• Design Iconia PC tablet dengan Windows 8 and features

    Date: 2013.03.03 | Category: Gadget | Tags: ,,

    Iconia PC tablet dengan Windows 8 РPada  Acer Iconia W510 ini Ada perbedaan kecil dalam warna, penempatan tombol, dan ID visual secara keseluruhan, tetapi Windows 8 hybrid laptop / tablet yang pernah kulihat dari Samsung, HP, Dell, Lenovo, Acer, dan lain-lain pada umumnya terlihat sama. Tidak ada sangat efisien, karena semua membutuhkan ditingkatkan-up majelis engsel untuk menjaga layar aman ditambatkan.

    Bagian layar Iconia PC tablet dengan Windows 8 pada W510 terlihat sangat profesional, seperti iPad, liar sedikit lebih kecil, hampir tidak bisa dibedakan dari Windows atau Android 10 inci tablet dengan tepi-ke-tepi kaca dan panel belakang lembut melengkung. Ini kekar, tapi tidak terlalu berat.

    Dalam mode tablet, Windows 8 UI bergerak lancar, dan rotasi layar dalam mode tablet terasa lebih cepat dan halus daripada dalam versi praproduksi sistem ini kami mencoba beberapa bulan yang lalu. Ada tombol pengunci rotasi pada tepi atas layar jika Anda tidak ingin layar untuk reorientasi dengan setiap gerakan.

    Iconia PC tablet dengan Windows 8

    Iconia PC tablet dengan Windows 8

    The keyboard dock yang dihubungkan ke agak kurang kelas atas-tampan daripada tablet. Ini besar, tetapi berisi baterai tambahan, sehingga menghubungkan dua bagian membantu dengan baterai. Keyboard ini memiliki putih pulau-gaya kunci terhadap keyboard tray perak cahaya, dengan ClickPad kecil di bawah.

    Tombol pada Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 , seperti disebutkan sebelumnya, berada di sisi kecil, dan mengingatkan saya mengetik pada keyboard kecil tahun lalu Netbook. Keystrokes yang pasti lebih akurat pada versi final dari pada hardware sampel sebelumnya, tapi saya kadang-kadang berlari ke input ganda, di mana keystroke akan mendaftar dua kali.

    The ClickPad gaya touch pad (yang berarti memiliki tombol mouse kiri dan kanan dibangun ke dalam pad itu sendiri, bukan tombol terpisah) fungsional, tapi terasa sempit. Seperti dicatat dengan Acer Aspire S7, Windows 8 antarmuka tidak bekerja baik terutama dengan touch pad, sehingga Anda akan menemukan diri Anda menggunakan kombinasi pad dan layar untuk navigasi.

    Ketika dikombinasikan, layar dan keyboard sesuatu bentuk yang terlihat dan terasa banyak seperti laptop clamshell tradisional. Engsel memegang sangat aman, dan perakitan engsel seluruh juga dapat melipat terbuka untuk hampir 180 derajat.

    The 13-inch 1.366 x768-pixel layar yang jelas dan terang, dan tidak menderita degradasi visual dari memiliki sentuhan dimasukkan ke dalamnya. Meskipun Atom-sentris saya keprihatinan, respon sentuhan langsung dan cepat, dan off-axis melihat (penting untuk Iconia PC tablet dengan Windows 8) sangat baik dari sudut manapun. Iconia PC tablet dengan Windows 8

    Acer Iconia W510 Average for category [ultraportable]
    Video Micro-HDMI HDMI or DisplayPort
    Audio Stereo speakers, combo headphone/mic jack Stereo speakers, headphone/mic jacks
    Data 1 USB 2.0 (tablet), 1 USB 2.0 (base), Micro-SD card reader 2 USB 3.0, SD card reader
    Networking 802.11n Wi-Fi, Bluetooth Ethernet (via dongle), 802.11n Wi-Fi, Bluetooth, optional mobile broadband
    Optical drive None None