RSS
 

Celana Wanita – Trend 2010: Treggings dan Celana Chino

20 Aug

Gugur dan musim dingin adalah kepada kami, dan wanita akan mengenakan celana dan celana lebih sering. Hari ini tren di celana bagi perempuan adalah segalanya dari celana jeans pacar dan celana yang lebih pendek di pinggang dan sedikit lebih lama atau baggier, berpakaian celana yang dapat ditemukan dalam segala macam pilihan kain. Jika Anda mencari celana lebih berat celana wol klasik sangat baik untuk musim dingin.

80 ini telah kembali muncul musim ini dan tren tidak berhenti di warna dan pola hanya cerah. Legging kembali dalam mode, dan meskipun mereka masih dalam gaya, jenis baru legging yang muncul dalam mode hari ini: yang disebut “tregging”. Ini adalah gaya legging tebal yang merupakan campuran antara celana dan legging a. Treggings ini seperti skinny jeans dicampur dengan legging bahan yang nyaman lunak; mereka pergi besar dengan t-shirt dan bahkan berpakaian untuk keluar malam di kota.

Berbicara jeans, wortel jins dengan cepat menjadi populer untuk trendsetter muda; mereka sampai awal mereka di Jepang dan telah di Inggris serta Amerika Serikat. Wortel jins lebih besar di pinggang, pinggul, dan paha, dan kemudian meruncing ke bawah. Wortel jins harus dipakai dengan tipe dipasang t-shirt. Celana chino  ini sangat populer juga di tahun 1980-an berkat tren yang artis hip-hop mulai.

Sebuah celana perempuan klasik yang tidak pernah pergi keluar dari gaya chino tersebut; celana ini nyaman serta mencuci dan memakai yang bersangkutan. Mereka datang dalam berbagai gaya, mulai dari pas untuk santai. Chinos cocok dengan hampir semua jenis kemeja atau blus atau sweater, karena mereka biasanya dapat ditemukan dalam warna khaki atau hitam.

Musim gugur dan musim dingin bulan adalah waktu untuk lebih tertutup dan terlindung dari dingin, tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus keluar dari gaya, biarkan jeans dan celana panjang perempuan menunjukkan sisi modis Anda!

Untuk informasi lebih lanjut tentang celana perempuan kita lihat portal busana di internet yang menginformasikan secara teratur tentang tren fashion.

sumber : http://www.celanakita.com/

 
 

Tags: , ,

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.