Comments Off on Bagaimana Menjadi Orang Tua yang Luar Biasa

Bagaimana Menjadi Orang Tua yang Luar Biasa

2020
12.01

Bagaimana Menjadi Orang Tua yang Luar Biasa – Tidak peduli apa kehidupan luar biasa Anda sekarang atau akan menjadi nanti Anda akan bertemu anak-anak. Meskipun Anda mungkin memutuskan untuk tidak memiliki anak sendiri, saya yakin Anda telah bertemu anak-anak dan berpikir sendiri, bagaimana itu terjadi.

Saya bertemu seorang wanita yang membuat saya tersenyum ketika dia mengatakan kepada saya, “Patrick saya mencintai anak-anak, saya tidak bisa makan satu keseluruhan”

Banyak orang tua yang saya temui telah membuat kesalahan terbesar dalam hidup mereka dengan menempatkan lebih penting pada pengejaran uang daripada pada anak-anak mereka. Orang tua bekerja berjam-jam dan anak-anak menderita. Jangan pernah menaruh uang sebelum anak-anak atau pasangan Anda, tidak jika Anda menginginkan hubungan yang penuh kasih dan kehidupan yang luar biasa.

Beberapa orang bertanya bagaimana seni bercinta dapat membuat seorang anak yang ternyata seperti monster. Nah alih-alih Anda harus pergi keluar dan membeli buku tentang pengasuhan, saya telah memasukkan bagaimana menjadi orang tua yang luar biasa di sini untuk Anda.

Jika Saat ini Anda sedang berjuang untuk mencari tahu cara mencintai dan membimbing anak-anak Anda, maka bab ini akan memberi Anda jawabannya. Sementara kau menyerap ini aku mungkin menghancurkan beberapa mitos tentang mengasuh anak di sepanjang jalan. Jadi baca saja prinsip-prinsip dan kemudian Anda akan mengerti ketika anak-anak menjadi benar-benar hilang kita bisa menyelamatkan mereka.

Setiap hari saya menghadiri kantor saya, saya mendapati diri saya bertatap muka dengan orang tua. 90% dari waktu itu akan menjadi seorang ibu. Dia akan menjelaskan kepada saya dengan sangat rinci apa yang dia pikirkan (tebakan) salah dengan anaknya. Kemudian akan bertanya apakah saya ingin berbicara dengan anak untuk melihat apakah saya dapat memperbaiki “itu”. Dia kemudian berjalan di luar dan membawa anak itu duduk di kantor saya sementara dia pergi ke luar dan menunggu.

Harapannya tentu saja adalah bahwa anak yang baru saja masuk tidak akan menjadi anak yang sama ketika berjalan keluar lagi. Entah bagaimana aku akan “memperbaiki” anak ini, karena jelas itu rusak. Yah setidaknya itulah yang ibu katakan padaku, dan aku punya sekitar dua puluh menit untuk mencapai ini.

Jadi hal pertama yang saya lakukan adalah mengingat semua pelatihan saya selama bertahun-tahun dan kemudian pria Meksiko kecil bernama Cesar Millan (pembisik anjing). Anda tidak dapat membayangkan pelatih anjing televisi terkenal ini melatih anjing dan bukan pemiliknya bisa Anda? Nah di kantor saya ketika datang untuk melatih anak-anak, itu melibatkan orang tua jauh lebih banyak daripada anak. Sama seperti teman saya Cesar, dia tahu bahwa anjing itu telah dilatih untuk berperilaku dengan cara tertentu dan dia perlu melatih kembali pemilik anjing. Aku perlu melatih kembali orang tua dan juga anak. Itu seharusnya tidak mengejutkan sama sekali. Tidak banyak orang tua yang telah mengerjakan program pelatihan tentang cara membesarkan anak.

Dalam contoh-contoh berikut ini saya berbicara tentang anak-anak dari usia 8 tahun ke atas. Dengan yang muda mulai dari 8 sampai 15 saya masih bisa lolos dengan cerita terpercaya dari gedung bank. Di sinilah saya memberi tahu anak-anak bahwa tidak peduli apa yang mereka inginkan dalam hidup, apakah itu sekarang, pada akhir pekan atau tahun depan, satu-satunya cara orang tua akan mengatakan ya adalah jika mereka telah membangun mata uang bankable yang cukup baik untuk mendapatkan ya.

Teknik Bank yang Luar Biasa

Inilah betapa mudah dan mendalam itu. Anak-anak seperti yang kita setujui membutuhkan disiplin dan pujian. By the way saya menggunakan pujian 90% dari waktu, lebih mudah untuk mencari dan bekerja 100% lebih banyak untuk anak. Kebanyakan orang tua yang saya temui tidak pernah mengerti pujian dan apa yang dilakukannya untuk anak. Mereka terlalu sibuk mencari dan mengharapkan semua hal yang salah terjadi. Namun sekali lagi seperti yang telah saya katakan di seluruh buku ini, itu adalah trik pikiran, kali ini oleh orang tua.

Saya pertama kali mengatur anak untuk memahami bahwa mereka perlu melakukan hal-hal di sekitar rumah secara gratis. Ini berarti pekerjaan, pekerjaan apapun yang bisa mereka tangani. Ini mengajarkan seorang anak untuk berkontribusi pada keluarga dan rumah tangga. Kemudian setelah tugas selesai saya ingin anak mencari cara untuk membangun bank mata uang dengan cara lebih banyak pekerjaan tetapi kali ini mereka akan menggunakan pekerjaan tambahan yang mereka lakukan sebagai mata uang.

Begini cara kerjanya:

Saya diminta untuk membantu seorang gadis berusia 14 tahun yang tidak mendapatkan ini sama sekali. Dia tidak ingin ada bagian dari rencana saya sama sekali, sampai saya berkata, “Saya satu-satunya orang di bumi yang bisa membuat orang tua Anda dari punggung Anda”. Ini mendapat perhatiannya. Dari sana saya menjelaskan bagaimana dia perlu bekerja sangat keras untuk mengembalikan dirinya dalam keluarga sehingga dia bisa dipercaya oleh kedua orang tua lagi.

Dia memiliki sejarah kehabisan sekolah, tidak melakukan pekerjaan rumah, nilai buruk dan menggunakan bahasa yang buruk. Semua yang mengingat telah dilatih. Aku berhasil menemukan bagian yang hilang dari teka-teki gadis kecil ini dengan mendengarkannya, sesuatu yang dia katakan kepada orang tuanya tidak pernah melakukannya. Dia akan mengatakan kepada saya bahwa setiap kali dia mencoba untuk memberi tahu orang tuanya bagaimana perasaannya, mereka hanya berteriak padanya dan menyuruhnya pergi ke kamarnya.

Jadi sekarang termotivasi dan menantikan dua minggu kerja keras berikutnya dan mencari kesempatan untuk melakukan lebih banyak tugas untuk orang tuanya anak kecil ini meninggalkan bahagia. Aku tidak mengatakan sepatah katapun pada ibunya.

Dua minggu kemudian sang ibu tiba kembali dengan putrinya dan mulai memberi tahu saya berapa banyak anak itu telah berubah. Sang ibu melanjutkan untuk memberi tahu saya bahwa putrinya telah mulai bekerja di sekitar rumah, bersikap baik kepada kakak dan adiknya dan tinggal di sekolah. Ketika itu giliran putri-putri untuk datang dia marah dan kesal. Dia mengatakan kepada saya dia telah melakukan semua yang saya sarankan tetapi bahwa orang tuanya tidak mengatakan dilakukan dengan baik atau apa pun.

Ini adalah tipikal dari banyak orang tua yang bahkan tidak tahu cara memberikan pujian, apalagi melihat saat-saat ketika anak membutuhkan pujian. Saya menghabiskan sebagian besar waktu dengan ibu menjelaskan ide saya tentang putrinya membangun bank pekerjaan dan perilaku yang baik dengan imbalan suguhan khusus seperti memiliki teman untuk menginap. Sang ibu pergi dan mulai memuji anaknya bahkan lebih. Mereka berdua sangat senang terakhir kali mereka masuk semua karena kami melatih keduanya untuk melihat kehidupan secara berbeda.

Mengubah Apa yang Tidak Berhasil

Jack adalah seorang anak laki-laki berusia 8 tahun di luar kendali (deskripsi ibu) yang menghadiri praktik saya untuk masalah kemarahan. Ceritanya adalah bahwa sang ibu telah kehilangan kendali dan Jack menang dan mencintai setiap menitnya. Ketika saya bertanya kepada ibu apakah Jack salah tingkah di depan ayahnya, jawabannya adalah tidak.

Ini adalah situasi yang sangat populer dan sering dapat menyebabkan masalah besar dalam pernikahan atau kemitraan. Pandangan anak tentang ayahnya sangat berbeda dengan pandangan yang dia miliki tentang ibunya.

Jack kecil membuat ibunya ketakutan, ibunya lupa siapa orang dewasa. Dia menghabiskan sebagian besar harinya mengejarnya, secara harfiah. Jika dia mencoba untuk membawanya ke sekolah tepat waktu dia akan terlalu cepat untuknya dan berlari di sekitar rumah dengan dia mengejar dan berteriak padanya.

Namun jika ayah di rumah Jack kecil adalah malaikat. Apakah Anda mendapatkan apa yang terjadi dalam rumah tangga ini? Ya Jack yang bertanggung jawab dan ibu tidak.

Pekerjaanku harus dimulai dengan ibu. Saya menemukan bahwa ibu melakukan sebagian besar pengasuhan saat ayah sedang bekerja. Namun ayah muak dengan ibu karena dia tidak bisa mengendalikan anak itu, jadi orang tuanya dalam krisis.

Perbedaan sederhana di sini adalah satu orang tua mewakili rasa takut kepada Jack muda sementara orang tua lain tidak. Ayahnya hanya perlu melihat anak itu dan Jack melakukan apa yang dikatakannya. Namun Ibu harus berteriak, mengejar dan sering memukul Jack untuk membuatnya berperilaku.

Tentu saja seperti semua ibu dia akan mencoba untuk duduk Jack dan berbicara dengannya tentang mengapa ia harus berperilaku. Teknik berbicara dengan anak kecil menggunakan bahasa dewasa seperti kata hormat tidak berhasil. Dia melakukan ini sepanjang waktu dan sepanjang waktu itu tidak berhasil, dia terus melakukannya.

Harap diingat ini selama Anda menjalani kehidupan anda yang menakjubkan. Ketika datang ke anak-anak dan ketakutan perilaku adalah motivator yang lebih besar daripada rasa sakit.

Ayah menghasilkan rasa takut pada Jack dan ibunya menghasilkan rasa sakit. Dalam menjerit, mengejar dan memukul Jack semua ibu yang diproduksi adalah rasa sakit jangka pendek yang hanya memperlambat Jack.

Ini juga melatih Jack untuk tidak pernah mencari perhatian lain selain rasa sakit. Dia menjadi terbiasa dengan pukulan dan jeritan.

Aku selalu bertanya pada setiap orang tua pertanyaan ini. “Apakah Anda memperlakukan orang tua Anda dengan rasa tidak hormat sebanyak ini ketika Anda seusia itu”?

Jangan biarkan anak Anda tidak sopan

Masih memukau saya bahwa sementara seorang ibu berada di tengah-tengah mengatakan kepada saya betapa menjijikkan kasar dan tidak sopan anaknya adalah dia masih tidak mendapatkannya. Saya telah mengganggu ribuan orang tua dan mengajukan pertanyaan itu dan orang tua hampir selalu akan mengatakan, “Tidak mungkin”. Ketika saya bertanya kepada orang tua mengapa mereka tidak menyalahgunakan orang tua mereka sendiri mereka biasanya mengatakan kepada saya bahwa mereka TERLALU TAKUT. Jadi tentu saja saya tidak bisa menahan diri dan saya hanya perlu mengajukan pertanyaan yang jelas. Jadi MENGAPA Anda terus membiarkan anak kecil melakukannya kemudian?

Jawaban paling umum yang kudengar adalah! “Saya tidak tahu mengapa”.

Jawaban sebenarnya adalah mereka menjadi takut sendiri sebagai orang tua. Itu sebabnya mereka mengajarkan sopan santun kepada anak-anak mereka. Orang tua menjadi sangat takut bahwa dalam pikiran mereka akan lebih mudah untuk membiarkan anak berperilaku buruk daripada harus mengatasinya.

Seorang anak membutuhkan cinta Anda ya, tetapi Anda perlu melatih anak itu. Masalahnya adalah sebaliknya.

Biar kujelaskan…

Aku punya dua orang tua dari seorang gadis liar berusia 15 tahun tiba di kantor saya menangis. Monica oleh akun mereka tanpa diragukan lagi benar-benar mengendalikan kedua orang tuanya. Dia jelas memiliki pelatihan serupa pada usia dini seperti Jack muda. Kedua orang tuanya kehabisan ide. Inilah yang mereka katakan padaku yang telah mereka lakukan sejauh ini untuk mengubah perilaku gadis itu.

1 Diambil ponselnya

Mengapa seorang anak berusia 15 tahun membutuhkan ponsel Saya mendengar Anda mengatakan kepada diri sendiri?

2 Membumikannya, yang berarti tidak keluar selain sekolah

3 Menghentikannya dari pergi di komputer dan internet

Jadi hanya itu, itu saja yang telah mereka lakukan dan mereka duduk di kantor saya, ibu dengan air mata berguling-guling di pipinya dan ayahnya sama. Saya meminta mereka memahami bahwa di sini mereka duduk di kantor saya dengan berat dunia di pundak mereka dan putri mereka menjalankan hidup mereka dan menyukainya.

Aku bahkan tidak perlu melihat anak itu. Orang tualah yang membutuhkan lebih banyak bantuan, jadi inilah yang saya katakan kepada mereka untuk dilakukan. Sekarang saya sudah tahu bagaimana mereka akan bereaksi terhadap apa yang akan saya sarankan dalam cara strategi baru, tetapi saya juga tahu bahwa dari bertahun-tahun melakukannya dengan cara ini, itu akan memberi kita hasil yang benar.

Saya mulai dengan memberi tahu mereka bahwa pintu kamar tidurnya perlu dilepas maka semua pakaiannya harus pergi. Kemudian setiap pernak-pernik, furnitur dan makeup lainnya, semua harus pergi. Mereka mengosongkan kamar anak sampai semua yang tersisa adalah kasur di lantai dan seragam sekolahnya. Mereka harus memastikan semua sisanya dibawa ke tempat lain.

Sementara aku menguraikan strategi ini kedua orang tua terlihat lebih takut daripada ketika mereka berjalan masuk Lalu aku menyuruh mereka untuk menelepon semua orang tua teman putri mereka dan membiarkan mereka tahu bahwa dalam keadaan apa pun mereka mengizinkan putri mereka masuk ke rumah mereka jika dia melarikan diri lagi.

Ketika saya melanjutkan rencana saya, ibu tidak bisa mengatasinya lagi dan harus menyela. Aku sedang menunggunya. Bayangkan ini, di sini adalah saya melompat keluar dari kursi saya dan menulis di papan tulis besar semua hal yang akan kami lakukan untuk bayi kecil mereka yang berharga!!!

Ibunya tidak mengecewakanku. Sama seperti orang lain sebelum dia berusaha untuk memberitahu saya mengapa mereka tidak bisa melakukan apa yang saya minta mereka lakukan. Bahkan sang ayah melompat dan mengatakan dia pikir seluruh pintu hal sedikit sulit.

Sekarang ini terjadi setiap hari di kantor saya sehingga Anda harus memaafkan saya karena terdengar sedikit sulit di sini, tetapi ini selalu memberikan keadaan pikiran pada orang tua jadi saya perlu membantu mereka lebih lanjut.

Aku mulai berteriak dan berteriak di bagian atas paru-paruku pada mereka berdua. Beraninya kalian berdua katakan padaku apa yang bisa dan tak bisa kau lakukan, orang tua macam apa kalian sih? Apakah Anda orang tua yang buruk kemudian, adalah bahwa adalah? Apakah Anda memukulnya sepanjang waktu? Apakah Anda menyerah padanya karena Anda tidak bisa melewati perasaan Anda sendiri? Apakah itu? Apakah Anda bersembunyi di balik sikap saya miskin Anda sendiri?

Ketika saya melanjutkan kata-kata kasar saya, saya sebenarnya membantu mereka masuk ke dalam keadaan ketakutan dan kepanikan yang ekstrem. Ingat manusia membuat pikiran dan emosi yang menghasilkan perilaku. Orang tua dengan bantuan Monica telah menciptakan seluruh keadaan kekacauan dan melalui ketakutan yang dirasakan tidak bisa orangtua anak.

Kedua orang tua mulai membela dan membuat alasan mengatakan saya mengambilnya terlalu jauh dan bahwa hukuman itu tidak sesuai dengan kejahatan. Aku bahkan lebih marah dari sebelumnya. Sekarang mereka mengatakan kepada saya bahwa Monica, seorang gadis berusia 15 tahun yang bersumpah dan melecehkan keluarganya dan minuman dan merokok dan tetap keluar sepanjang malam tidak layak hukuman apapun. Aku bahkan tidak menyebutnya hukuman, mereka lakukan dan alasan mereka menyebutnya hukuman adalah karena mereka tidak bisa membawa diri untuk melakukan apa-apa tentang hal itu.

Sekarang kami bertiga berada di tengah-tengah perdebatan sengit dan kedua orang tuanya dalam keadaan takut dan takut saya ingin memastikan mereka tahu saya serius untuk memilah-milah kekacauan ini. Jadi saya selesai dengan memberi tahu mereka bahwa jika mereka tidak melakukan seperti yang mereka diberitahu, saya akan memastikan pihak berwenang mengetahui dari laporan saya bahwa mereka berdua adalah orang tua yang mengerikan.

Reaksinya sama dengan yang lain, mereka berhenti, tampak pucat dan pernapasan mereka menjadi intens, seperti serangan panik. Sekarang adalah saat yang akan mengubah hidup mereka selamanya.

Tidak diketahui oleh mereka selama perdebatan kecil kami yang memanas ibu terus meletakkan lengan kirinya ke dadanya dan bernapas dangkal setiap kali saya menyarankan hal-hal yang harus dia lakukan. Sang ayah mirip dengan perutnya yang sibuk bergerak masuk dan keluar dengan pemikiran untuk melepas pintu kamar tidur putrinya.

Jadi aku punya ibu duduk di “kursi ajaib” hitam besar saya. Aku menyebutnya sihir karena di situlah keajaiban perubahan sering terjadi. Aku menyuruhnya memberitahuku di mana dia merasakan ketakutan dan ketakutan di dalam dirinya dan seperti yang diharapkan ada di dadanya. Aku membuatnya menutup matanya, melihat gambar yang membantunya menjadi takut. Lalu aku menyusutkan gambar itu lebih kecil dan lebih kecil sampai seukuran “prangko”, lalu meniupnya. Saat dia melakukan itu aku membuatnya menggosok sisi dadanya dengan tangannya.

Ketika dia membuka matanya ketakutan telah hilang sepenuhnya. Saya kemudian melakukan hal yang sama dengan ayah dan hasilnya sama, ketakutannya telah hilang. Sekarang saya telah duduk di kantor saya dua orang tua tanpa rasa takut sama sekali. Saya harus melakukan teknik yang sama dengan setiap orang tua yang membawa anak yang telah menjadi di luar kendali.

Ini mungkin saya tambahkan adalah awal dari perubahan pandangan mereka. Sekarang dengan dua orang tua yang tidak takut lagi tugas yang dihadapi menjadi lebih mudah dikelola. Mereka berdua mendengarkan semua instruksi dan rencana yang cermat yang telah saya tetapkan untuk mereka berdua lakukan dan mereka akan kembali seminggu kemudian.

Sekarang Anda dapat melihat mengapa saya perlu memiliki orang tua ini benar-benar merasakan dan mengalami rasa sakit yang mereka alami pada saat itu. Saya tidak bisa menyembuhkan fobia laba-laba kecuali saya memiliki laba-laba untuk digunakan untuk memastikan orang itu benar-benar merasakan emosi, meskipun Anda sekarang tahu kita membuat semua ketakutan ini sendiri. Aku tidak bisa membantu seseorang mengatasi rasa takut ketinggian kecuali mereka berusaha untuk menjadi tinggi dengan saya.

Orang tua ini memulai percakapan mereka percaya bahwa Monica pada usia 15 tahun berada di luar kendali dan mereka tidak tahu bagaimana menghentikannya. Itu semua menjadi sangat menyakitkan secara emosional dan diatasi dengan emosi yang dibuat-buat ini, orang tua tidak bisa mengatasinya. Sekarang mereka bisa memahami kontribusi mereka untuk apa yang tidak bekerja sebelumnya.

Dengan meminta orang tua mencapai puncak kepanikan dan kecemasan yang nyata seperti yang mereka rasakan, itu memiliki pengaruh yang jauh lebih kuat ketika rasa takut dihilangkan begitu cepat. Saya kemudian dapat membongkar perasaan itu dalam sekejap.

Sangat bermanfaat untuk melihat orang tua setelah sesi pertama ini, yang saya sebut “Menjatuhkan Sanksi”. Aku punya kakak ipar saya Keith untuk berterima kasih untuk yang satu by the way. Pasangan khusus ini bahkan lebih sukacita untuk bekerja dengan karena mereka benar-benar mencintai tidak hanya putri mereka, tetapi satu sama lain. Kadang-kadang saya dihadapkan dengan pasangan yang telah kehilangan cinta yang pernah mereka miliki satu sama lain, jadi kemudian mereka berkomunikasi secara berbeda dengan anak-anak, yang dapat menyebabkan segala macam masalah. Jika pasangan tidak bersama-sama dalam hal ini, sangat sulit untuk mencapai pergantian lengkap perilaku buruk oleh orang tua dan anak-anak.

Ketika mereka tiba kembali mereka memiliki senyum di wajah mereka yang selalu merupakan pertanda baik bagi saya. Mereka mengatakan kepada saya anak itu telah bereaksi persis seperti yang saya perkirakan. Dia berteriak keras, melemparkan barang-barang di sekitar rumah dan melarikan diri ke tempat sahabatnya. Namun teman-teman terbaik yang dilakukan ibu sebagai orang tua Monica meminta dan tidak mengizinkannya untuk tinggal di rumah mereka. Sekali lagi saya melihat teknik-teknik ini membawa kesuksesan bagi orang tua.

Sekarang titik di sini …

Hampir selalu ada satu orang, biasanya seorang wanita (maaf tidak menghormati berarti) yang karena alasan pribadi merasa perlu menjadi ibu Teresa yang kedua. Kau tahu maksudku. Dia biasanya seorang ibu tunggal (tidak ada yang salah dengan mereka omong-omong) yang sangat membutuhkan cinta dan perhatian dirinya sendiri.

Dia akan menjadi orang yang tidak peduli apa yang orang tua mungkin memberitahunya, tahu yang terbaik dan tidak peduli apa yang Anda katakan padanya dia tidak bisa lakukan, akan membawa anak Anda di untuk malam. Dia turun di atasnya. Dia sangat membutuhkan perasaan ini dia dapatkan ketika seorang anak melarikan diri dari rumah hanya untuk mencari perlindungan di rumahnya. Ini nyata dan ada wanita yang percaya mereka harus melakukan ini.

Saya telah memperingatkan pasangan ini bahwa jika mereka memiliki salah satu dari ini di komunitas mereka maka putri mereka akan tahu siapa dia dan pergi ke sana. Benar saja putri mereka tahu tentang wanita ini dan mencoba masuk tetapi pasangan ini telah mencatat dan mengingat. Dengan cerdik orang tua telah meminta teman dekat untuk pergi dan melihat wanita ini malam itu, sehingga Anda dapat membayangkan perasaan gadis berusia 15 tahun ini ketika dia telah kelelahan semua tempat lain untuk pergi, hanya untuk menemukan ibunya sahabat ada di sana dan menuntut dia pergi sekaligus. Wanita ini juga dapat menjelaskan kepada Bunda Teresa yang kedua bahwa semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak perlu baginya untuk khawatir. Kasihan sekali!!

Pasangan itu menghadiri setiap detail, mereka mengunci rumah mereka seperti benteng, mematikan semua lampu dan pergi tidur. Tentu mereka duduk di sana khawatir, tetapi mereka memiliki satu sama lain untuk diajak bicara dan meyakinkan bahwa apa yang mereka lakukan adalah untuk kebaikan anak mereka.

Sekarang harap diingat ini adalah seorang anak yang tahu jalan di sekitar jalan, dia bukan malaikat tidak bersalah. Selama dua tahun terakhir dia telah memecah diri, menaruh rasa takut kepada orang tuanya dan berjalan di jalanan. Namun aku mengubah permainan kecilnya. Saya telah melakukan ini dengan ratusan orang tua dan ketika orang tua melaksanakan rencana untuk surat itu selalu berhasil. Selalu.

Mereka mengatakan kepada saya hanya pada 1.30 pagi di pagi hari mereka mendengar ketukan di pintu belakang dan itu adalah dia. Mereka ingat apa yang harus dilakukan. Keduanya pergi ke pintu dan tidak membukanya, tetapi bertanya siapa yang ada di sana. Putri menjawab dan tugas orang tua adalah mendengarkan suaranya dan memastikan mereka mendengar sesuatu selain kemarahan.

Aku tidak ingin mereka melihatnya, hanya mendengarkan suaranya terlebih dahulu. Putrinya menangis, dia telah berjalan ke mana-mana dia bisa untuk mencari tempat berlindung dan teman-teman tetapi tidak menemukan siapa pun. Saat itu di tengah musim dingin dan anak itu telah kehabisan kemarahan dan tidak mengambil pakaian hangat. Yah orang tuanya pergi menyingkirkan segala sesuatu mengingat!

Betapa berbedanya dengan saat-saat dia melarikan diri dan berseloroh kepada teman-temannya tentang bagaimana dia bisa melakukan apa yang dia inginkan?

Orang tua mengatakan mereka yakin bahwa putri mereka asli dalam air matanya dan setelah itu mereka pergi tentang bagian berikutnya. Saya menggunakan pintu rumah sebagai simbol, saya ingin anak itu benar-benar mengerti dan merasakan bagaimana rasanya tidak memiliki tempat untuk pergi dan bahwa jika dia pintar dia akan kembali ke rumah anak yang berbeda.

Sebelum membuka pintu orang tua menguraikan seperti apa hidupnya kali ini. Mereka memiliki daftar permintaan mereka dan “harus memiliki” untuk membiarkannya kembali ke rumah dan kembali ke keluarga. Baca : contoh descriptive text

Jika dia setuju untuk ini maka mereka akan membuka pintu dan mereka semua akan mulai dengan clean sheet, tidak mengomel dan memunculkan masalah lama. Jika dia tidak setuju maka mereka akan mematikan lampu dan kembali tidur, meninggalkannya sendiri.

Tidak heran mereka tersenyum, aku saat itu, mereka telah brilian. Namun yang mengejutkan saya ayah pindah ke pintu kantor saya dan membukanya dan berjalan putri mereka yang berusia 15 tahun ini. Saya benar-benar terkejut dan bertanya-tanya apakah saya akan mendapatkan teriakan darinya ketika dia berjalan dan memberi saya pelukan dan berkata, “Ibu dan Ayah mengatakan kepada saya Anda menempatkan keluarga kami kembali bersama-sama untuk kami, terima kasih banyak”. Yah aku bisa jujur memberitahu Anda tidak ada mata kering di kantor setelah itu, bahkan orang tua tidak berpikir dia akan mengatakan bahwa.

Keluarga dalam krisis ini merasakan rasa sakit emosional yang sama yang dilakukan jutaan keluarga lain di seluruh planet kita. Harapan saya dalam memberi tahu Anda tentang keluarga ini adalah memberi tahu Anda ada hal seperti keluarga yang bahagia dan jika keluarga Anda berada dalam krisis, hal nomor satu yang perlu diingat adalah:

Jangan menipu pikiran Anda untuk berpikir anak akan melakukan hal-hal buruk jika Anda tidak membiarkan mereka memiliki apa yang mereka inginkan. Anak-anak harus tumbuh, mereka harus menguji dan memahami emosi. Saya telah mendengar hampir semua ancaman yang dapat ditawarkan seorang anak kepada orang tua dan saya.

Anak dapat dan melakukan upaya untuk meyakinkan orang tua mereka bahwa ancaman menganggur ini akan dilakukan. Setelah Anda menyerah pada ancaman “disebut” ini, Anda baru saja melatih anak itu untuk menggunakannya melawan Anda.

Jika karena alasan apa pun Anda berurusan dengan anak Anda dan Anda tiba-tiba merasa cemas atau takut, langsung hapus perasaan sebelum Anda melanjutkan percakapan. SAYA TELAH MENUNJUKKAN KEPADA ANDA BAGAIMANA MELAKUKAN ITU. Jika Anda tidak, Anda akan percaya anak akan membahayakan dirinya sendiri dan kemudian ANDA akan menjadi orang tua yang takut untuk mendisiplinkan anak atau memberikan masa kecil yang penuh kasih yang luar biasa, karena Anda berasal dari pandangan ketakutan dan bagaimana jika. Jangan tertipu oleh ancaman seorang anak, ancaman ini benar-benar menangis minta tolong dan mereka membutuhkan orang tua mereka untuk mengambil tindakan besar-besaran untuk mengubah keadaan.

Misalnya, anak berusia 11 hingga 16 tahun ingin tahu apakah mereka cocok dengan orang lain. Ini menjadi prioritas penting utama mereka dalam hidup mereka pada usia ini. Jadi berkomunikasi dengan mereka tentang topik ini sering sehingga Anda dapat meyakinkan mereka bahwa mereka sebenarnya cocok.

Ingat sekali anak-anak pergi ke sekolah

ANDA BUKAN LAGI ORANG YANG PALING PENTING DALAM HIDUP MEREKA LAGI.

Saya menyadari bahwa ini mungkin datang sebagai kejutan bagi beberapa orang tua tetapi tolong dimengerti. Cinta Anda sebagai orang tua harus menjadi cinta untuk memungkinkan, memungkinkan mereka untuk jatuh, sehingga mereka mungkin bangkit kembali, cinta memungkinkan mereka untuk gagal, sehingga mereka sendiri dapat bekerja bagaimana untuk berhasil. Baru setelah itu Anda mempersiapkan anak Anda untuk dewasa secara efektif.

Semua orang tua menginginkan lebih banyak untuk anak-anak mereka dan kadang-kadang cinta dapat membutakan mereka. Orang tua sering menggunakan frasa, “Saya hanya ingin memberikan anak-anak saya apa yang tidak pernah saya miliki”. Dalam mengatakan ini meskipun saya percaya kita harus mengajari mereka bagaimana bahagia tanpa alasan daripada mencoba untuk menjalankan perbandingan tentang bagaimana masa kecil kita sendiri. Seharusnya tidak ada artinya bagi kehidupan anak Anda sendiri, tetapi kami tahu itu tidak. Cara terbaik untuk mengajarkan anak-anak Anda untuk menjalani kehidupan yang luar biasa, adalah dengan menjalaninya sendiri. Ajari dengan tidak dengan mengatakan.

Jika Anda lebih dari kompensasi untuk menyingkirkan diri dari rasa bersalah dan rasa malu yang masih Anda rasakan karena masa kecil Anda sendiri, anak Anda akan menderita.

Lebih dari orang tua yang protektif dapat merusak kehidupan muda sebelum memiliki kesempatan untuk mekar. Cintailah anak-anak Anda ya, tetapi beri mereka kebebasan untuk belajar dari tindakan mereka dan bertanggung jawab atas tindakan mereka.

Saya biasa membacakan kepada keempat putra saya ketika mereka masih muda dan ketika saya bisa saya akan selalu membawa buku baru tetapi membuat cerita daripada membaca buku. Ketika anak-anak saya tumbuh dewasa, saya akan menceritakan kepada mereka cerita tentang bagaimana rasanya ketika kakek buyut mereka masih hidup, kemudian tentang hidup saya sebagai anak muda seusia mereka.

Mereka mendengar cerita tentang bagaimana orang harus berdiri dalam antrean sepanjang hari dalam hujan deras hanya untuk membeli gula. Saat-saat seperti itu di planet kita evolusi yang harus mengajarkan pelajaran kepada generasi mendatang.

Hari ini anak-anak saya adalah ayah dan mereka sering menyebutkan bahwa cerita-cerita itu benar-benar membumikan mereka dan membuat mereka merasa bersyukur dan menghargai apa yang mereka miliki dan untuk memahami apa yang tidak mereka miliki.

Anak-anak saya hari ini sebagai ayah pertempuran ladang ranjau ponsel, internet dan jejaring sosial situs web dengan anak-anak mereka sendiri. Saya mengingatkan mereka untuk membiarkan anak-anak mereka tahu bahwa begitu kita semua bisa berjalan menyusuri perbelanjaan jalanan tinggi dan jika ada yang haus kita akan berhenti di salah satu dari banyak air mancur minuman yang tersebar di sepanjang jalan untuk minum air GRATIS. Hari ini mereka membangun kompleks besar dan mengumpulkan Anda di pusat perbelanjaan beton di mana satu-satunya tempat Anda bisa mendapatkan air adalah keluar dari botol plastik yang harganya mahal.

Ini masalah sebenarnya. Ketika dunia terus berubah begitu juga keterampilan Anda sebagai orang tua.

Cinta Luar Biasa Dari Seorang Anak

HARI INI adalah orang tua yang MEMBUTUHKAN cinta anak karena orang tua tidak menjalani kehidupan yang luar biasa. Banyak orang tua yang saya lihat telah menghancurkan hubungan dan pernikahan dan kehidupan yang sangat menegangkan. Jadi untuk memiliki cinta orang tua sangat membutuhkan cinta anak mereka dengan biaya apa pun. Kemudian ketika saatnya untuk mengatakan tidak kepada anak dan berarti tidak ada orang tua tidak bisa. Sekarang kita memiliki orang tua yang bersalah dan anak di luar kendali yang dilatih oleh orang tua tanpa disadari.

Saya tidak ingat berapa banyak anak-anak kecil yang cerdas telah duduk di kantor saya dan memberi tahu saya tentang betapa tidak bergunanya orang tua mereka. Mereka mengatakan kepada saya hal-hal seperti “Patrick, orang tua saya mengambil IPOD saya dari saya karena nakal. Mereka mengatakan itu hilang selama seminggu, tapi aku tahu aku akan memilikinya kembali dalam dua hari, Ibu selalu menyerah”.

Ini adalah jenis pengasuhan yang membingungkan anak dan melatih mereka bahwa orang tua tidak berarti apa yang dikatakan dan oleh karena itu mereka dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Orang tua hidup dalam ketakutan akan banyak hal hari ini. Anda tidak perlu percaya trik itu. Berhenti, jangan membeli mitos ancaman anak. Sebaliknya orang tua yang jujur dapat diandalkan. Sampah ini dan ungkapan yang benar secara politik bahwa anak memiliki hak telah digunakan dengan baik.

Tidak ada yang pernah menghentikan saya dari syuting atau mengambil gambar anak-anak atau cucu saya. Banyak yang mencoba tapi aku menyuruh mereka pergi atau yang lain.

ANDA SEHARUSNYA MENJADI ORANG TUA BUKAN TEMAN

Comments Off on Tips Parenting dari Program Parenting #1 di Dunia

Tips Parenting dari Program Parenting #1 di Dunia

2020
11.28

Menurut penelitian, Triple P- Positive Parenting Program adalah program parenting peringkat teratas PBB. Triple P didukung oleh lebih dari 30 tahun penelitian dan telah membantu jutaan keluarga di seluruh dunia.

Triple P membantu berpusat di sekitar lima strategi pengasuhan. Ini adalah:

  • mengurus diri kita sendiri terlebih dahulu
  • berbicara dengan anak-anak kita
  • membantu anak-anak kita menemukan cara untuk menghibur diri mereka sendiri
  • di depan menurut contoh
  • menetapkan aturan dan konsekuensi yang jelas saat mengajarkan evaluasi risiko anak-anak kita

Aku akan cepat berbicara tentang dua pertama di sini.

Pernahkah Anda melihat orang tua yang terlihat kelelahan karena mereka hanya tidak punya waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan jumlah istirahat yang tepat? Pernahkah Anda melihat orang tua yang kelelahan melalui drive-through makanan cepat saji karena mereka tidak punya waktu untuk mendapatkan sendiri nutrisi yang memadai yang mereka butuhkan?

Kita orang tua entah bagaimana perlu menemukan beberapa ‘me time.’ Hei, ada banyak alasan bagus mengapa industri penerbangan memberitahu kita untuk memakai masker oksigen kita sendiri terlebih dahulu, sebelum membantu anak-anak kita memakainya. Orang tua, jika kita berantakan, maka kita tidak akan bisa membantu anak-anak kita.

Remaja dengan cepat menjadi defensif ketika mereka berpikir kita mengajar mereka. Kadang-kadang kita menemukan diri kita terpisah dari remaja kami oleh pintu kamar tidur yang terkunci saat kami berteriak, “Saya tahu Anda bisa mendengar saya di sana!” Sebaliknya, mari kita lebih proaktif daripada reaktif dengan remaja kita. Mari kita luangkan waktu untuk benar-benar berbicara dengan anak-anak kita tentang hal-hal yang mereka nikmati.

Mari kita coba untuk mengajukan pertanyaan kepada mereka lebih sering daripada melemparkan pernyataan atau tuntutan pada mereka. Jika kita melakukannya cukup, kita mungkin dapat membangun hubungan emosional dengan mereka yang akan membantu kita cuaca hari-hari yang tidak begitu baik.

Sekarang, seperti yang kakek saya selalu berkata, “Pergilah belajar, pimpin dan letakkan jalan ke dunia yang lebih baik bagi kita semua.” Ingat dan cobalah yang terbaik untuk menerapkan tips pengasuhan ini dari #1 program pengasuhan di dunia! Dan sekali lagi, orang tua, terima kasih sebelumnya untuk semua yang Anda lakukan, dan semua yang akan Anda lakukan …

Baca juga :