• Bahasan Tentang Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

    Date: 2011.12.28 | Category: Century 21 Broker | Tags:

    Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah waralaba terbesar perumahan organisasi dunia penjualan real estat, yang memberikan pelatihan komprehensif keluar, manajemen, administrasi dan dukungan pemasaran untuk seluruh ABAD 21 Sistem, yang terdiri dari sekitar 7.700 yang dimiliki secara independen dan dioperasikan kantor broker waralaba dan 117.000 agen di 68 negara dan teritori di seluruh dunia.

    Perusahaan diakui sebagai pemimpin dalam e-pemasaran dan telah menerima berbagai penghargaan. Sistem secara aktif meningkatkan kehadiran dan pangsa pasar di AS dan internasional, dengan operasi global di seluruh Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia. Orang-orang di perusahaan berbagi tujuan bersama yang sederhana dengan waralaba mereka: sukses.

    Mereka mempertahankan hubungan dekat dengan franchisee mereka, mendukung bisnis masing-masing dengan alat-alat dan program yang telah terbukti untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka. Mereka menawarkan alat-alat web berteknologi tinggi, program kontak, alat tur virtual, template iklan dan konsultasi bisnis pribadi, hanya untuk beberapa nama. Sistem ini dirancang untuk mengingatkan bahwa setiap franchisee Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah dalam bisnis bagi mereka, sehingga mereka tidak sendiri.

    Set mereka up yang dirancang untuk mendukung franchisee dengan kebutuhan bisnis mereka, serta menjaga agen up-to-date dengan terbaru dalam kejadian real estate. Mereka menyediakan array yang luas dari alat, program dan sistem untuk membantu mereka berhasil.

    Penasehat Bisnis: Setiap waralaba ditugaskan penasihat untuk membantu bisnis mereka beroperasi secara efisien dan biaya efektif. Penasihat yang ada untuk membantu franchisee dengan aspek semua bisnis dan operasi.

    Referrals: Link global mereka Jaringan Rujukan lebih dari 8.000 kantor, menghubungkan calon pembeli dan penjual dengan profesional real estat di seluruh dunia. Itu berarti pembeli berikutnya Anda bisa dari mana saja di dunia.

    Pelatihan: Program pelatihan ini dirancang untuk memberikan broker dan agen kesempatan untuk belajar dalam apa pun lingkungan di mana mereka paling nyaman – pengaturan kelas tinggal kamar, ruang kelas virtual dan self-mondar-mandir modul online. Program pelatihan mereka telah ditunjuk untuk Top 100 Majalah Pelatihan selama enam tahun berturut-turut.

    Teknologi: Sistem ini dibangun di atas platform teknologi mutakhir, alat-alat web dan media sosial. Pemenang penghargaan konsumen century21.com situs menghadap mendukung agen dan secara sosial aktif di Facebook dan twitter. Para agen mendapatkan dilatih dan menerima berita melalui 21online.com sistem, intranet inklusif.

    Sebagai franchisee, Anda akan mendapatkan keuntungan dari standar emas pengakuan merek global. Merek perusahaan adalah merek yang paling diingat dalam industri real estate, dengan kesadaran 97% di kalangan konsumen.

    Langkah pertama untuk bergabung dengan keluarga adalah untuk menghubungi mereka. Mereka akan bekerja dengan Anda untuk menilai kebutuhan Anda dan menentukan apakah menjadi Franchise Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia adalah apa yang terbaik untuk Anda dan bisnis Anda. Setelah Anda telah dievaluasi, dan telah membuat keputusan untuk menjadi bagian dari Sistem, tim transisi mereka akan bekerja sangat erat dengan Anda untuk membantu memandu Anda melalui proses transisi.

    Biaya Awal Waralaba bervariasi tergantung pada lokasi mulai dari $ 12,000.00. Mereka memiliki Biaya Royalti sebesar 6% dan biaya periklanan nasional dari 2%.

    Ketika ingin memulai bisnis apapun itu adalah penting, terutama mengingat pasar saat ini, bahwa Anda mencari cara-cara khusus untuk memotong meminimalkan atau mengurangi overhead dan risiko. Setiap bisnis akan memiliki risiko, tetapi penting untuk memiliki pemahaman penuh dari jumlah investasi, biaya startup dan “ROI” (Return on Investment).

    Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa 80% dari SEMUA usaha waralaba gagal dalam dua sampai lima tahun pertama meninggalkan utang besar menjulang untuk tahun sesudahnya.

    Salah satu cara dan menurut saya cara terbaik untuk memotong biaya overhead, startup dan investasi adalah untuk mengambil keuntungan dari era baru kewirausahaan dan memulai bisnis dari kenyamanan rumah Anda. Peluang telah muncul di pasar online yang menciptakan jutawan setiap hari. Pelajari lebih lanjut tentang kesempatan yang menarik terkait dengan model bisnis yang dimulai menguntungkan