of this separation is to keep the hard road layer to spread the stress. So that it is not directly in contact with the soil directly.

Besides using geotextile, sometimes there are also those who use Geogrid. Because the price of geogrid is also relatively cheap and affordable for road construction. See here : http://infomaterial.ritel212.com/geogrid/

Geotextile for Reclamation Land

Reclamation or hoarding is rampant. Not only for hoarding the sea to make land. But it can also be used to hoard former mining quarries. So that it can be used again.

The purpose of the use of Geomembrane before landfilling is done, so that the embankment material does not mix directly with the subgrade. This will make storage more efficient and efficient.

Geotextile for Concrete Maintenance

The use of Geotextile is intended for substitute for gunny sacks. The use of stronger materials will make it more durable and durable. Geomembranes are used for maintenance of concrete when after casting curing.

The curing process aims to prevent water loss in the concrete during the hardening process. The purpose of this process is for the quality of concrete to be of higher quality and finish quickly.

Use of Geomembranes on the Beach

The beach is very vulnerable. Both from abrasion and big waves. The use of Geomembran is intended to hold the sand so that it is not carried away by the waves.

In addition, the Geotextile combined with stone or tetrapod can be used as a breakwater. So that the waves will be smaller and safer for tourists.

Males jadi pegawai, mungkin salah satu profesi ini cocok untuk anda

profesi

Ini dia profesi anti Macet

Dulu waktu SMA, mungkin sebagian kita selalu membayangkan ribetnya kalo nanti jadi karyawan harus ngantor dan menembus kemacetan, terutama yang tinggal di Jakarta. Karena memang realitanya di Jakarta seperti itu, sehingga banyak orang berpikir keras untuk menghindari hal tersebut.

Coba deh Anda bayangkan, gimana malesnya dalam 3 – 4 jam perhari dihabiskan dalam kemacetan. Karena saya ga kuat bayanginnya. Akhirnya saya memilih jalan untuk berbisnis online yang ternyata memang bisa menghindarkan diri dari macetnya Jakarta yang melelahkan dan membuang waktu.

Tapi sebenernya bukan cuma bisnis online aja kok yang bisa menghasilkan tanpa harus macet-macetan, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan income tanpa perlu takut menghabiskan waktu di jalan.

1. Freelance

Kerja freelance ini ada banyak macamnya, Anda bisa menjadi penulis, videografer, fotografer, dan banyak jenis lainnya yang bisa Anda lakukan dimanapun tempatnya.

Bahkan sekarang banyak sekali website, dimana Anda bisa menjual jasa Anda disana. Terutama untuk penulis, coba deh googling Anda akan menemukan banyak hasilnya disana.

2. Youtubers

Seperti yang udah kita tahu, profesi ini banyak sekali menjadi cita-cita kids jaman now, karena Anda bisa mendapatkan banyak sumber income jika subscriber sudah banyak. Pastinya perlu proses yang tidak instan untuk mencapainya.

Jika tujuan Anda hanya uang, maka percayalah Anda akan menyerah di tahun pertama. Untuk jadi youtubers harus memiliki faktor “why” yang lebih besar dari hanya sekedar uang saja.

Untuk anda yang benar-benar jadi Youtuber Sukses, bisa Contoh Ria Ricis, ini salah satu video kerennya :

3. Bisnis Online

Ini adalah profesi yang saya geluti dan memang menurut saya hal yang paling mudah bisa dilakukan dengan cara ini, apalagi sekarang ada sistem dropship yang membuat Anda hanya modal kuota dan gadget aja buat jualan.

Bahkan Anda yang ga pahampun bisa langsung mulai jualan kalo mau belajar bagaimana cara jualan online, ilmu jualan disedikan, komunitas solid. Banyak member yang berhasil berpenghasilan puluhan sampai ratusan juta perbulan, langsung intip mereka di dropshipaja.com ya…

4. Desain Grafis

Nah biasanya anak desain ini kerjanya tanpa kantor dan bisa dimana aja. Saya punya teman yang basicnya desain sekarang kerjanya bisa di depan komputer, cafe, bahkan keluar negeri untuk digunakan jasanya disana.

Bahkan sering juga mereka menjual desainnya secara online dan dibayar menggunakan dollar.Disini saya tidak merendahkan profesi apapun, hanya saja saya ingin sharing beberapa profesi yang tidak perlu menembus kemacetan setiap hari.